Cara Trading Item di Growtopia dengan Mudah

Cara Trading Item di Growtopia – Belum mengetahui cara trade poin karena baru bermain Growtopia? Tenang saja, di bawah ini admin akan menerangkan berkenaan triknya hingga kalian tidak kebingungan kembali dan dapat semakin nyaman untuk bermain.

Yup, sama seperti yang kita kenali jika trade sebagai feature yang memungkinkannya pemain bisa sama-sama mengirimi atau terima poin. Dengan kata lain, feature trade berikut yang digunakan buat bertransaksi atau berdagang.

Namun, untuk pemula yang baru bermain tentu saja masih bimbang dan benar-benar kaku manfaatkan feature trade itu. Walau sebenarnya berikut salah satunya nilai jual dari games Growtopia, hingga beberapa pemain dapat sama-sama mengirimi, terima, atau barter poin.

Tetapi tenang saja, di sini saya akan terangkan kok, hingga kalian dapat memahami untuk trade bersama player dalam games Growtopia. Oleh karena itu, yok langsung kita masuk ke tutorialnya di bawah ini.

Baca Juga :   Error Terus? Begini Cara Daftar Growtopia Yang Benar

Cara Trade Poin di Growtopia

Dalam lakukan trade di games Growtopia sebetulnya ada dua triknya yang dapat kalian kerjakan. Tetapi, ini bergantung kondisi dan situasi saja.

1. Bersisihan Langsung

  • Untuk cara pertama, yakinkan kalian ada dalam world yang sama.
  • Selanjutnya, kalian pencet ikon (obeng) di samping nama orang yang hendak kalian trade.
  • Kemudian, click menu Trade lalu pilih poin apa yang hendak kalian beri.
  • Apabila sudah, click Accept, lalu click Do The Trade untuk pastikan jika poin yang kalian kirim telah betul.
  • Usai.

2. Memakai Code Perintah

Untuk cara trade ke-2 ini ialah alternative yang penting kalian tahu. Karena cara ini jalan keluar pas jika kalian ingin trade tetapi susah tekan ikon obeng karena world yang padat atau ramai. Adapun triknya dapat kalian turuti keterangan di bawah ini.

  • Yakinkan kalian ada di world yang sama.
  • Selanjutnya, tulis pada bar text /trade (spasi) nama account growtopia yang akan kalian mengajak trade. Contoh: /trade bugistekno
  • Apabila sudah, karena itu penampilan trade akan ada, tinggal kalian pilih poin yang ingin kalian trade lalu click tombol Accept.
  • Lalu, tekan Do The Trade untuk memverifikasi trade poin telah betul.
  • Usai.

Bagaimana? Gampang bukan, dengan demikian kalian tidak perlu kebingungan kembali bila ingin trade dalam games Growtopia. Karena feature berikut yang penting, baik itu saat belanja kepentingan farming atau jual hasil panenmu.

Walau sudah ada vending machine yang berperanan sebagai alat untuk jualan. Tetapi, feature trade alternative paling penting supaya kita dapat bertransaksi antara poin yang kita punyai.

Nach, kiranya sampai disini pembahasan saya ini kali berkenaan cara trade poin di Growtopia, mudah-mudahan berguna dan terima kasih telah bertandang.

Kata Kunci

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.