Aplikasi Penguat Sinyal Untuk Hp Android dan iPhone Paling Ampuh

Pada dasarnya semua smartphone yang di gunakan oleh kalian telah di bekali dengan sinyal yang kuat, oleh sebab itu idak heran kalau banyak pemain game yang selalu PD untuk memainkan game online secara realtime. Namun nyatanya di kehidupan nyata banyak pengguna yang mengalami sinyal yang lemot saat menggunakan smartphonenya. Jika kalian sering mengalami sinyal yang lemot, maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang aplikasi penguat sinyal.

Berbicara tentang aplikasi penguat sinyal, ternyata kalian bisa mendapatkannya secara langsung di play store ya guys, hampir rata – rata di aplikasi semacam ini bisa kalian download secara gratis dan bahkan tidak perlu melakukan pendaftaran akun serta settingan yang rumit, jadi saat kalian menggunakannya, kalian bisa langsung memakainya dan sinyal yang tadinya lemot akan menjadi super cepat.
Namun sebelum membahas lebih banyak tentang apknya, maka sebaiknya kalian cek terlebih dahulu apa saja penyebab yang bisa menjadi sinyal pada smartphone kalian menjadi jelek atau lemot, yuk kita simak penjelasannya berikut ini.

Penyebab Sinyal Pada Smartphone Lemot

Ternyata ada beberapa faktor yang memang menyebabkan sinyal pada smartphone menjadi lemot di antaranya adalah sebagai berikut ini ya guys.

1.Posisi Smartphone Terhalang Tembok

Biasanya sinyal yang kuat berada di lokasi luar rumah, selanjutna berada di teras, lalu ruang tamu dan selanjutnya kamar tidur. Biasanya jika sudah di kamar tidur sinyal akan menjadi lemot karena terhalang oeh banyaknya tembok yang berlapis – lapis, sedangkan sumber sinyat sendiri atau tower sinyal berada di luar. Itu artinya posisi sinyal sangat di pengaruhi dengan banyaknya tembok yang menghalangi, jadi jangan heran ya guys kalau saat kalian berada di dalam rumah maka sinyal tiba – tiba berubah menjadi jelek dan lemot.

Baca Juga :   Apple Kembangkan Touch Screen iPhone yang Bisa Dipakai Saat Tangan Basah

2. Kuota Menipis

Jika kalian menggunakan kuota data pada smartphone yang digunakan, biasanya saat kuta menipis maka sinyalpun akan ikut turun misalnya yang tadinya 30Mbps menjadi 10Mbps, maka dari itu jangan heran saat kuota menipis maka sinyal yang ada di smartphone juga akan lemot.

Apabila kedua hal ini sering kalian alami, maka sebaiknya kalian gunakan aplikasi penambah sinyal yang akan kami rekomendasikan buat kalian ya guys berikut ini.

Aplikasi Penguat Sinyal Terupdate

Perlu kalian ketahui nih guys, ada banyak sekali aplikasi penguat sinyal yang bisa kalian gunakan saat ini, semua apk yang akan kami berikan gratis di gunakan, jadi langsung saja kalian pilih di antaranya semuanya yang kalian sukai ya guys.

1.Connection Stabilizer Booster

Salah satu aplikasi penguat sinyal yang bisa kalian gunakan adalah apk yang satu ini ya guys. Apk yang satu ini di kembangkan oeh developer Supersonic Software yang telah di download oleh lebih dari 5 juta pengguna android. Perlu kalian ketahui nih guys, apk yang satu ini baru saja di update pada tangal 27 april 2022 kemarin sehingga apk ini bisa kalian andalkan untuk memperkuat sinyal ya guys.

Pada apk yang satu ini juga telah di bekali dengan banyak fitur yang sangat menarik di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Fitur Connection Stabilizer Booster

Untuk fitur yang ada di apknya antara lain sebagai berikut ini.

Bisa menyambungkan kembali sinyal yang terputus.Mempercepat jaringan 2G GPRS.Mempercepat jaringan EDGE.Mempercepat jaringan 3G.Mempercepat jaringan 4GMempercepat jaringan nirkabel WiFi.

Bagi kalian yang memang tertarik untuk mendownload dan menggunakannya silahkan langsung download yah.

2. Net Optimizer: Optimize Ping

Aplikasi penguat sinyal selanjutnya yang bisa kalian gunakan adalah aplikasi Net Optimizer: Optimize Ping. Aplikasi yang satu ini merupakan apk yang di kembangkan oleh developer BGNmobi Network Technoogies yang telah di download oleh lebih dari 5 juta pengguna.

Baca Juga :   iOS 16 Kembalikan Tampilan Persentase Baterai di Iphone

Apk yang satu ini telah di update pada tanggal 22 juni 2022 dengan pembaharuan fitur yang super lengkapi diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Bisa menemukan dan menghubungkan server DNS yang sangat cepat berdasarkan lokasi dan jaringan kalian.Bisa mempercepat jaringan saat browsing.Bisa memperbaiki bug dan mengurangi Latency ( Waktu Ping ) pada game online sehingga saat main game online menjadi lebih lancar.

Bagi kalian yang ingin menggunakannya silahkan download apknya pada link yang sudah kami berikan dibawah ini ya guys.

3. Auto Network Signal Refresher

Selanjutnya untuk aplikasi penguat sinyal yang bisa kalian andalkan adalah Auto Network Signal Refresher. Ap yang satu di di luncurkan oleh developer Mantra Tech Apps yang sudah di download oleh 100 ribu pengguna. Apk ini sendiri sudah di update pada tanggal 26 juli 2022 dengan dukungan banyak fitur di antaraya adalah sebagai berikut ini.

Dapat menyegarkan sinyal yang lemot.Bisa di gunakan untuk menyegarkan atau refresh sinyal berkali – kali sehingga akan mendapatkan jaringan yang sangat kuat.Refresh yang aman dan akan membuat sinyal lebih lancar dari sebelumnya.

Bagi kalian yang memang ingin mendapatkan aplikasinya, silahkan langsung saja download pada link yang sudah kami sediakan ya guys.

4. Meteor Speed Test 4G, 5G dan WiFi

Untuk selanjutnya apk yang bisa kalian gunakan untuk mempercepat jaringan internet adalah Meteor Speed Test 4G, 5G dan WiFi. Apk yang satu ini di kembangkan oleh pihak engembang opensignal.com yang sudah didownload oleh lebih dari 5 juta pengguna. Apk yang satu ini baru saja di update pada tanggal 25 Juli 2022 sehingga kalian bisa mencoba canggihnya fitur yang disediakannya. Untuk fitur yang bisa kalian dapatkan di antaranya adalah sebagai berikut ini ya guys.

Baca Juga :   iPhone 13 Pro - Review, Speksifikasi Dan Harga

Bisa untuk menguji kecepatan sinyal 3G, 4G LTE sampaikan dengan jaringan 5G.Apk yang satu ini bebas iklan sehingga lebih nyaman saat digunakan.Bisa membuat sinyal kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Bagi kalian yang menginginkannya, maka silahkan langsung saja download pada link yang sudah kami berikan dibawah ini yah.

5. Sinyal Pemulihan 4G/LTE/Wifi

Untuk salah satu aplikasi penguat sinyal yang cukup ampuh dan sudah lama berkibar adalah Sinyal Pemulihan 4G/LTE/Wifi. Aplikasi ini merupakan apk yang dikembangkan oleh SatoChannetworks yang telah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna android. Apk yang satu ini mengalami update pada tanggal 25 juli 2015 yang artinya ini sudah cukup lama sekali.

Adapun untuk fitur – fitur yang ada di dalamnya adalah sebagai berikut ini ya guys.

Bisa memulihkan sinyal smartphone yang jelek yang bisa digunakan untuk smartphone android dengan OS 2,3 dan 4.Bisa mengukur kecepatan secara realtime pada jaringan 3G/4G/LTE/WiFi dengan Ping ke google DNS yang memiliki respon yang cepat.

Nah, buat kalian yang menginginkan apknya, langsung saja download pada link dibawah ini yah.

Bagaimana guys dengan rekomendasi aplikasi penguat sinyal yang telah kami bahad di atas ? pastinya kalian bisa menentukan sendiri ya guys, maka yang akan kalian gunakan.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.