Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite Review dan Spesifikasi 2021

Bentang Xiaomi Mi 11 Lite melingkupi cakupan yang penting dari flagship tingkatan atas, di Mi 11 Ultra, sampai Mi 11 standar, sampai ke tingkat kata kepala yang lebih rendah- di situlah, Mi 11 Lite 5G, menciptakan dirinya. Walaupun memasukkan Lite ke dalam namanya, bagaimanapun, Mi 11 Lite 5G sesungguhnya bukan handphone berakal kecil dengan metode apa juga. Cuma saja tidak semantap eselon atas dalam capaian. Petunjuk kedua buat perihal itu merupakan pandangan 5G dari namanya- karena, betul, terdapat pula konektivitas yang kilat.

Jadi, bila Kamu tidak mau menghabiskan banyak duit buat handphone, membutuhkan konektivitas 5G, serta mempunyai handset yang lebih langsing serta lebih gampang diatur merupakan yang paling atas dalam catatan energi raih Kamu, Xiaomi Mi 11 Lite 5G mencentang banyak kotak. Tetapi setelah itu sedemikian itu pula segerombol kompetitor. Jadi, bisakah 5Ger tingkatan pendatang baru ini bersaing? Ikuti review Xiaomi Mi 11 Lite selanjutnya.

Konsep ; Bentuk Xiaomi Mi 11 Lite

  • Bentuk: panel AMOLED 6, 55 inci, refresh 90Hz, pernyataan 1080 x 2400
  • Opsi akhir: Truffle Black, Mint Green, Citrus Yellow
  • Format: 160, 5 x 75, 7 x 6, 8mm atau Berat: 157g
  • Pemindai periksa jemari yang dipasang di samping
  • Tidak terdapat jack 3. 5mm

Dikala menarik Mi 11 Lite 5G dari kotaknya buat review Xiaomi Mi 11 Lite ini, aku terkesiap. Sebab, diperlihatkan di mari dalam bentuk akhir Mint Green- terlihat lebih Bubblegum untuk aku, yang ialah julukan buat versi non- 5G- handset ini nampak amat fresh serta muncul. Betul- betul amat apik.

Itu beberapa sebab Xiaomi sudah merancang balik kisarannya, alhasil Mi 11 Lite nampak jauh lebih bertumbuh dari tipe 10T Lite tadinya. Simaklah mereka berdampingan serta bentuk yang lebih berumur nampak kira- kira kuno- itu perbandingan yang lumayan mencolok. Tetapi cuma terdapat sebagian bulan di antara mereka dalam perihal daur luncurkan.

Kabarnya, Mi 11 Lite 5G cuma sedikit semacam handset Mi 11 yang lain dalam perihal konsep. Kamera jauh berlainan dengan” megabump” Ultra, diatur dalam bentuk yang amat apik, walaupun mendekati dengan Mi 11, tidak muncul ke tingkatan yang serupa dari balik.

Susunan balik pula baik dalam menahan periksa jemari, Sedangkan brandingnya lembut serta berintegrasi dengan bagus.

Tetapi di atas segalanya, ketebalan Mi 11 Lite 5G merupakan nilai terbesarnya. Yang aku arti merupakan ketipisan: sebab handset ini jauh lebih langsing dari, yah, nyaris seluruh yang aku maanfaatkan sepanjang berbulan- bulan. Aku tidak bisa mempertimbangkan ponsel pintar 5G yang lebih langsing. Itu, untuk aku, mempunyai energi tarik- sungguh menyehatkan tidak bawa batu bata di dalam kantong sepanjang sebagian minggu aku sudah memakai telepon ini.

Konsep langsing semacam itu berarti jack headphone 3. 5mm sudah dibuang, jadi konektivitas nirkabel cuma bisa dipakai dalam perihal ini. Tetapi kita dapat mengutip itu- itu membuat konsep nampak lebih tertutup serta komplit pula. Pula tidak terdapat pemindai periksa jemari di dasar layar di mari, dengan yang dipasang di sisi di tombol energi pengganti yang bisa diterima- yang bekerja dengan kilat serta aku telah amat terbiasa memakainya.

Layar, pada 6, 55 inci, sedang besar walaupun bingkai trim totalitas handphone. Itu latar, dengan bentuk tubuh handphone membengkok halus di tepinya buat buatnya amat aman buat dipegang. Serta tidak terdapat lekukan tetes air mata buat meratap kali ini baik- itu merupakan lubang tunggal di ujung atas, yang lumayan mencolok.

Layar itu, panel AMOLED, memperkenalkan warna, kecerahan, serta antusias, sedangkan kecekatan refresh 90Hz bisa membagikan sedikit kelancaran bonus pada cara. Tidak terdapat alternatif 120Hz di sini- agak abnormal, sebab 10T Lite memanglah memilikinya- tetapi, sangat, beberapa besar mata tidak hendak membedakannya.

Penampilan& Baterai

  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 780G, RAM 8GB
  • Fitur Lunak: MIUI 12 lewat Google Android 11 OS
  • Baterai: 4250mAh, pengisian kilat 33W
  • Penyimpanan: 128GB atau 256GB, microSD

Berdialog mengenai baterai, seperti itu perihal awal yang aku kira kurang baik di Xiaomi Mi 11 Lite 5G- karena alangkah tipisnya itu. Tetapi alangkah salahnya aku. Selaku permulaan, sel berkapasitas 4. 250mAh lumayan luas- dan di tangan aku bisa dengan gampang menciptakan 16 jam satu hari dengan dekat 25 persen baterai tertinggal ataupun lebih.

telepon yang wajib dicoba pada hari khusus. Pencarian strava sepanjang satu jam serta satu jam main permainan di malam hari, di sisi jam durasi layar, panggilan, serta serupanya. Tidak terdapat permasalahan buat fitur ini. Tetapi, cermati kalau aku tidak bisa menciptakan zona tanda 5G sepanjang pengujian- penguncian serta seluruh itu- jadi apakah itu hendak pengaruhi era gunakan baterai sedang diperdebatkan. Apa yang aku amati di pengaturan, bagaimanapun, merupakan alternatif 5G buat memadamkan konektivitas dikala tidak dibutuhkan, buat lebih memanjangkan era gunakan baterai.

Tetapi, sedangkan era gunakan baterai berjalan dengan bagus, beberapa sebabnya merupakan pendekatan fitur lunak yang kira- kira hardcore. MIUI 12 Xiaomi- dikuliti di atas sistem pembedahan Google Android 11- secara default mempunyai banyak sakelar” mati” yang diseleksi. Sungguh- sungguh, MIUI amat mau membenarkan baterai abadi serta kuat lama- terkadang mudarat pengalaman serta pemakaian aplikasi.

Dengan begitu, Kamu wajib menyelidiki aplikasi perseorangan dalam pengaturan serta mengizinkannya buat bangun sendiri dikala serta kala mereka menginginkan, menghilangkan batas baterai otomatis dari yang berarti yang Kamu punya serta hendak, katakanlah, menginginkan pemberitahuan push. Di era kemudian aku mempunyai MIUI yang menimbulkan janji dengan pemberitahuan di handphone Xiaomi yang lain.

Tetapi, di Mi 11 Lite 5G, itu tidak jadi permasalahan serupa sekali- mungkin, sebab Xiaomi sudah menuntaskan permasalahan itu dalam pembaruan berangsur- angsur!

Bila tidak, fitur lunaknya lumayan kokoh. Terdapat sebagian keajaiban, semacam gerai Xiaomi bonus selaku bonus buat Google Play, namun keduanya tidak sangat mengusik. Serta sehabis memindahkan sebagian aplikasi, nyata nampak kalau terdapat kesukaan pra- instal Xiaomi serta bermacam staples yang tidak diperlukan- browser, penanggalan, perihal sejenis itu- yang cuma menutup layar halaman buat mengawali, namun gampang ditukar dengan Chrome serta kesukaan Kamu yang lain.

Hal inti handphone, terdapat cara penindakan program Qualcomm Snapdragon 780G, menaruh Xiaomi Mi 11 Lite 5G satu tahap di dasar program seri 800 kediaman atas. Apakah itu berarti? Aku belum menciptakannya serupa sekali. Dari pemakaian antarmuka konsumen dengan cara biasa, sampai durasi awal aplikasi, fluiditasnya besar.

Tidak hanya itu, chipset seri 700 pula lebih dari lumayan buat melaksanakan kesukaan Kamu yang lebih menuntut. Aku sudah memasang di South Park: Penghancur Telepon serta PUBG: Seluler tanpa halangan, membuktikan alangkah bagusnya penyeimbang energi serta era gunakan baterai di fitur semacam ini.

Kamera

  • 3 kamera balik:
  • Penting: 64 megapiksel, bukaan f atau 1. 8, dimensi piksel 0, 7µm, autofokus penemuan tahap( PDAF)
  • Ujung luas( 0, 5x): 8MP, f atau 2. 2, 1, 12µm, ujung penglihatan 119 derajat
  • Besar: 5MP, f atau 2. 4
  • Kamera selfie berlubang tunggal mengarah ke depan: 20MP, f atau 2. 2

Beli telepon Lite serta Kamu tidak hendak sempat berambisi sangat banyak dari kamera, bukan? Tetapi, Xiaomi sudah melaksanakan profesi yang alami di mari buat menyamakan seluruhnya. Selaku permulaan, ketiga lensa itu sesungguhnya berguna- tidak terdapat lensa di mari buat membagi jumlah, semacam mayoritas pertandingan.

Pemeriksaan penting 64 megapiksel memakai pemrosesan empat- dalam- satu buat menciptakan bidikan 16 megapiksel selaku standar, yang mempunyai lumayan warna serta perinci. Apalagi dalam situasi sinar gelap, aku pula menciptakan mutu yang lumayan bagus, jadi pemeriksaan ini mengirimkan benda.

Cinta sekali Xiaomi Mi 11 Lite tidak terdapat pemantapan optik pada lensa penting, sebab menahannya dengan stabil- terutama dikala memfoto bidikan Bentuk Malam- rumit serta bisa menciptakan sedikit kelembutan dalam situasi gelap bila Kamu tidak hati- hati.

Ujung luas, bagaimanapun, merupakan pemeriksaan yang lebih lemas. Ini cuma 8 megapiksel dalam pernyataan, tidak bisa membagikan ketaatan yang penting dengan metode apa juga, serta menunjukkan sebagian blur ke tepinya. Itu lumayan biasa buat kamera ujung luas, pasti saja, namun terdapat perulangan yang lebih bagus. Tetapi, terdapat khasiat efisien dari pemeriksaan semacam ini, jadi lebih bagus memilikinya dari tidak.

Terakhir dari ketiganya merupakan pemeriksaan besar. Saat ini, umumnya, ini merupakan ingatan yang dibuang.

Tetapi, sesungguhnya, yang terdapat di handset Mi ini dapat diterima- mungkin sebab ini merupakan pemeriksaan 5 megapiksel, bukan jenis 2 megapiksel yang sangat banyak diseleksi oleh handset perhitungan yang lain. Itu berarti lukisan mempunyai rasio yang bisa dipakai, serta Kamu hendak memperoleh sedikit bonus dari bidikan luar biasa close- up dari pemeriksaan ini. Aku ragu Kamu hendak kerap memakainya, sebab ini bukan kegiatan tiap hari yang efisien, ditambah aktivasinya tersembunyi di pengaturan- tetapi senantiasa saja terdapat kebahagiaan yang dapat diterima darinya.

Apa yang aku gemari dari pengaturan kamera Mi 11 Lite 5G merupakan kalau beliau tidak berupaya menjual lebih banyak pada Kamu banyak lensa yang tidak bermanfaat. Itu tidak muncul 5 mil dari bagian balik telepon, bagus, membagikan handset nampak apik itu, sedangkan nyaris menggapai bintang- bintang dalam apa yang bisa dicoba, amat sanggup. Serta, dibanding dengan Slogan G100, misalnya, Xiaomi sesungguhnya lebih menang dalam pengiriman mutu sketsanya.

Akhir Review Xiaomi Mi 11 Lite

Walaupun Xiaomi Mi 11 Lite 5G nampak serta terasa berlainan dari keluarga Mi 11 yang lain, terdapat suatu yang menyehatkan dari desainnya. Ini betul- betul langsing, enteng, serta gesekan warna itu nampak luar biasa. Aku tidak bisa mempertimbangkan handset 5G yang lebih langsing serta nampak lebih rapi- yang menghasilkan ini selaku prasaran yang istimewa.

Walaupun diucap selaku handphone Lite, sepatutnya pula tidak nampak seluruhnya dalam perihal itu. Dengan Qualcomm Snapdragon 780G yang menanggulangi seluruhnya, terdapat daya yang lumayan buat melindungi layar AMOLED 90Hz lalu berdebar, supaya era gunakan baterai bertahan amat lama- saya tidak mengharapkannya, mengenang konsep trim- dan fitur lunak yang, bila Kamu mengarah melaksanakannya sedikit pemangkasan dari dini, sudah lebih kokoh di mari dari banyak handset Xiaomi yang lain yang sudah aku amati di era kemudian.

Tetapi, abaikan keinginan 5G, serta terdapat banyak kompetitor yang lebih ekonomis yang bisa jadi pula menarik, semacam Redmi Note 10 Membela. Handset kategori seragam, semacam Slogan G100, bisa jadi pula menarik- tetapi Xiaomi kurangi titik harga fitur itu( cuma sedikit), menerangkan letaknya selaku salah satu kandidat paling atas di pasar 5G yang terjangkau.

Seperti itu review Xiaomi Mi 11 Lite dari aku, mudah- mudahan bisa berikan kamu cerminan apakah Xiami Mi 11 Lite ini bisa mengambil alih handphone kamu yang saat ini.

Tentang Citra Palastri

SEO Professional ,Author & Penulis yang Berpengalaman di Bidang Teknologi Komunikasi lebih dari 5 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *