Driver Canon IP2772

(Download) File Driver Canon IP2772 Lengkap Beserta Cara Instal

Driver Canon Ip2772 – Printer Canon seri Pixma Ip2770 ini adalah salah satu seri printer termurah dan efisien yang mampu mencetak sampai dengan ratusan lembar. Walau harganya di mulai 600rb-an yang masih sangat terjangkau namun masih mempunyai kualitas dan Elit dalam hasil mencetak maupun daya tahan.

Cara menginstal Driver Canon IP2772

Untuk menginstal Driver Canon IP2772 caranya sama saja seperti menginstal aplikasi pada umunya, tapi supaya gak kebingungan di sini kami akan menjelaskan langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama, silahkan unduh terlebih dahulu file driver di atas ataupun di bawah ini, pastikan printer sudah menyala dan terhubung pada komputer.  (Link)
  • Berikutnya yang kedua, klik kanan pada file driver yang telah di download lalu pilih “Run as Administrator”.
  • Ketiga, untuk melewati dialog pilih next.
  • Keempat, pilih “Asia” lalu tekan next.
  • Kelima, untuk melewati dialog “Lisence Agreement”, tapi kali ini kamu tekan yes.
  • Tunggu hingga proses instalasi sampai selesai.
  • Ke enam, tekan tombol complete untuk menyelesaikan instalasi.
  • Nah terakhir, proses instalasi telah berhasil dan sudah siap gunakan. Agar driver bisa berjalan dengan baik restart terlebih dahulu komputer atau laptop.

File Download Driver Canon IP2772

Tipe Driver Canon Ip2772, Belum dibekali dengan fitur scanner. Printer ini hanya bisa dipakai untuk mencetak saja. Maka dari itu, iP2772  hanya menyediakan Driver  printer saja.

Driver Canon IP2772 yang kami sediakan di sini mendukung semua versi windows, mulai dari :

Windows 10 (64 bit) &  (32 Bit)
Windows 8.1 (64 bit) & (32 Bit)
Windows 8 (64 bit) & (32 Bit)  

Windows 7 (64 bit) & (32 Bit)
Windows Vista (64 bit) & (32 Bit)
Windows XP

Agak berbeda dengan kebanyakan Driver printer, 1 file driver iP2772  bisa diinstal pada PC Windows 32-bit ataupun 64-bit, sehingga kamu gak perlu sulit-sulit memilih file yang mana harus di dowload

Driver yang kami sediakan di sini merupakan driver original yang dikembangkan langsung oleh pihak Canon Ink. File driver ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin menginstalnya tanpa CD, ditambah kamu juga bisa menginstalnya lebih dari satu komputer.

Sekilas Tentang Printer

Driver Canon IP2772

Kelebihan dari printer ini adalah printer yang sangat mudah untuk memodifikasinya, artinya kamu bisa menambah botol tinta dan selang infus ke catridge. Hal ini bisa membuat perawatan dan refill tinta menjadi semakin mudah karena kamu tinggal menuangkan ke dalam botol. Tanpa harus melakukan suntik injeksi ke catridge. Cukup Simpel dan efisien.

Setelah download Driver Canon IP2772 ,Sedikit informasi jikalau kamu ingin tetap membeli printer ini yaitu:

pakailah printer ini hanya untuk print teks dan sedikit foto, kurangi penggunaan warna blok. Printer ini akan sangat awet ketika dipakai untuk print teks dan logo. Maka dari itu, printer ini banyak di pilih penguasaha percetakan.

Berikutnya jangan pernah memakai kualitas high, sekali saja kamu memakai cetak high, maka umur head print anda sudah tidak akan lama lagi. Jikalau kamu baru membeli printer ini pakailah kualitas standar, sampai waktu yang cukup lama, atau ketika sudah balik modal.

Catridge nya milik iP2772  ini sangat lemah, jikalau terlampau sering dipakai kualitas tinggi akan membuat print head menjadi overheating atau panas.

cuma mempunyai 5 nyawa saja untuk head cleaning, jikalau kamu telah melakukan head cleaning sebanyak 5 kali, maka bisa dipastikan hasil print mu akan bergaris-garis. Head clenaning juga membuat print head panas, sehingga hasil cetak menjadi bergaris.

Rupanya Catridge printer Ip2772 emang telah diatur untuk rusak. Bahkan, catridge yang sudah terpasang di printer jikalau tidak dipakai ya akan tetap rusak dengan sendirinya. Perusahaan tetap mempunyai pencipta yang mana barang elektronik ciptaan mereka memang sudah diatur untuk rusak. Jadi, jangan heran lagi ya sobat tekno advisor!

Apabila tinta habis, maka kamu harus membeli tinta plus catridge baru dengan total harga bisa mencapai 500 ribu-an. Akan tetapi kamu bisa mengakali dengan cara menambah infus. Sudah banyak jasa yang melayani modifikasi ini.

Untuk Driver Canon IP2772  ,Nah karena jarang dipakai biasanya CD menjadi rusak atau hilang entah kemana, maka dari itu kami akan memberikan sebuah solusi. Kamu bisa mengunduh file driver yang bakal Tekno Advisor sediakan pada artikel ini agar kamu gak perlu sulit-sulit lagi memasangnya melalu CD.

Kesimpulan

Ip2772 sendiri merupakan salah satu printer terlaris di Indonesia, dengan harga yang ramah dan sesuai kantong. Printer ini bisa mencetak kualitas profesional, yaitu 4800 x 1200 dpi.

dikarenakan harganya yang relatif murah, printer ini pula menjelma menjadi pilihan favorit bagi para pengusaha rumahan, mahasiswa, atau usaha percetakan micro. Selain itu, iP2772 mempunyai kecepatan yang lumayan tinggi, yakni 7 ipm untuk hitam putih dan 3,8 ipm untuk warna-warni.

Karena kecepatannya, banyak pengusaha percetakan yang menggunakan ini untuk membuat undangan.

Harapan kami, dengan adanya artikel Driver Canon iP2772 ini bisa membantu kamu agar gak bingung lagi.

Tentang David Bagaskara

SEO Professional, Author & Penulis yang berpengalaman di bidang Komputer dan Software selama 6 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *