Asuransi Intra Asia Meluncurkan Produk Digital Intra Shield

PT Asuransi Intra Asia (Intra Asia Corpora Group) meluncurkan produk asuransi kesehatan Intra Shield. Peluncuran inovasi ini dalam rangka melayani pengobatan lebih efisien terhubung dengan digital juga dalam rangka ulang tahun ke-23.

Wakil Direktur Utama Intra Asia, Wong Juli mengatakan, Intra Asia secara konsisten menciptakan produk dan layanan inovatif yang berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Fitur Intra’Shield memberikan kemudahan pelayanan kesehatan berbasis digital kepada nasabah dalam berkonsultasi dengan dokter dan obat secara online, serta dapat mengirimkan obat langsung kepada nasabah tanpa perlu keluar rumah,” jelas Wong dalam keterangannya Rabu (27/7).

Ia mengungkapkan, sebagai produk yang diluncurkan ditengah-tengah kondisi pandemi seperti saat ini, tentunya produk ini membuat nasabah merasa terlindungi karena tidak memerlukan aktivitas dan interaksi secara fisik dengan orang lain.

“Sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada kebutuhan nasabah, kami ingin memberikan sebuah pengalaman berasuransi yang berbeda dengan memberikan ruang kepada nasabah untuk merayakan hidup tanpa harus khawatir terhadap risiko keuangan yang terjadi d ikemudian hari sesuai dengan tagline Intra Asia Stop Worrying, We Protect You,” ucapnya.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Intra Asia juga memperkenalkan Jajaran Direksi yang baru mulai dari Direktur Utama Liana Ali, Wakil Direktur Utama Wong Juli, Direktur Pemasaran Silahudin, Direktur Keuangan Ramos Meyer P Sianipar, dan Direktur Teknik Dian Andayani.

“Dengan jajaran direksi baru ini kami akan selalu berkomitmen untuk mendukung setiap kebutuhan nasabah dan menjadi sahabat dalam setiap langkah kehidupan mereka,” jelasnya di Ballroom 1 Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ia pun berharap jajaran direksi mampu memberikan kontribusi yang optimal dengan peningkatan kinerja perusahaan melalui penerapan Tata Kelola yang, perbaikan infrastruktur dan layanan berbasis digital, serta peningkatan kualitas SDM yang mayoritas generasi milenial.

Dengan demikian, hal tersebut bisa memperkuat kapabilitas organisasi sehingga dapat memenuhi target yang diberikan oleh pemegang saham.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.