Game PS 2 Terbaik, Rugi Jika Tak Dimainkan!

Game PS 2 terbaik masih menjadi permainan konsol populer bagi sebagian gamers. Hal ini membuat mereka bernostalgia dengan berbagai jenis game tahun 2000-an.
Saat PlayStation 2 rilis, Sony sedang mencapai puncak kesuksesan dari PS1 dan mendominasi seluruh industri video game. Ada beragam jenis gim yang bisa kamu mainkan dengan PS2. Mulai dari genre action, olahraga, balap liar, dan sebagainya.
Jika kamu ingin kembali merasakan keseruannya, maka bisa mencoba game PS2 terbaik yang bisa kamu pilih dalam rekomendasi berikut ini.

Game PS 2 Terbaik Sepanjang Masa

1. Resident Evil 4

Game pertama hadir bagi kamu yang ngefans banget sama Leon S. Kennedy, pada seri keempat salah satu franchise game survival dengan tema horor terbesar ini, ia kembali. Tidak seperti seri pendahulunya, kini Resident Evil 4 hadir dengan sudut pandang ketiga.
Game PS2 terbaik ukuran kecil ini menjadi genre horor klasik yang paling banyak dibahas, terutama karena ‘tingkat kecanduannya’ yang mengalahkan sejumlah game lain.

2. Dinasty Warrior

Dinasty Warrior sangat menarik dari segi konsep karena tokoh-tokoh bersejarah dari Tiongkok digambarkan dengan bentuk fisik dan karakter berbeda-beda.
Game PS2 petualangan perang ini berusaha untuk mengangkat kembali genre game hack and slash dengan cara menambahkan twist tokoh bersejarah ke dalamnya.
Kamu bisa merasakan sensasi berperang dengan menggunakan berbagai tokoh keren dan senjata yang unik. Untuk membasmi lawan gunakanlah jurus yang keren pada tiap karakter.

3. Grand Theft Auto: San Andreas

Para penggila konsol PS2 tentunya tak asing lagi dengan game yang satu ini. GTA San Andreas merupakan game yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games.
GTA San Andreas menjadi pelengkap pada GTA seri sebelumnya. Pada generasi sebelumnya, game Grand Theft Auto tampil dengan sudut pandang dari atas.
Pada PS2 Rockstar bereksperimen dengan membuat game GTA dari sudut pandang kamera third person dan juga grafis full 3D. Karena itulah maka game ini sukses di pasaran pada masanya.
Bahkan GTA San Andreas kerap disebut sebagai GTA dengan versi terbaik dibanding beberapa seri sebelum atau setelahnya.

4. Winning Eleven

Game Winning Eleven menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan sendiri atau berdua bersama rekan. Jika sendiri kamu akan bermain melawan bot atau komputer. Dalam game ini kamu bisa memilih berbagai menu yang ada seperti Cup, League hingga Master League.

5. Need for Speed: Underground 2

Dalam game ini kamu bisa merasakan sensasi balapan di tengah kota. Selain itu kamu juga dibebaskan untuk memodifikasi mobil sebelum mengikuti balapan. Dengan kelebihan tersebut nampaknya layak menyebut NFS menjadi game terbaik di PS2.
Selain itu, Need for Speed: Underground 2 yang disebut sebagai salah satu game PS2 grafik terbaik memiliki pembaruan yang cukup banyak dibandingkan dengan game sebelumnya.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.