baim wong bagi bagi uang

Baim wong bagi bagi uang 100 Juta, Begini cara mendapatkan nya!

Baim Wong bagi bagi uang – Halo sobat tekno advisor! Kamu tahu nggak sih kalau ternyata artis papan atas yang sangat terkenal yang merupakan suami Paula verhoeven yaitu Baim Wong sering membagi-bagikan uang secara cuma-Cuma. Selain membagikan uang secara cuma-cuma biasanya Baim Wong akan membuat konten di channel YouTubenya bagi-bagi uang dengan menyamar menjadi kurir shopee dan lain sebagainya.

Beberapa tahun ke belakang Baim Wong memang dikenal sebagai artis yang sering membagi-bagikan rezeki kepada semua orang. Mengapa? Karena hal tersebut kerap dibagikan oleh Baim Wong di kanal YouTubenya sendiri.

Kami akan memberikan informasi mengenai fakta yang tersebar jika Baim Wong bagi bagi uang melalui kuis yang ia berikan.

Mari simak ulasannya dj bawah ini.

Baim Wong bagi bagi uang

baim wong bagi bagi uang

Ketika ada artis apalagi Aris papan atas yang sedang membagi-bagikan uang tentu menjadi incaran banyak orang untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Apalagi Baim Wong merupakan artis yang dikenal dengan konten bagi-bagi rezeki di channel Youtubenya.

Tapi tidak hanya membagi-bagikan uang saja Baim Wong juga mengadakan kuis berhadiah uang tunai senilai ratusan juta serta HP. Menurut fakta tersebar Baim Wong membagikan hadiah tersebut kepada 450 orang apabila bisa menebak angka tersembunyi yang ada di dalam gambar berwarna hitam.

Tentu saja hal ini banyak dikomentari warganet yang melihat postingan Facebook “BosQiuu” yang bertuliskan Jika ia memberikan uang tunai senilai Rp5.000.000 dan handphone untuk 450 orang pertama yang bisa menebak dengan benar angka yang ada di balik gambar hitam.

Baca Juga :   Jangan mau disuruh transfer! hati hati penipuan give away baim wong!

Baca Juga : Cara Mendapatkan Give Away dari Baim Wong

Di bawah caption yang tertera ada foto Baim Wong yang menggunakan baju merah yang di sampingnya terdapat gambar berwarna hitam memutuskan angka samar-samar di tengah gambar tersebut.

Jika dilihat, apakah benar hal ini adaalah real dibuat oleh Baim Wong sendiri?

Dan faktanya adalah akun Facebook yang memberikan kuis tersebut hanyalah akun palsu alias Baim Wong bagi bagi uang di Facebook pribadinya adalah salah atau hoax.

Hoax dengan menyangkut pautkan nama Baim Wong dan giveaway memang kerap kali terjadi. Ini dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang kerjanya hanya menipu saja.

Tentu saja apabila Baim Wong bagi-bagi uang hanya akan disampaikan melalui Instagram atau YouTube milik Baim Wong. Ingat, jangan salah lagi ya!

Tips Menghindari Penipuan

Ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk menghindari penipuan yang terjadi dengan mengatasnamakan Baim Wong atau siapapun.

  1. Yang pertama yaitu kamu harus tahu terlebih dahulu Apakah akun yang menyebarkan berita tersebut adalah akun real atau akun fake.
  2. Jangan mudah percaya apa yang disampaikan oleh akun palsu tersebut apalagi Akun tersebut mengataskan nama artis papan atas seperti Baim Wong atau siapapun
  3. Periksa terlebih dahulu Apakah di akun real milik Baim Wong menyampaikan hal yang serupa dengan apa yang disampaikan oleh Akun tersebut baik di Facebook, Instagram ataupun YouTube
  4. Jangan asal transfer Apabila akun palsu tersebut meminta kamu untuk mentransfer sejumlah uang atau meminta kamu untuk memberikan nomor PIN ATM kamu karena hal tersebut jelas-jelas bentuk penipuan
  5. Jangan menyebarluaskan hoax yang terjadi. Karena apabila kamu menyebarkan berita hoax yang diberikan oleh akun palsu tersebut maka akan banyak korban yang terjerat penipuan
Baca Juga :   Cara mendapatkan Give away dari baim wong dengan mudah!

Cara mendapatkan Giveaway Baim Wong

  1. Ikuti syarat dan ketentuan yang berlaku
  2. Jangan tinggalkan satu syarat pun
  3. Periksa secara teliti Apakah kamu sudah mengikuti syarat-syarat tersebut dengan benar
  4. Biasanya kamu akan diminta untuk memfollow beberapa akun sponsor dan mensubscribe channel YouTube milik Baim Wong
  5. Jangan lupa untuk komen sesuai dengan ketentuan yang ada dan jangan spam atau komentar dengan kata-kata yang mengandung Sara
  6. Jangan lupa untuk ikhtiar dan berdoa
  7. Apabila gagal satu kali jangan mudah menyerah dan cobalah untuk berani mencoba kembali

Baca Juga : Penipuan Give Away Baim Wong

Akhir Kata

Nah itulah informasi mengenai Baim Wong bagi bagi uang. Kami sarankan sebaiknya cek terlebih dahulu berita yang ada. Apakah berita tersebut benar faktanya atau hanya hoax saja.

Cobalah untuk lebih teliti dalam menerima informasi yang ada agar meminimalisir terjadinya penipuan. Jangan membagikan hal-hal palsu seperti berita hoax atau sebagainya.

Dan cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang yang dibagikan oleh Baim Wong adalah dengan mengikuti Ketentuan dan syarat yang ada dan jangan tinggalkan satu syarat pun. Kamu juga bisa menggunakan akun sebanyak-banyaknya karena kesempatan menang akan lebih besar.

Jangan lupa berikan kritik misalnya membangun serta solusi di setiap artikel yang kami upload agar kami bisa terus mengembangkan artikel dan website kami menjadi lebih baik lagi. Jangan lupa share ke teman-teman kamu informasi ini agar mereka tahu untuk Tidak sembarangan menerima informasi palsu.

Terimakasih, semoga membantu!

Tentang Nabilah Khairunnisa

Leave a Reply

Your email address will not be published.