Review Hp Realme C25

Review Hp Realme C25, Ponsel Royal Harga Standar

Halo Gadget Kegandrungan kali ini kita hendak mangulas Review Hp Realme C25.

Dikala ini sedemikian itu banyak vendor menghasilkan handphone handphone kategori entry tingkat dengan fitur fitur menarik serta detail yang ahli semacam perihalnya handphone kategori menengah alhasil buat memperoleh handphone mutahir dengan harga miring tidak sangat susah.

Salah satunya merupakan handphone dengan brand Realme. Sepanjang ini public memahami produk Realme selaku handphone yang royal walaupun harga standar. Kali ini kita hendak mangulas salah satu versi Realme ialah Realme C25 yang di gadang– gadang selaku handphone sangat kuat serta kuat hempas dibandingkan handphone handphone lain yang terletak sebanding di kategori entry tingkat.

Walaupun terletak di kategori entry tingkat, Handphone ini dipercayai selaku handphone yang kuat, perihal ini bisa diamati dari shipset, kapasitas baterai, kamera serta sedang banyak fitur yang lain.

Review Hp Realme C25

Buat melenyapkan rasa penasaran kamu, ayo kita bahas satu persatu Review Hp Realme C25.

Keunggulan HP Realme C25

  • Konsep Serta Layar

Performa raga merupaka energi raih awal buat menarik atensi konsumen. Perihal ini juga diperhitungkan oleh Realme alhasil buat Realme C25 diaplikasikan rancangan konsep yang sering di dengar tetapi tidak menjenuhkan.

Memakai komposisi bercorek tetapi tidak licin alhasil terbebas dari sisa–bekas periksa jemari pada body handphone. Dengan ketebalan cuma 9, 6 milimeter, berat 209 gr, handphone ini terasa lezat digenggam serta kuat.

Pada bagian kameranya disematkan materi kamera berupa kotak dengan pemeriksaan periksa jemari khas fitur Realme.

Buat layarnya, handphone ini memakai panel IPS 6, 5 inci mini- drop HD+ refresh rate menggapai 60 HZ. Mutu panelnya lumayan bagus dengan tingkatan saturasi yang besar. Di bagian bawahnya menampilkan handphone ini telah memakai port USB Type- C serta sedang dilengkapi lubang audiojack buat headset.

Baca Juga :   Realme C25 : HP 2Jutaan Kencang dan Irit

Pada dikala launching, Realme C25 diklaim muncul bersama sertifikasi energi kuat dari Rheinland High Reliability. Handphone ini diucap telah sukses melampaui 23 pengetesan energi kuat mulai dari uji jatuh, percobaan area ekstrim sampai energi kuat bagian.

Handphone ini ada dalam 2 warna ialah Water Blue serta Water Grey.

  • Performa

Buat mendukung bermacam kegiatan, pastinya Realme C25 dibekali beberapa detail ahli dikelasnya, dimana chipset yang dipakai merupakan MediaTek Helio G70 dengan kecekatan 2. 0GHz yang menggunkan bentuk Cortex A75. Bukanlah bingung bila chipset itu diucap– ucap merupakan yang sangat kokoh serta tercepat di kelasnya.

Dengan begitu para gamer bisa memaksimalkan kegiatan gamingnya lewat handphone ini. Performanya pula akan bertambah dengan kombinasi LPDDR4X RAM berkapasitas 4GB dengan alat penyimpanan 64GB ataupun 128GB. Cukup bukan?.

Pemakaian ingatan LPDDR4X sanggup tingkatkan penampilan grafis sebsar 20% serta penampilan RAM sebesar 100%.

Bila and amasih merasa ingatan dalam kurang besar, kamu sedang dapat meningkatkan kartu MicroSD sampai 256GB.

  • Mutu Kamera serta Video

Beralih ke fitur fotografi. Detail yang ahli di bagian kamera jadi energi raih tertentu sebab saat ini ini banyak orang yang memilah handphone dengan mutu kamera serta film yang bagus buat mensupport aktivitas difoto.

Realme C25 ini dilengkapi dengan pemeriksaan kamera penting serta lensa 48MP 4 atau 1. 8 dimana kameranya menggunakan teknologi pixel binning yang mencampurkan 4 piksel jadi satu piksel besar dengan tujuan menciptakan gambar 12MP yang jelas serta sedikit noise. Ditambah dengan pemeriksaan besar serta gelap putih dengan pernyataan 2MP f atau 2. 4.

Buat mensupport aktivitas difoto selfie, kamera depan memakai lensa 8MP f atau 2. 0.

  • Sistem Interface serta Fitur lainnya
Baca Juga :   Realme C25 : HP 2Jutaan Kencang dan Irit

Salah satu kelebihan Realme ialah pada dimensi kapasitas baterai nya yang jumbo ialah 6000 mAh. Tidak sering sekali terdapat handphone di kategori entry tingkat dengan kapasitas batre sebesar ini.

Dengan kapasitas baterai sebesar ini pasti saja tidak butuh repot ataupun takut hendak kekurangan energi dikala beraktifitas diluar rumah. Bersumber pada sebagian pengetesan, Realme C25 bisa bertahan sepanjang 47 hari dalam bentuk siap sedia, menyaksikan Youtube sepanjang 25 jam, mencermati nada sepanjang 115 jam sampai main permainan yang berat semacam Mobile Legend sepanjang 9. 5 jam. ditambah terdapat bentuk supersaving buat mengirit energi serta memanjangkan baya baterai.

Realme C25 pula dibekali sistem dampingi wajah Realme UI 2. 0 dengan fitur kustomisasi simbol. Realme UI 2. 0 memperkenalkan opsi adaptasi luar lazim dengan leluasa mencampurkan serta membuat UI cocok kemauan.

Sedangkan buat keamanan fitur ditambahkan pemeriksaan periksa jemari yang responsive.

Demikianlah sebagian keunggulan yang dapat kamu miliki dengan membeli hp Realme C25. Tetapi saat sebelum kamu menyudahi buat membeli handphone ini terdapat bagusnya pula memikirkan sebagian kekurangan nya semacam selanjutnya ini

Kekurangan HP Realme C25

  • Tidak terdapat Lensa Ultrawide

Realme C25 bawa bentuk kamera balik 3 lensa. Hasil jepretannya terkategori lazim– lazim saja, perihal yang alami buat handphone kategori entry tingkat. Satu perihal yang jadi angka plus dari kameranya merupakan dynamic range yang besar. Obyek penting dengan kerangka balik nampak bagus.

Tetapi ketidakhadiran lensa ultrawide dalam lapisan kamera balik lumayan disayangkan alhasil belum dapat buat memfoto subjek dengan ujung pandnag besar. Sementara itu handphone lain dengan harga sebanding telah mencocokkan lensa ultrawide pada lapisan kameranya.

  • Berat Relatif Berat
Baca Juga :   Realme C25 : HP 2Jutaan Kencang dan Irit

Dengan berat 209 gr serta format 164. 5 x 75. 9 x 9. 6 milimeter pasti tidak membolehkan bila memakai satu tangan kala melaksanakan handphone ini. Ponsel pintar ini nyata tidak bisa diucap langsing, alhasil tangan kamu hendak kilat letih bila menopang handphone ini dalam durasi lama.

  • Belum Mengenakan Teknologi UFS

Teknologi penyimpanan dalam eMMC 5. 1 yang dipunyai C25 memanglah bukanlah kurang baik. Tetapi bila diadu bersama UFS, eMMC nyata takluk.

Seperti itu Review Hp Realme C25 dengan cara totalitas melingkupi keunggulan serta kekurangannya. Handphone ini menawarkan standar terkini untuk handphone kategori entry tingkat buat naik kategori dengan terdapatnya sertifikasi Rheinlad.

Baterai yang besar, chipset yang ahli serta ingatan yang terhitung besar merupakan energi raih Realme C25.

Mudah- mudahan Review Hp Realme C25 ini berguna untuk kamu dalam memastikan opsi kala mau membeli handphone terkini.

Detail HP REALME C25

  • Layar: IPS LCD 6. 5 Inci HD Plus( 1. 600 x 720 piksel) aspect ratio 20: 9
  • Format: 164, 5 x 75, 9 x 9, 6 mm
  • Berat: 209 gr
  • Chipset: MediaTek Helio G70( 12 nm)
  • CPU: Octa- core( 2×2. 0 GHz Cortex– A75& 6×1. 7 GHz Cortex A- 55)
  • GPU: Mali- G52 2EEmC2
  • Storage: 4GB atau 64 GB, 4GB atau 128 GB
  • SIM: Dual SIM, Nano SIM, MicroSD
  • Kamera Depan: 8MP( f atau 2. 0)
  • Kamera Balik: Kamera Penting 48MP, f atau 1. 8
  • Kamera besar 2MP( f atau 2. 4)
  • Kamera B&W
  • OS: Android 11, Realme UI 2. 0
  • Baterai: 6000 mAh, fast charging 18W
  • Fitur: Pemindai periksa jemari di punggung( rear–mounted), Bluetooth 5. 0, USB Type- C,
  • Wi- Fi 802. 11 a atau b atau gram atau n atau ac, port audio jack 3. 5 milimeter, GPS
  • Warna: Water Blue, Water Grey

 

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *