Laptop Acer yang Diklaim Ramah Lingkungan

Raksasa teknologi Taiwan Acer mengumumkan berbagai produk baru yang ramah lingkungan. Produk pertama adalah Swift Edge, yang merupakan laptop premium 16 inchi dengan sertifikasi 4K OLED TUV Rheinland EyeSafe Display.

Kemudian, ada Acer Swift Go yang membawa prosesor powerful untuk kinerja yang cepat dengan sertifikasi OLED TUV Rheinland EyeSafe guna mendapat pengalaman visual yang terbaik.

Ketiga, yakni Aspire Vero Evo, laptop ramah lingkungan yang ditenagai Intel Evo Certification. Selanjutnya, yaitu Acer Helios 300 Intel Generasi ke-12. Perangkat untuk gamer ini diklaim bisa menampung permainan AAA karena menghadirkan pengalaman powerful dengan performa yang stabil.

Berikutnya, Nitro 5 Intel Generasi ke-12. Perangkat tersebut diklaim memiliki kemampuan yang mulus untuk bermain game kasual, ditambah RGY Keyboard, merupakan aksesori tambahan agar perangkat terlihat semakin keren.

“Produk-produk ini semuanya ramah lingkungan. Kami terus mempromosikan citra perusahaan di kalangan konsumen. Nah, tahun ini kami fokus pada kehidupan berkelanjutan,” klaim Direktur Utama Acer Indonesia Herbet Ang, dalam konferensi pers virtual, Rabu, 3 Agustus 2022.

Tidak lupa juga Acer memperkenalkan Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet sebagai brand ambassador raksasa teknologi milik tetangga China daratan ini. Keduanya dinilai memiliki gaya hidup yang mendukung pelestarian lingkungan.

 

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.