Livery Bus Bris Trans Tuan Muda Full Boneka

(Download) Livery Bus Bris Trans Tuan Muda Full Boneka

Livery Bus Bris Trans Tuan Muda Full Boneka – Halo lagi, teman-teman! Ayo, kita bahas lagi nih tentang livery bussid tuan muda yang super keren. Buat kamu yang jadi pemain setia game Bus Simulator Indonesia, pasti gak asing lagi dengan livery yang satu ini.

Nah, kali ini kita bakal ngomongin lebih detail tentang Livery Bus Bris Trans Tuan Muda Full Boneka ini. Simak terus, ya!

Bris Trans dan Tuan Muda

Jadi begini, Bris Trans itu adalah perusahaan otobus yang tumbuh subur di bawah naungan PT. BRIS POEY TRANS. Mereka punya armada bis yang mengangkut penumpang antar kota dan destinasi pariwisata domestik. Biasanya, kamu sering lihat bis PO Bris Trans di jalanan wilayah Jawa Barat, terutama di Kabupaten Cianjur, yang jadi markas besar mereka.

Baca Juga :   Mod Livery Bus Bris Trans Casper Full Aksesoris (Updated)

Nah, livery bus tuan muda ini tuh ada logo “tuan muda” yang melekat di kaca depannya. Khususnya, livery yang bisa kamu download di sini adalah untuk game Bus Simulator Indonesia versi mod. Meskipun begitu, kita juga punya livery tuan muda buat bus aslinya dengan tipe SHD. Oh iya, mayoritas livery dari PO Bris Trans ini untuk armada tuan muda adalah versi rombak JB3, jadi jangan kaget kalau kamu harus nyari modnya dulu sebelum bisa pakai.

Koleksi Livery Bus Bris Trans Tuan Muda Full Boneka

Nah, sekarang saatnya ngomongin koleksi livery bussid bris trans tuan muda yang ada di sini. Kami punya beberapa pilihan buat kamu, dan semuanya keren banget. Mayoritas livery bris trans ini punya desain yang mirip, bedanya cuma nama armadanya aja. Selain itu, kita juga punya livery khusus yang super eye-catching, yaitu livery bus bris trans tuan muda full dengan desain boneka.

Baca Juga :   Download MOD Bussid Truck Canter Box Mbois

Kalo kamu butuh yang langsung bisa digunakan, buruan deh download livery dengan format PNG di halaman khusus yang udah kami sediain. Biar nanti pas dimasukin ke dalam game, efek boneka dan detail 3D-nya kelihatan banget. Ada sekitar 12 gambar livery bus tuan muda di bawah ini, semuanya berdasarkan warna yang sama, yaitu oranye, yang emang warna khas dari livery bus bris trans.

Download Livery Bus Bris Trans Tuan Muda Full Boneka PNG

Kalo kamu penasaran dan mau langsung nyicipin livery-livery kece ini, jangan lupa mampir ke halaman khusus untuk downloadnya. Kami sediain versi livery dengan format PNG yang jernih banget. Semua stiker bussid yang ada di sini ukurannya besar, jadi ketika kamu pasang ke dalam game, gambarnya akan kelihatan super keren dan tajam.

Nah, gitu aja deh buat tulisan kali ini. Selamat mencoba Livery Bus Bris Trans Tuan Muda Full Boneka yang keren abis! Jangan lupa, game Bus Simulator Indonesia akan makin seru dengan tampilan bus yang keren seperti ini. Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya, teman-teman!

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Jasa Pengacara Perceraian Jakarta Terbaik

Tips Ampuh Mengusir Tikus dari Rumah – Hai, teman-teman! Nggak ada yang lebih bikin repot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *