Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa

Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa 2021

Laptop terbaik untuk Mahasiswa? Kemajuan teknologi untuk mensupport bumi pembelajaran terus menjadi maju. Dulu, senjata para mahasiswa dikelas cumalah novel serta perlengkapan catat. Saat ini, diperlukan fitur pendukung supaya kewajiban kuliah tidak kerepotan, serta salah satu fitur yang harus dipunyai tiap mahasiswa merupakan, Laptop!

Banyak laptop dengan beraneka ragam merk serta detail yang sedia menemani aktivitas berlatih serta nugas, terlebih pada waktu pandemic kala kewajiban kewajiban kuliah lebih banyak digarap dengan cara online serta pastinya menginginkan fitur laptop. Harga serta detail yang bervariatif pasti wajib diperhatikan supaya tidak salah seleksi.

Selaku mahasiswa, kamu pula wajib ketahui produk mana yang spesifikasinya cocok dengan keinginan bidang kamu. Sebab tidak seluruh laptop sesuai untuk seluruh golongan serta bidang. Laptop untuk mahasiswa bidang Metode Informatika pasti berlainan dengan laptop anak bidang Bahasa. Memilah laptop bukan cuma ucapan pertanyaan keahlian ekonomi ataupun style saja. Namun lebih pada rasio keinginan kepada fitur serta aplikasi yang ada didalamnya, apakah cocok ataupun tidak dengan keinginan kita selaku mahasiswa.

Untuk apa mempunyai laptop dengan detail gahar, bila kita tidak sanggup memakainya dengan cara maksimal?

Ataupun amat disayangkan bila kita salah memilah laptop dengan spek standar, sedangkan kewajiban kewajiban kuliah memerlukan detail yang gahar serta laptop yang tak lola. Akhirnya? Sanggam sahabat deh.

Nah, kali ini ayo kita membeset saran laptop terbaik untuk Mahasiswa dengan cara biasa betul.

1. Asus A407MA

Untuk kamu yang memerlukan laptop terbaik untuk Mahasiswa yang stylish serta enteng, ini opsi yang sesuai. Bobotnya Hanya 1, 5 kilogram, ga nyapein dibawa kemana– mana.

Baca Juga :   Laptop Bagus dan Murah Tahun 2021

Spesifikasinya? Nendang abis. Telah dilengkapi processor Intel Celeron N4000 dengan penyimpanan 1TB, ingatan sebesar 4GB DDR4. Jika kamu senang melakukan kewajiban kuliah berpindah- pindah tempat, laptop ini sesuai untuk kamu.

Tidak hanya itu, laptop ini dilengkapi pemeriksaan periksa jemari di sisi kanan atas touchpad nya, buat kamu merasa kian nyaman bawa nya kemana- mana.

Biayanya? Janganlah khawatir, lumayan dengan kisaran 4jt an saja, kamu dapat mempunyai laptop ini.

2. Acer Aspire 3 Slim

Dengan processor AMD Ryzen 3 3250U, laptop ini lumayan profesional untuk melakukan kewajiban kuliah kamu yang menumpuk paling utama di era pandemic.

Dibekali GPU Integrated Radeon Graphics dengan RAM 4GB DDR4, layar 14 inches dengan pernyataan 1920 x 1080, laptop ini nampak trendy dengan konsep yang minimalis.

Dengan Rp. 6, 999, 000 kamu telah dapat bawa kembali laptop ini

3. Lenovo IdeaPad S145 14

Lenovo IdeaPad S145 14 ini berkualitas cuma 1, 6kg alhasil gampang dibawa kemana- mana. Berbekal layar 14 inch yang telah dilengkapi anti- glare serta full HD, plus Windows 10 dengan grafis NVIDIA GeForce MX 110, kamu dapat dengan aman melakukan kewajiban di laptop ini.

Mutu audio cukup bening dengan dolby stereo.

Kekurangan laptop ini merupakan belum mempunyai pemeriksaan fingerprint pada touchpada alhasil tingkat keamanan nya sedang rentan bila dibawa untuk melakukan kewajiban di luar.

Laptop ini masuk ke dalam barisan laptop terbaik untuk Mahasiswa. Muncul dengan 3 warna ialah Granite Black Glossy, Granite Black Texture serta Platinum Grey Glossy.

Dengan kisaran harga 4, 8 jt, membuat Laptop ini mencukupi serta enteng di kantung Mahasiswa.

4. Acer Spin 1 Sp111- 34N

Laptop Acer Spin 1 SP111- 34N mempunyai banyak kelebihan, antara lain luas layar 11, 6 inchi yang telah full HD, ketebalan laptop cuma 14, 1 milimeter dengan berat 1, 25 kilogram alhasil gampang dimasukkan ke dalam tas serta dibawa kemana- mana.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Laptop Tidak Ada Suara

Untuk kamu yang Mencari laptop terbaik untuk Mahasiswa serta kerap melakukan kewajiban diluar, laptop ini mempunyai baterai dengan energi kuat cukup lama ialah 12 jam, apalagi mempunyai Acer Active Stylus yang membolehkan kamu melakukan banyak perihal tanpa memakai jemari jari.

Kelebihan yang sangat muncul dari laptop ini merupakan layarnya yang bisa diputar 360 bagian cocok dengan keinginan.

Tetapi, untuk dapur pacu laptop ini sedang mengenakan processor yang lazim saja ialah Intel Pentium Processor N50000. Serta untuk sector keamanan pula sedang rentan sebab belum mempunyai fitur fingerprint pada touchpad.

Tetapi dengan cara biasa. Laptop ini masuk kedalam jenis laptop terbaik untuk golongan mahasiswa disebabkan bermacam keunggulan yang ditawarkan dengan harga berkisar 6jt an.

5. Dell Inspiron 14- 3481

Produk laptop keluaran pabrikan Dell ini tidak diragukan lagi kualitasnya. Muncul dengan 1 opsi warna saja, ialah warna gelap, laptop ini mempunyai banyak kelebihan yang dilihat para mahasiswa untuk menolong melakukan kewajiban kuliah mereka.

Laptop ini telah memakai Window 10 dengan layar selebar 14 inchi serta telah dilengkapi anti glare alhasil kamu tidak butuh khawatir kagum meski memandang layar dibawah cahaya mentari kala kamu wajib melakukan kewajiban kuliah di ruangan terbuka.

Laptop ini pula telah dilengkapi 9 port disisi sisi alhasil kamu dapat leluasa memanfaatkannya untuk beraneka ragam guna.

Bobotnya yang cuma 1, 71 kilogram membolehkan laptop ini gampang dimasukan kedalam tas serta enteng untuk dibawa kemana- mana.

Tetapi cinta di bagian dapur pacu, laptop ini sedang dibekali oleh processor Intel Core i3. Walaupun begitu, untuk pertanyaan energi kuat baterai laptop ini pantas diacungi jempol.

Untuk pemakaian wajar, baterai Dell Inspiron 14- 3481 bisa bertahan sepanjang 6 jam. Bila kamu berkeinginan memakai laptop ini, kamu dapat memperoleh laptop ini dengan harga 5, 7jt an.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Laptop Tidak Ada Suara

6. Asus X411

Dibanderol dengan harga kurang dari 5 juta, laptop ini muncul dengan 2 versi prosesor ialah AMD A6 serta AMD A9. Dengan sokongan RAM 4GB, kapasitas penyimpanan 1 Tera serta layar dimensi 14 inchi, laptop ini lumayan profesional untuk profesi multi- tasking.

Untuk mahasiswa yang menginginkan fitur untuk hanya melakukan kewajiban atau artikel, laptop ini lumayan mencukupi.

Saat sebelum membeli suatu laptop terbaik untuk Mahasiswa untuk mensupport aktivitas berlatih, hendaknya kamu memikirkan sebagian perihal selaku selanjutnya supaya kamu tidak salah dalam memilah laptop yang pas untuk kamu.

1. Samakan Budget

Saat sebelum muai mencari laptop hendaknya kamu memastikan berapa budget yang hendak dikeluarkan. Kamu wajib membiasakan jumlah budget yang kamu punya supaya tidak membebankan.

2. Cari Detail Cocok Dengan Kebutuhan

Dikala mencari tipe laptop terbaik untuk Mahasiswa yang hendak dibeli, berarti pula untuk membiasakan dengan keinginan yang kamu punya. Bila kamu mengutip bidang grafi yang menginginkan detail yang gahar, pasti hendak sia sia bila kamu memilah laptop dengan detail lazim lazim saja. Begitu pula kebalikannya.

Janganlah hingga kamu menjatuhkan opsi yang salah alhasil kamu wajib menghasilkan anggaran 2 kali untuk membeli produk yang pas.

Sehabis kamu sukses menciptakan serta membeli laptop yang pas, yakinkan kalau kamu melindungi serta menjaga laptop kamu supaya mempunyai baya gunakan maksimum.

Selanjutnya ini terdapat sebagian panduan yang dapat kamu simak:

  • Maanfaatkan stabilizer dikala memuat energi.
  • Hindarkan laptop dari santapan serta minuman untuk menghindari ancaman tersiram ataupun kena kotoran.
  • Janganlah menghidupkan laptop sangat lama.

Begitu saran laptop terbaik untuk Mahasiswa, mudah- mudahan berguna!

Tentang David Bagaskara

SEO Professional, Author & Penulis yang berpengalaman di bidang Komputer dan Software selama 6 Tahun

Check Also

Laptop Tidak Ada Suara

Cara Mengatasi Laptop Tidak Ada Suara

Teknoadvisor.com – Halo Sobat Tekno ,Kali ini kita akan membahas dan menjawab masalah kalian “Laptop …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *