Jam Trading di Indodax dan Cara Daftarnya

Kapan jam trading di Indodax? Bagi para pelaku investasi mata uang crypto atau cryptocurrency, mengetahui jam trading di sebuah bursa atau exchange merupakan hal yang penting. Terlebih bagi meraka yang berada di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, platform yang mewadahi trading transaksi jual-beli mata uang crypto bernama Indodax. Diketahui bahwa Indodax ialah marketplace yang memperdagangkan aset crypto pertama di Indonesia.

Meski begitu, sampai saat ini sudah banyak hadir platform-platform yang melayani perdagangan aset dalam bentuk mata uang crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, serta beragam aset lainnya.

Mengenal dan Mengetahui Kapan Jam Trading di Indodax

Sebelum mengetahui kapan jam trading di Indodax, ada baiknya Anda mengetahui apa itu trading crypto atau Bitcoin. Banyak yang mengatakan bahwa trading crypto ini tidak jauh berbeda dengan trading saham.

Apabila untuk mendapatkan keuntungan dalam melakukan trading saham, Anda perlu membelinya ketika harganya lebih rendah, dan menjualnya dengan harga lebih tinggi. Begitupun dengan aset crypto. Agar bisa meraup keuntungan, Anda perlu membelinya saat harga berada di bawah, dan menjualnya saat harga berada di atas.

Bagi Anda yang hendak melakukan trading crypto, Indodax jadi salah satu tempat terpercaya yang bisa digunakan. Situs ini resmi dan legal tercatat di Bappepti, dan dimiliki oleh PT Indodax Nasional Indonesia.

Mengutip laman resminya, Indodax ialah platform jual-beli atau marketplace aset crypto terbesar di Indonesia. Saat ini sudah ada sekitar 5,4 juta pengguna yang telah verifikasi. Anda bisa melakukan transaksi jual-beli aset crypto, seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dan sebagainya.

Sudah sekitar 8 tahun platform ini berdiri dan berjalan. Pertama kali situs itu diperkenalkan ke masyarakat Indonesia pada tahun 2014. Dan kini, Anda sudah bisa mengaksesnya melalui situs indodax.com melalui laptop, atau mengunduh aplikasinya di smartphone milik Anda.

Baca Juga :   Cara Mudah Membuat / Daftar Akun Indodax Terbaru!

Berdasarkan situs resminya, para investor atau trader bisa melakukan transaksi jual-beli di situs dan aplikasi Indodax selama 24 jam tanpa henti. Bahkan Anda bisa mengaksesnya pada hari libur sekali pun.
Cara Daftar Akun di Indodax

Sebelum Anda melakukan trading aset crypto di situs dan aplikasi Indodax. Tentunya kalian perlu melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian simak dalam mendatar di Indodax:

  • Langkah pertama, yaitu unduh aplikasi Indodax di ponsel Anda
  • Selanjutnya buka aplikasi yang telah terunduh
  • Kemudian klik Masuk/Daftar
  • Lalu pilih Daftar Sekarang untuk membuat akun Anda
  • Kalian perlu mengisi data diri Anda di kolom yang tersedia
  • Selanjutnya centang Syarat dan Ketentuan, serta Risiko Perdagangan
  • Jika sudah, klik Daftar Sekarang
  • Langkah selanjutnya akan muncul pernyataan bahwa pendaftaran yang Anda lakukan berhasil. Lalu klik OK
  • Anda diminta untuk melakukan verifikasi akun dengan membuka pesan dari Indodax yang terdapat di email. Setelah itu klik Aktivasi Akun
  • Apabila semuanya sudah selesai, Anda telah berhasil membuat akun di Indodax

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.