Web Site Hosting Service Terbaik 2022 di Luar Negeri

Ingin tahu bagaimana menemukan penyedia web site hosting service terbaik di luar negeri? Mungkin karena Anda kesal dengan hosting di dalam negeri yang kurang memuaskan?

Mudah! Yang harus Anda lakukan adalah memeriksa 160+ webpage hosting, menganalisis rentang produk, membandingkan panel kontrol, menjelajahi alat mereka, membangun satu atau dua situs, mencoba dukungan, dan menjalankan beberapa waktu aktif dan uji kecepatan yang mendalam.

Nah kebetulan kami memiliki rekomendasi web hosting terbaik di luar negeri yang patut dicoba dan sudah terbukti. Beberapa situs besar di luar negeri telah mencoba dan mengujinya.Mulai dari fitur-fitur seperti kemudahan penggunaan, kecepatan, waktu aktif, harga, kepercayaan, dan banyak lagi, dengan membeli nama domain dan menyiapkan situs web uji untuk dihosting di setiap layanan yang ditwarkan webpage hosting tersebut.

Dari lebih dari 160 penyedia situs hosting dan pembuat situs web, terkumpul dua belas penyedia hosting web terbaik, membandingkan kekuatan, kelemahan, harga, agar Anda dapat buat keputusan yang lebih tepat tentang hosting server mana yang terbaik untuk kebutuhan online Anda. Pokoknya, ini adalah best web hosting service.

Dalam artikel ini kami berfokus pada penyedia hosting web konsumen umum dan bisnis kecil.

1. Bluehost (web Site Hosting Service Terbaik)

Ini adalah layanan hosting web terbaik secara keseluruhan
Meskipun persaingannya ketat, Bluehost terus mengesankan di hampir setiap aspek, memberikan paket lengkap kecepatan, keamanan, keserbagunaan, dan yang paling penting, keandalan luar biasa hanya dengan $2,75 per bulan.

Menawarkan pembuat situs web, integrasi WordPress, CDN gratis, serta domain dan SSL gratis untuk tahun pertama. Upgrade memberi Anda situs dan penyimpanan tanpa batas, pencadangan otomatis, dan berbagai tambahan lainnya (tergantung paketnya.)

Paket WordPress pemula Bluehost dihargai sama, tetapi dengan penyesuaian fitur penting. WordPress sudah diinstal sebelumnya, sehingga Anda dapat segera memulai. Kami menggunakan Bluehost Marketplace untuk menemukan tema cantik, plugin penuh fitur, dan banyak lagi.

2. Hostinger

Hostinger memberi kesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan untuk hosting bersama Premium, hanya dengan $2,59 per bulan untuk langganan 12 bulan. Ini termasuk penyimpanan SSD 100 GB, domain gratis, SSL gratis, dan email gratis.

Baca Juga :   Rekomendasi Laptop 2 Jutaan Terbaik 2022

Paket All-In-One starternya hanya ditagih $2,99 per tahun ($8,99 saat perpanjangan), tetapi memberi Anda penyimpanan 100GB, lalu lintas tidak terukur, SSL gratis, domain gratis untuk tahun pertama, dukungan untuk 100 situs web, pilihan enam pusat data, pencadangan otomatis, WordPress terkelola, penyimpanan email 1GB, pemindai virus, filter spam, dan lainnya.

Dukungan WordPress Hostinger adalah sorotan utama. Jika Anda hanya ingin menjalankan blog kecil, akun baseline mendukung satu situs, penyimpanan 30GB, bandwidth bulanan 100GB, dan SSL gratis mulai dari $1,99 per bulan untuk akun empat tahun (naik $95,52 lebih tinggi- depan), naik menjadi $3,99 pada pembaruan.

3. Hostgator

Web site hosting service Hostgator memiliki layanan shared hosting terbaik. Hostgator telah mengejutkan kami dengan penawaran eksklusif yang memberikan beberapa fitur shared hosting terbaik yang telah kami lihat untuk waktu yang sangat lama, dengan banyak gratisan seperti nama domain, sertifikat SSL, dan uang pemasaran hanya dari $2,64 per bulan.

Mirip dengan Bluehost dan Hostinger, shared hosting adalah sorotan untuk HostGator, bahkan dengan paket Penetasan termurah yang menawarkan bandwidth dan ruang disk tidak terbatas, domain gratis selama setahun, SSL gratis untuk masa pakai paket Anda, instalasi WordPress sekali klik dan pembuat situs web yang dibundel.

Ada jaminan uang kembali 45 hari yang murah hati, dan HostGator bahkan akan memindahkan situs web sederhana dari situs Anda yang ada ke ruang baru Anda, secara gratis.

Harganya juga bagus, $2,75 per bulan untuk paket tiga tahun, $3,95 ditagih setiap tahun (keduanya diperbarui dengan $6,95.)

Paket WordPress HostGator sedikit lebih mahal, dengan harga mulai dari $5,95 per bulan selama tiga tahun ($9,95 untuk pembaruan), tetapi mereka juga menambahkan fitur penting seperti cadangan dan perlindungan malware, yang sering kali dibayar ekstra di tempat lain.

4. GoDaddy

Web site hosting service GoDaddy adalah raksasa hosting web dengan rangkaian produk yang sangat banyak. Ada shared, VPS dan dedicated hosting; Dukungan WordPress mencakup semuanya, mulai dari blog pribadi sederhana hingga toko web bertenaga WooCommerce berfitur lengkap.

Baca Juga :   Rekomendasi Laptop Gaming Murah Terbaik 2022

Pembuat situs web yang mudah digunakan, email dan hosting Microsoft 365, alat pemasaran digital, pendaftaran domain, pemrosesan pembayaran, sistem tempat penjualan, dan daftarnya terus bertambah (dan terus, dan seterusnya.)

GoDaddy memiliki kisaran empat paket hosting bersama yang layak. Semua termasuk pilihan pusat data di Amerika Utara, Eropa dan Asia-Pasifik; cadangan harian, dan tambahan yang tidak biasa seperti kotak surat Microsoft 365 gratis untuk tahun pertama. Tetapi mereka terlihat sedikit kurang bertenaga di area lain: dua paket yang lebih rendah tidak memiliki SSL gratis, dan sertifikat SSL berbayar termurah adalah $94,99 per tahun.

Harga hosting bersama juga lebih tinggi daripada kebanyakan, dengan paket Ekonomi 100GB situs tunggal seharga $5,99 per bulan untuk paket tiga tahun, $8,99 untuk perpanjangan.

Penagihan GoDaddy ternyata sangat fleksibel, dan jika Anda yakin akan menyukai layanan ini, Anda dapat menghemat penghematan tersebut dengan paket lima bahkan sepuluh tahun.

5. InMotion

web site hosting InMotion Hosting adalah penyedia populer dengan 20+ tahun pengalaman hosting, dan serangkaian paket mengesankan yang mencakup semua jenis aplikasi.

Ini dimulai dengan berbagi, pembuat situs web, dan produk WordPress yang mumpuni. Ada SSL gratis dan harga mulai dari hanya $2,49 per bulan untuk layanan tiga tahun ($8,99 untuk perpanjangan.)

Tetapi InMotion menawarkan lebih banyak, mulai dari paket VPS yang dapat dikonfigurasi, hingga server khusus yang kuat, dan solusi cloud pribadi yang dihosting tingkat perusahaan. Betapapun menuntut situs web Anda, InMotion Hosting memiliki kekuatan untuk membantu.

Hosting reseller InMotion harus menarik bagi siapa saja yang ingin mencoba menjadi penyedia hosting web. Penyimpanan SSD 80GB dan bandwidth 800GB dapat menjadi milik Anda hanya dengan $15,39 per bulan untuk paket dua tahun. Kami dapat membagi ini antara hingga 25 pelanggan.

Semua orang mendapatkan cPanel untuk membantu mengelola ruang web mereka, dan WHMCS yang dibundel mengelola semua akun dan penagihan untuk Anda.

Baca Juga :   Tips Solo Traveling ke Luar Negeri untuk Pemula

6. Domain.com

Domain.com mungkin paling dikenal sebagai pendaftar domain, tetapi juga menawarkan hosting bersama yang sangat mampu, dan satu atau dua layanan yang lebih kuat dari yang Anda harapkan.

Pembuat situs webnya yang mudah digunakan sangat ideal untuk pemula desain web, menurut kami. Seret dan lepas bagian dan tata letak halaman yang telah dibuat sebelumnya untuk membuat situs Anda, dan tambahkan blog, formulir kontak, alat berbagi media sosial, dan banyak lagi.

Setiap situs mendapatkan SSL gratis untuk seumur hidup akun. Harga mulai dari $ 1,99 per bulan kecil ($ 4,99 untuk pembaruan) untuk situs enam halaman sederhana, sementara paket eCommerce mendukung halaman tanpa batas dan membangun beberapa toko web profesional hanya dengan $ 12,99 ($ ??14,99 untuk pembaruan.)

Shared Hosting cukup wajar dengan harga mulai dari $3,75 per bulan ditagih setiap tahun (tidak ada opsi bulanan), $4,99 untuk pembaruan, untuk satu situs web, dengan SSL gratis dan penyimpanan tak terbatas.

7. GreenGeeks

Produk unggulan dari web site hosting GreenGeeks adalah paket hosting bersama yang kuat. Bahkan yang termurah pun menawarkan bandwidth tak terukur, domain gratis selama setahun, pencadangan setiap malam, 50 akun email, akses multi-pengguna, dan SSL gratis seumur hidup akun. Harga mulai rendah pada $2,95 per bulan pada paket tiga tahun, meskipun mereka melompat ke atas rata-rata $10,95 pada pembaruan.

VPS GreenGeeks dan paket server khusus tersedia untuk situs dengan lalu lintas tinggi. Ini terlihat sedikit lebih mahal daripada kebanyakan penyedia, tetapi itu sebagian besar karena mereka tidak memiliki penawaran perkenalan jenis ‘70% untuk tahun pertama’.

Tetapi mereka ditentukan dengan baik – bahkan paket dasar $39,95 per bulan 2GB mencakup 10TB lalu lintas bulanan – dan memberikan kinerja yang jauh lebih baik daripada penawaran bersama. Mirip dengan GoDaddy, kami juga mengalami respons yang tertunda saat menguji GreenGeeks.

Nah, itulah dia web site hosting terbaik yang kami rekomendasikan kalau kalian berminat memakai server dari luar negeri. Tapi sebelum memilih, ada baiknya kalian mempertimbangkan hal berikut ini.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.