Bandai Namco Unggah Video Teaser, Pamer Tekken 8?

Bandai Namco mengunggah video terbaru setelah Grand Final Tekken 7 di EVO 2022. Turnamen game fighting tersebut diadakan pada akhir pekan ini di Las Vegas, Nevada.

Postingan mengenai update Tekken 7 justru memperlihatkan teaser tambahan di akhir video. Penampakan tersebut diprediksi sebagai teaser Tekken 8.

Developer mengonfirmasi bahwa Tekken 7 memperoleh Battle Update anyar pada 17 Agustus 2022. Teaser yang sangat singkat mengisyaratkan bahwa developer sedang mengerjakan game Tekken baru.

Video menunjukkan karakter Kazuya yang membalas dendam kepada sang ayah, Heihachi, dengan menjatuhkannya dari tebing.

Teaser memperlihatkan game Tekken original pada tampilan lawas. Kamera kemudian sedikit kabur di mana wajahnya diganti dengan versi yang lebih baik.

Terdapat wajah Kazuya lebih tua dan penuh bekas luka dengan mata merah (yang diperolehnya di Tekken 4). Teaser memperlihatkan wajah Kazuya dengan grafik menawan.

Rumor mengenai versi remake dari game Tekken original memang beredar pada beberapa pekan terakhir. Mengingat bahwa teaser menunjukkan versi Kazuya yang lebih tua, wajar untuk berasumsi bahwa Bandai Namco tidak mengerjakan versi remake.

Laporan dari PC Gamer dan The Gamer, bocoran mengenai Tekken 8 telah muncul sejak tahun lalu. Seorang pengembang web menemukan database game di klien Nvidia GeForce Now termasuk Tekken 8, GTA: The Trilogy, port PC God of War, Final Fantasy 7 Remake, dan Street Fighter 6 pada 2021.

Mengingat bocoran tersebut cukup akurat, kita bisa memprediksi bahwa Tekken 8 sudah dalam proses pengerjaan. Teaser singkat diyakini merupakan langkah awal untuk mengungkap video promosi selanjutnya.

Tekken 7 menerima rilis arcade pada 18 Maret 2015. Game ini kemudian meluncur ke beberapa konsol termasuk PS4, Xbox One, dan PC pada 2 Juni 2017.

Tekken 7 saat ini telah terjual lebih dari 9 juta kopi. Judul tersebut mengalahkan rekor franchise yang sebelumnya dipegang oleh Tekken 3. Mengingat Tekken 7 terhitung sukses, tentu ekspektasi penggemar pada game baru Tekken 8 sangat besar.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.