Cara Dapat Bantuan dari Pemerintah

Cara Dapat Bantuan dari Pemerintah 2023 (Updated)

Cara Dapat Bantuan dari Pemerintah – Kamu atau keluargamu termasuk dalam kelompok yang kesulitan ekonomi? Mungkin rumah masih ngontrak, gak punya banyak uang, dan ada banyak anak. Selama ini, kamu juga belum pernah dapet bantuan dari pemerintah, baik itu uang tunai langsung maupun bantuan lainnya.

Alasannya bisa jadi karena namamu belum terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS). DTKS ini adalah daftar yang dipakai pemerintah buat kasih bantuan buat kebutuhan dasar, seperti makanan dan lainnya.

Baca Juga :   Cara Cek Penerima Bansos Kemensos Lewat Aplikasi Terbaru

Bantuan yang datang dari pemerintah pusat, contohnya Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Ada juga bantuan dari pemerintah daerah, seperti Kartu Lansia Jakarta (KLJ), Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus, dan bantuan lainnya buat lansia, pelajar, mahasiswa, dan penyandang disabilitas.

Tenang aja, sekarang pemerintah lagi memperbarui data penerima bantuan. Kamu bisa mendaftar sekarang juga. Kesempatannya terbatas, ini langkah-langkahnya yang gampang dipahami.

Halaman Selanjutnya –>>

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *