Jaga Kebugaran Tubuh dengan HUAWEI WATCH FIT 2

Jam tangan pintar atau smartwatch sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat modern. Berkat perkembangan teknologi, smartwatch kini hadir dengan berbagai macam fitur dan harga yang beragam.

Huawei Device Indonesia baru saja meluncurkan HUAWEI WATCH FIT 2 pada 10 Juni 2022 di pasar Indonesia. Jam pintar ini dibanderol seharga Rp1.999.000 untuk seri Active Edition dan Rp2.399.000 untuk seri Classic Edition.

HUAWEI WATCH FIT 2 bisa kamu pesan secara pre-order pada 10-24 Juni 2022 di berbagai outlet penjualan online seperti Shopee, Tokopedia, dan lain-lain.

Apa saja fitur-fitur unggulan yang ditawarkan HUAWEI WATCH FIT 2? Yuk, simak!

1. Healthy Living

Seperti namanya, HUAWEI WATCH FIT 2 dirancang khusus untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satu fitur utamanya adalah Healthy Living yang dapat mengatur pola hidrasi tubuh kamu setiap harinya.

Fitur ini akan menjadi pemantau dan pengingat kamu untuk selalu mencukupi kebutuhan cairan secara real time. Kamu juga akan mendapatkan notifikasi untuk minum air putih secara teratur agar terhindar dari dehidrasi.

2. Virtual Training Coach

HUAWEI WATCH FIT 2 menyediakan fitur virtual training coach yang akan memudahkan kamu untuk berolahraga di mana saja. Kamu bisa menyaksikan panduan olahraga melalui layar HUAWEI FullViewDisplay dengan luas 1,74 inci.

Tidak hanya itu, jam pintar ini juga menyediakan lebih dari 90 jenis olahraga yang bisa menjadi panduan olahraga kamu. Mulai dari lari, renang, yoga, hingga kelas populer di gym. Olahraga menjadi lebih mudah!

3. Metrik cerdas pribadi

HUAWEI WATCH FIT 2 bisa memantau aktivitas dan olahraga yang kamu lakukan. Kamu bisa menyesuaikan rencana pelatihan berdasarkan data yang bisa kamu akses di aplikasi Huawei Health. Dengan metrik cerdas seperti indeks kekuatan lari dan beban latihan, kamu bisa mendapatkan latihan yang lebih tepat.

Baca Juga :   Begini Model Teranyar dari Smartphone Asus

Smartwatch ini juga menghadirkan fitur pemantau detak jantung yang akan memberikan peringatan untuk istirahat jika detak jantungmu terlalu tinggi atau terlalu rendah. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui limitasimu saat berolahraga.

4. Sensor Optik TruSeen 5.0

Selain pemantau detak jantung, kamu juga bisa memantau suhu tubuh untuk mengetahui kapan harus beristirahat yang didukung oleh sensor optik TruSeen 5.0. Fitur ini akan memberikan serangkaian rekomendasi untuk mengembalikan suhu tubuh menjadi normal.

Selain itu, HUAWEI WATCH FIT 2 juga bisa memantau kesehatan pernapasan, metabolisme, dan peredaran darah. Menariknya, fitur-fitur tersebut dihadirkan dalam bentuk animasi yang menarik.

5. Sleep tracking

Selain mendorong kamu untuk tetap aktif, HUAWEI WATCH FIT 2 juga memiliki fitur sleep tracking untuk memaksimalkan kualitas tidurmu. Dengan fitur ini, kamu bisa merangkum data dan menganalisis pola tidur yang telah dilakukan.

Algoritma jam pintar HUAWEI TruSleep 2.0 akan memberikan lebih dari 200 tips untuk meningkatkan kualitas tidur berdasarkan data yang telah didapat. Dengan begitu, jam pintar ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan istirahat yang baik.

Itulah beberapa fitur unggulan HUAWEI WATCH FIT 2 yang bisa membuat kamu menjadi lebih aktif dan sehat. Kamu bisa mendapatkan smartwatch ini dalam berbagai warna dan pilihan strap yang bermacam-macam.

 

“Huawei terus berkomitmen dalam mendukung pengguna dalam mengamplifikasikan gaya hidup sehat melalui ragam inovasi terkini pada ekosistem HUAWEI Health App. Didukung dengan perangkat keras terbaru dan unik serta fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memantau serta memotivasi diri sendiri dalam perjalanan gaya hidup sehatnya” ucap Patrick Ru selaku Country Head of Huawei Device Indonesia dalam rilis yang diterima IDN Times pada Jumat (17/6/2022)

Baca Juga :   Begini Model Teranyar dari Smartphone Asus

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.