Fitur Komunitas Baru di WA, Launching 2022 Dengan 4 Fitur Yang lain

Fitur Komunitas Baru di WA WhatsApp digadang-gadangkan pada Tahun 2022 ini akan luncurkan 5 fitur baru yang maknanya benar-benar menarik. Hal yang menarik banyak pemakainya dari salah satunya fitur yang hendak dikeluarkan yakni fitur komunitas yang mana fitur ini nanti bisa Menyatukan beberapa grup dengan topik yang serupa.

Saksikan dari posting website WhatsApp mereka mengatakan bila perusahaan ini benar-benar semangat untuk membagi misi mereka pada fitur baru mereka terhitung fitur komunitas ini.

Bukan hanya fitur komunitas saja, Whatsapp nanti akan mengeluarkan 4 fitur yang lain di tahun 2022 ini. Apa sich fitur feature itu? Silahkan baca penjelasannya berikut ini ya.

Fitur Komunitas Baru di WA

Fitur yang pertama akan dikeluarkan oleh Whatsapp ya itu ada fitur komunitas. Fitur ini nanti bisa menyatukan 5 grup pembicaraan yang memiliki topik grup yang serupa.

WhatsApp mengatakan bila argumen mereka membuat fitur baru seperti fitur komunitas ini yakni dengan arah agar kelompok-kelompok seperti sekolah atau organisasi bisa tergabung ke satu komunitas Lewat aplikasi WhatsApp.

Fitur komunitas ini bisa membuat pemakainya tergabung dengan berkaitan. Mereka bisa mengontak beberapa orang yang kemungkinan perlu mereka kontak selanjutnya fitur komunitas ini memberi admin ketrampilan untuk mengirim informasi bila semua orang yang berada di dalam grup atau tiap grup dan admin bisa menambah atau menghapus grup di komunitas itu.

Fitur Reaksi

Fitur Komunitas Baru di WA ke-2 yang hendak dikeluarkan oleh WhatsApp tahun ini yakni itu reaksi emoji. Reaksi emoji ini memberi pemakainya pengalaman yang baru karenanya fitur ini beberapa pemakai Whatsapp bisa ekspresikan balasan chat dengan emoji.

Baca Juga :   Cara Melihat Status WA Yang di Privasi / Disembunyikan Tanpa Diketahui Pemiliknya

Fitri tindakan ini memiliki 5 reaksi emoji yakni jempol, hati, mulut terbuka, tangan berlipat, ketawa, dan menangis.

Fitur Penghapusan Pesan Oleh Admin

Fitur Komunitas Baru di WA selanjutnya yakni admin bisa menghapus pesan pada grup chat. Ini sudah pasti menolong admin pada tiap grup untuk bisa memiliki kendalian yang semakin besar atas percakapan yang terjadi pada grup WhatsApp itu.

Bila kelak setiap saat ada anggota grup yang mengirim pesan yang kemungkinan tidak pantas untuk dikirimkan karena itu admin bisa menghapus pesan itu.

Menarik kan?

Fitur Kemampuan File

Selanjutnya seterusnya WhatsApp meningkatkan ukuran file yang awalnya memiliki ukuran maksimal 100 MB menjadi 2 GB. Ini sudah pasti menolong beberapa pemakai Whatsapp khususnya mereka yang kerap mengirim tambahan atau document dengan bantuan aplikasi yang ini.

Pemakai bisa mengirim file video, document, foto sama ukuran optimal 2 GB.

Perbanyak Orang Dalam Panggilan Suara

Fitur seterusnya yakni di tahun ini WhatsApp meningkatkan panggilan suara yang awalannya cuma bisa dilaksanakan oleh 8 orang saat ini telah bisa dilaksanakan oleh optimal 32 peserta.

Sudah pasti ini membuat beberapa pemakainya makin tertarik sama aplikasi ini karena 32 peserta bukan jumlah yang sedikit. Kalian bisa lakukan panggilan suara 1 kelas ya hehehe.

Akhir Kata

Tersebut yang bisa kami berikan dalam artikel fitur komunitas baru di WA. Rupanya tahun ini WhatsApp bukan hanya keluarkan satu fitur saja Lho sahabat tetapi ada 4 fitur yang lain yang paling menolong tentunya dan akan menarik semua pemakainya untuk berbicara lewat aplikasi pesan instant yakni WhatsApp.

Kritikan dan anjuran dan jalan keluar yang membuat benar-benar kami butuhkan untuk kesempurnaan artikel dan website yang kami buat sehari-harinya. Janganlah lupa sharing ke rekan-rekan kalian ya.

Baca Juga :   Cara Buat Teks Biru di WhatsApp

Terima kasih, mudah-mudahan menolong.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.