cheat suntik PUBG

Cheat Suntik PUBG Mobile 2021 Android & iPhone

Cheat Suntik PUBG Mobile – Halo sobat Tekno Advisor. PUBG mobile merupakan game shooter battle royal yang paling populer selain game sejuta umat lainnya yaitu Free Fire. Game semi realistis ini menyuguhkan gameplay dimana kita sebagai playar bisa bertahan hingga mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner!.

Dengan beberpa map kita di haruskan menjadi yang terakhir bertahan dan melawan 99 palyer lainnya. Mungkin terdengar cukup sulit karena selain kita harus memiliki skill menembak yang  bagus kita juga harus memiliki strategi yang jitu.

Selain mode solo di battle royal kalian juga dapat membuat team dengan teman – teman kalian, dalam satu team berisikan 2 atau 4 player menjadikan gameplay PUBG Mobile ini membutuhkan kerja sama tim juga. Selain battle royalnya PUBG Mobile juga memiliki mode TDM atau Team Death Match, dimana kalian di haruskan mengalahkan musuh dengan cepat hingga batas yang di tentukan.

Baca Juga : Game Android Terbaru

Karena PUBG Mobile ini game yang cukup sulit untuk beberapa orang yang skill menembaknya kurang, maka lahirlah Cheat Suntik PUBG untuk orang yang skillnya kurang tetapi ingin Chiken Dinner dengan mudah.

Apa Itu Cheat Suntik PUBG

Cheat Suntik PUBG adalah tindakan hacking ke game PUBG Mobile yang memungkinkan kita menembak musuh tanpa membidik langsung ke arah target dan seakan peluru yang kita tembakan mengikuti target.

Namun sayangnya cheat suntik PUBG ini hanya tersedia di perangkat iOS atau iPhone, tapi masih belum ada kabar tentang kepastian jelas dari pihak Apple apakah cheat ini memang berhasil membobol sistem keamanan yang tekenal sulit di bobol ini.

Hebatnya cheat suntik PUBG ini tidak terdeteksi oleh sistem keamanan di dalam game maupun di perangkat. Bahkan banyak sekali player yang menggunakan cheat ini mulai dari player biasa, player Top Global hingga Pro Player sekalipun, mereka nekat memakai cheat ini untuk memenangkan sebuah turnamen.

Baca Juga : Cara Hack Diamond FF

Fitur Cheat Suntik PUBG

Fitur dari Cheat Suntik PUBG yang menjadi favorit semua orang yang memakainya adalah Magic Bullet dimana fitur ini memungkinkan peluru yang kita tembakan akan mengikuti dan mengenai targer secara langsung.

Namun peluru yang di tembakan dengan menggunakan Magic Bullet tidak dapat menembus objek padat seperti tembok dan batu, cheat ini berbeda dengan Cheat Wall Hack yang memungkian kita melihat musuh walau ada di balik tembok maupun jarak jauh, dan peluru yang kita tembakpun tembus tembok dan batu.

Saat menembak cheater harus mengetahui posisi target dengan pasti, misalnya target ada di balik batu cheater akan mengarahkan tembakan ke arah atas atau samping batu dan peluru akan lansung mengenai target. Fitur ini yang memebuat penggunanya sulit terdeteksi bahkan jika sudah mahir menggunakan cheat ini akan di sangka sebagai pro player.

Baca Juga : Game Nomor 1 Di dunia

Tetapi saat ini tidak hanya untuk perangkat iOS atau iPhone saja yang memiliki Cheat Suntik PUBG karean untuk perangkat Android pun sudah ada, karena memang perangkat Android terbilang mudah di bobol sistem keamananya menjadikan banyak sekali cheat dan mod Apk dari berbagai game yang ada di Playstore.

Download APK Cheat Suntik PUBG

Bermain PUBG Mobile memang sangat seru apalagi bersama teman – teman dan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner!. Apalagi keseruan itu akan semakin bertambah jika berhasil membunuh musuh dengan jumalah banyak dan menjadi MVP.Namun berbedaa saat kita kalah dan Too Soon semua berubah menjadi tidak seru bahkan bisa membuat kita emosi karena mungkin kita yang melakukan kesalahan atau teman kita sendiri yang menjadi beban.

Cheat Suntik PUBG mobile untuk Android ini hadir sebagai jawaban kalian yang sering TooSoon dan susah untuk mendapatkan Chken Dinner, kalian juga bisa mendapatkan Kill dengan jumlah banyak jika memakai cheat suntik pubg ini. Kalian dapat mendownloadnya Klik Disini.

Cara Pasang Cheat Suntik PUBG

Setelah kalian download cheat suntuk PUBG sekarang kalian tinggal pasang cheat tersebut di perangkat kalian. Hal ini cukup mudah di lakukan kalian, kalian hanya tinggal mengikut beberapa langkah yang akan kami jelaskan.

  • Pertama, Download Cheat suntik PUBG di link yang kami sediakan setelah selesai kalian tinggal menginstallnya.
  • Kedua, kalian juga instal aplikasi lainnya yaitu Game Guardian dan Virtual Space.
  • Ketiga, kalian buka Virtual Space dan tambahkan game PUBG Mobile dengan cara tekan tombol plus (+).
  • Keempat, kalian juga masukan aplikasi Game Guardian ke dalam Virtual Space.
  • Kelima, di aplikasi Virtual Space kalian pilih menu re-select host file, kemudian aktifkan sampai selesai dan muncul tanda on.
  • Keenam, selanjutnya kalian buka aplikasi Game Guardian yang ada di Virtual Space tadi. Jika kalian mendapatkan notifikasi peringatan perizinan kalian cukup pilih izikan agar aplikasi ini dapat di jalankan.
  • Ketujuh, kalian kembali lagi ke Virtual Space untuk menjalankan cheat yang sudah kalian download sebelumnya.
  • Kedelapan, kalian tekan tombol GG dan pilih menu PUBG Mobile, selanjutnya kalian jalankan script yang telah ada dan tunggu hingga prosesnya mencapai 100%. Selamat cheat kalian sudah aktif.

Baca Juga : Game Perang ini Sangat Asyik untuk Dimainkan ! Kamu wajib Cek

Cara Melaporkan Cheater di PUBG Mobile

Memang menjelkan jika bertemu player yang menggunakan cheat suntik pubg, karena mereka dengan mudah menembak kita dari mana saja tanpa harus membidik dengan tepat sekalipun. Maka dari itu PUBG Mobile menyediakan fitur Report untuk melaporkan player – player yang curang. Berikut 2 cara melaporkan cheat suntik pubg.

Baca Juga : Aplikasi Mencuri Akun Free Fire

  1. Menu Report
  • Pertama, jika kalian bertemu atau menemukan cheaters saat sedang bermain, langsung saja tekan menu Report yang berada di sudut kanan atas.
  • Kedua, pilih kolom Other dan kalian masukan keterangan Cheaters.
  • Ketiga, Selanjutnya kalian masukan bukti screenshoot dengan cara tekan pilihan Take a Screenshoot.
  • Keempat, jika kalian sudah mengambil bukti, kalian tinggal Submit dengan begitu laporan kalian akan di proses oleh Tencet selaku developer PUBG Mobile.
  1. E-Mail
  • Pertama, jika kalian memiliki bukti berupa video atau screen shoot dari cheater yang kalian temukan.
  • Kedua, kalian tinggal kirimkan semua bukti yang ada ke email Customer Service PUBG Mobile yaitu [email protected].

Baca Juga : Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap di Dunia 

Tips Mencapai Rank Conqueror di PUBG Mobile

Rank Conqueror di PUBG Mobile
Image for : @Rank Conqueror

Mungkin untuk sebagian orang mencapai rank conqueror sangat sulit maka tidak heran mereka menggunakan cheat suntik pubg. Namun untuk kalian para player jujur dan masih ingin mencapai rank tertinggi namun sampai saat ini tidak bisa kami akan berikan beberpa tips untuk mencapai rank conqueror.

Baca Juga : Game Android Offline Terbaik

  1. Bermain dengan niat dan push rank di awal – awal season.
  2. Mendarat di tempat yang sekiranya aman atau sedikit orang.
  3. Buat tim dengan teman yang jago dan menggendong kalian hingga chiken dinner.
  4. Pakai settingan sensitivitas dan posisi tombol yang menurut kalian pas.
  5. Sering melatih aim kalian di trainning ground.

Kesimpulan

Cheat Suntik PUBG memang merupakan hal yang ilegal dan tidak sportif, tapi cheat tersebut ada karena banyak orang dengan skill yang kurang tetapi tetap memaksakan bermain. Jika kalian merasa skill kalian pas – pasan bahkan cenderung kurang sebaiknya kalian rajin berlatih hinggan aim kalian menjadi tajam, dan jangan lupa cari teman yang jago untuk meminta saran dan tips hingga mengajaknya bermain bersama.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *