Emulator Android Online

Emulator Android Online Terbaik – Gratis dan Terlengkap

Emulator Android Online Apakah Kamu ingin android mu berjalan di PC Kamu? Kamu membutuhkan emulator Android. Hal Ini menjadi lebih populer dengan meningkatnya popularitas Android.

Apa itu Emulator Android?

Emulator Android memungkinkan Kamu menggunakan sistem operasi Android di PC Windows, bersamaan dengan keyboard dan mouse – (Singkatnya Androidmu didalam PC) sehingga Kamu dapat menguji lebih cepat dan lebih efisien. Beberapa emulator iOS juga tersedia di PC dan Mac, tetapi platform Android menawarkan kinerja yang lebih bagus.

Mungkin Kamu ingin menguji ROM khusus, kemungkinan dengan yang tidak terbatas. Sementara BlueStacks selalu menduduki puncak daftar emulator ponsel untuk PC, beberapa lainnya mengejar dengan kecepatan yang fantastis. Jadi, jika Kamu mencoba untuk mencari apk nya, Silahkan Baca daftar yang telah kami rangkum dari survei kami.

Ringkasan Apk Emulator Android Online Terbaik 2021

Emulator Android Online Terbaik 2021

1. BlueStacks

Emulator Android Online

BlueStacks adalah Emulator Android Online terbaik paling populer di kalangan pengguna andro. Emulator lebih disukai untuk bermain game dan sangat mudah diatur.

Tidak seperti Play Store, Kamu memiliki opsi untuk mengunduh aplikasi yang dioptimalkan BlueStacks dari App Store-nya. Meskipun BlueStacks mendukung pemetaan keyboard tetapi tidak sesuai dengan gerakan. Kelemahan utama emulator BlueStacks adalah ia melambat dalam aplikasi produktivitas. Selain itu, iklan tersebut membuat emulator kalah dari emulator Android gratis terbaik lainnya untuk Windows.

Kami berbicara secara khusus tentang BlueStacks 4, ia menawarkan kinerja gaming yang sangat baik, berkat penggunaan CPU dan memori yang rendah. Ia juga mengklaim 6 kali lebih cepat dari Samsung Galaxy S9+.

Harga: Gratis / Premium $24

Mengapa menggunakan BlueStacks?

  • Mudah diatur tanpa pengetahuan teknis yang diperlukan
  • Bisa support banyak akun
  • Versi Android terbaru

 

2. Nox Player

Emulator Android Online

Nox Player ini Emulator Android Online dikhususkan untuk gamer. Walaupun emulator berjalan dengan baik bersama apk lainnya dan menikmati semua experience di Andro, emulator ini paling cocok untuk memainkan game berat semacam Justice League atau PUBG. Part paling the best dari si Nox Emulator ini yaitu full gratis tanpa iklan yang mengganggu (rekomended banget buat yang bokek).

Nox Player memungkinkan Kamu untuk mengatur mouse,tombol keyboard, dan gamepad. kalian bahkan bisa mengatur tombol keyboard untuk gerakan, misalnya, menetapkan shorcut/pintasan untuk scroll ke kanan.

Selain itu, Kamu dapat memilih penggunaan CPU dan RAM di opsi Pengaturan untuk mendapatkan hasil permainan terbaik. Jika kemu mencari yang fokus rooting , Nox Player memudahkanmu untuk menjalankan root pada perangkat virtual Kamu dalam waktu kurang dari satu menit.

Satu-satunya kekurangan si Nox ini adalah memakan banyak beban pada sistem. Dengan demikian, Kamu nggak bisa menjalankan banyak aplikasi lain. Hal lain adalah bahwa itu didasarkan pada Andro Lollipop 5 yang mungkin menjadi perhatian Kamu.

Gratis

Mengapa menggunakan Nox Player?

  • Beberapa jendela di satu perangkat
  • Setel pintasan di konsol
  • Mudah di root

3.MEmu

Emulator Android Online

MEmu adalah peluncur aplikasi yang relatif baru dibandingkan dengan yang lain. launching di tahun 2015, MeMu Play lebih berfokus dengan game. memu sangat cepat, emulator ini memberikan kamu hasil yang sama seperti Bluestacks dan Nox

Yang paling penting dan menarik dari MeMu ialah support untuk chip AMD dan Nvidia. MeMu juga Support versi Andro yang tidak sama seperti versi Kitkat, Lollipop, dan Jelly bean. walaupun MeMu menyarankan game berkinerja tinggi, kinerja grafisnya relatif buruk. Saya melihat bahwa tekstur dan kehalusannya tidak ada dibandingkan dengan peluncur aplikasi lainnya.

MEmu saat ini berbasis Lollipop dan bekerja pada level tertinggi dengan aplikasi produktivitas. Dan jika Kamu menantikan untuk bermain game seperti Ingress atau Pokémon Go, ini harus menjadi pilihan Kamu.

Harga: Gratis

Mengapa menggunakan MEmu?

  • Key Mapping
  • Tetapkan lokasi virtual Kamu di Google Maps
  • Dukungan untuk AMD dan NVidia

4.KO Player

Emulator Android Online

Persis seperti emulator game lain, Ko Player ber fokus untuk memberikan kamu pengalaman main game yang bebas lemot dan lag menggunakan software ringan.

Karena Ko Player gratis, Kamu mungkin melihat beberapa iklan di sana-sini. Peluncur aplikasi mudah dipasang dan dinavigasi melalui aplikasi. Ini juga mendukung pemetaan keyboard dan emulasi gamepad.

Kelemahan dari emulator Online ini adalah terkadang membeku secara tiba-tiba. Selain itu, peluncurnya agak bermasalah dan menyulitkan pengguna untuk mencopot pemasangan emulator.

Harga: Gratis

Mengapa menggunakan Ko Player?

  • Antarmuka pengguna yang sederhana
  • Bisa perangkat android apa pun
  • Mudah diatur

 

5.Genymotion

Emulator Android Online

Apk ini ditujukan untuk Developer saja. Emulator Android online ini memungkinkan Kamu menguji aplikasi pada berbagai mesin virtual dengan versi yang berbeda. Emulator ini kompatibel dengan Android SDK dan Android Studio. Ia bekerja bahkan macOS dan Linux.

Karena Genymotion cenderung ke arah developer, ia dilengkapi dengan banyak fitur ramah developer. Dan itu mungkin bukan pilihan terbaik untuk orang yang mencari pengalaman bermain game.

Harga: Gratis/Premium $136 per tahun.

Mengapa menggunakan Genymotion?

  • Mendukung Android Studio
  • Bekerja di MacOs dan Linux
  • Bisa Dijalankan versi dari Android 4.1 hingga 8.0

6.Android Studio

Apk ini dalah lingkungan pengembangan terintegrasi (IDE) dari Google sendiri yang melayani pengembang secara khusus. Ini pada dasarnya dilengkapi dengan seperangkat tools dan plug in untuk membantu developer menguji aplikasi mereka.

Android Studio mempunyai emulator bawaan hanya saja mempunyai lebih sedikit fitur dibanding dengan Genymotion. Emulator ini bukan untuk pemakaian umum dan bermain game berat. apk ini sulit di setting tetapi menjadi favorit banyak developer pada saat yang bersamaan.

Harga: Gratis

Mengapa menggunakan Android Studio?

  • Emulator Google Resmi
  • Pembaruan rutin

7.ARChon

ARChon bukan emulator yang punya banyak Penggunanya

Hal Itu dimulai ketika Google memperkenalkan Support untuk dua sampai tiga aplikasi Andro di Chrome. Kemudian, Developer GitHub tidak ambil pusing dan merilis ARChon untuk menjalankan semua aplikasi Android di Chrome.

Emulator Android Online ARChon tidak cocok untuk game yang kuat, tetapi sangat baik untuk menggunakan aplikasi yang produktif karena aksesibilitasnya yang mudah.

Harga: Gratis

Mengapa menggunakan ARChons?

  • Dibangun di Chrome
  • Tidak ada instalasi yang mengganggu
  • Baik untuk aplikasi produktivitas

8.Bliss OS

Bliss OS sedikit berbeda dengan emulator di atas. Di mana Emulator Android Online mengemulasi Android di PC Windows Kamu di sisi lain Bliss OS adalah Android itu sendiri dan harus diinstal sebagai sistem operasi terpisah.

Untuk instalasinya, Kamu bisa menggunakan Virtual Box atau Kamu bisa membuat bootable USB drive dan menginstal Bliss OS ROM di penyimpanan eksternal Kamu.

Sekarang, menginstal Bliss OS atau proyek berbasis Android x86 lainnya selalu lebih baik jika Kamu mencari pengalaman Android yang real di PC Kamu. Belum lagi fakta bahwa Bliss OS adalah open source dan tidak menyertakan iklan emulator online.

Harga: Gratis

Mengapa menggunakan Bliss OS?

  • Source terbuka dan bebas iklan
  • Versi uji coba berjalan di Android 9 Pie
  • Support mesin tema Substratum

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi