Download Mod Bussid Truck Canter Full Hidrolik

Download Mod Bussid Truck Canter Full Hidrolik

Download Mod Bussid Truck Canter Full Hidrolik – Mod ini adalah pilihan terbaru untuk varian Mod Truck yang dapat Anda jadikan tambahan untuk digunakan dalam Game Bussid. Mod tersebut sangat recommended untuk Anda mainkan dalam Game Bussid mode nglayap, karena hanya terdapat kabin untuk supir dan kernet saja, tidak terdapat kursi penumpang seperti layaknya.

Game Bussid sendiri seperti yang telah kita ketahui memiliki fitur yang begitu memanjakan mata Anda, maka tidak heran bahwa begitu banyak orang yang memainkan game simulator asli Indonesia tersebut.

Baca Juga :   Download Mod Bussid Truck Fuso Terlengkap!

Review Mod Bussid Truck Canter Full Hidrolik

Ketika kita menelaah lebih dalam tentang Mod ini, Anda akan mendapat begitu banyak keunggulan dari fitur – fitur menarik yang ditawarkan. Sebagai Mod Truck terbaru, Mod Bussid Truck Canter Full Hidrolik ini mempunyai perbedaan dan keunikan tersendiri dibandingkan Mod Bussid lainnya.

Sebelumnya telah hadir berbagai macam Mod Bussid dalam bentuk kendaraan bus , truk, mobil dan sebagainya. Hadirnya Mod ini menjadikan pilihan tambahan untuk Anda apabila ingin merasakan sensasi mengendarai varian Mod Truck terbaru dengan keunggulan yang ditawarkan. Anda pun dapat meambahkan Livery lain apabila bosan dengan Livery bawaan yang telah disediakan dari Mod ini.

Bagi Anda yang belum mencoba Mod ini, pasti dalam pikiran Anda terbesit tentang bagaimana keunggulan dari Mod ini. Sebagai Mod terbaru yang sangat recommended dan keren, tentunya Mod ini memiliki keunggulan yang terbaru dan berbeda dibandingkan Mod Bussid lainnya, sehingga Mod ini dapat dikatakan sebagai Mod yang keren.

Mod yang begitu menarik ini dijamin tidak akan membuat Anda merasakan kekecewaan, mulai dari tampilan serta fitur yang tersedia pada Mod Bussid Truck Canter Full Hidrolik Terbaru tersebut. Untuk mengetahui apa saja keunggulan yang dimiliki Mod ini, simak ulasan berikut.

Baca Juga :   Download Mod Bussid Truck Canter Tanpa Bak

1. Tampilan Eksterior

Mulai dari tampilan eksterior yang memiliki livery dengan desain dan tampilan yang begitu mbois dan sangat menarik. Mod Bussid Truck Canter Full Hidrolik ini didesain seperti layaknya truck kontes Scanter Brata dengan terpal segitiga dan mempunyai keunikan pada bagian grill depan dan bentuk body yang berbeda, kemudian terdapat seperti Strobo warna-warni pada kaca depan menjadikan Mod ini terlihat begitu menarik.

2. Tampilan Interior

Selain mempunyai tampilan eksterior yang begitu menarik, dari segi interiornya Mod ini mempunyai interior kabin yang akan membuat Anda jatuh hati ketika mengendarainya. Dengan interior kabin yang mempunyai tingkat detail yang luar biasa mulai dari stirnya , kemudian panel speedometer yang nyata serta memiliki pandangan yang luas sehingga Anda dapat dengan mudah untuk melihat kondisi jalan ketika mengendarai Mod ini.

Baca Juga :   Download Mod BUSSID Truk Avengers

3. Full Hidrolik

Mod tersebut mempunyai keunggulan terbaru yaitu body truck yang full hidrolik. Keunggulan terbaru ini tidak hanya pintu yang dapat dibuka dengan baik dan tidak terdapat bug atau gangguan, tetapi juga pelindung serta bemper depan dan belakang yang dapat terbuka atau terangkat dengan sendirinya atau seperti hidrolik layaknya pada truck kontes – kontes. Hal tersebut akan membuat Anda mendapatkan pengalaman terbaru dan menjadikan Mod ini semakin mirip dengan truck canter aslinya.

4. Desain Lampu Terbaru

Jika dilihat dari segi desain lampu, Mod ini memiliki desain lampu terbaru dengan bentuk dan desain yang begitu menarik. Mulai dari grill lampu bagian depan yang memiliki desain terbaru seperti Scania serta lampu belakang dengan desain seperti Toyota Fortuner VRZ yang memiliki tampilan menyerupai aslinya, sehingga Anda akan merasa lebih tertarik untuk mencobanya secara langsung. Selain itu keseluruhan lampu dalam Mod ini pun dapat menyala dengan baik sehingga memudahkan Anda untuk tetap berkendara meskipun pada malam hari.

Baca Juga :   Download Mod Bussid Truck Madura Asyik Hijau Terbaru dan Terlengkap

5. Terdapat Fitur Oleng

Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi manuver oleng, ketika menggunakan Mod ini hal tersebut bukanlah mimpi lagi, pasalnya terdapat suspensi yang begitu nyaman dan tetap stabil meskipun Anda gunakan untuk manuver oleng sekalipun. Hal tersebut tentunya akan menambah keseruan dan pengalaman sensasi baru yang akan Anda rasakan.

Baca Juga :   Mod Bussid Truck Fuso 6x4

Nah guys untuk mendownload modnya langsung saja ambil di halaman selanjutnya

Halaman Selanjutnya ⇒

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Download Mod Bussid New Tawakal 5 Oleng, Full Strobo, Terpal Segitiga dan Full Anim

Download Mod Bussid New Tawakal 5 Oleng, Full Strobo, Terpal Segitiga dan Full Anim

Download Mod Bussid New Tawakal 5 – Ini kali kita bakal mengulas Up-date terbaru dari Mod …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *