Cara Membuka Kunci Iphone Tanpa Komputer

Mudah & Simpel, Begini Cara Membuka Kunci Iphone Tanpa Komputer

Cara Membuka Kunci Iphone Tanpa Komputer – Untuk mendapatkan informasi gadget, Apple menawarkan tiga cara berbeda untuk melindungi gadget dari Orang orang yang tidak dikenal termasuk ID wajah, kode sandi, seperti kata sandi. Kode sandi adalah salah satu kapasitas penting yang digunakan ketika gadget Anda tidak dapat mendeteksi Face ID atau Sidik Jari anda. Nah terus apa saja yang harus sobat lakukan untuk membuka Kunci Iphone ?

Ada berbagai teknik Cara Membuka Kunci Iphone Tanpa Komputer. Beberapa cara memerlukan komputer atau PC, yang membuatmu kebingungan untuk menyelesaikanya, nah kali ini kami akan memberi petunjuk dan langkah langkahnya secara lengkap, menggunakan pendekatan untuk keluar dari keadaan yang mengerikan tersebut.

Sobat Tekno Advisor tidak memiliki komputer dengan Anda secara konsisten, periksa apakah telepon tidak terkunci tanpa SIM jika Anda diperpanjang liburan atau tamasya atau terjebak di tempat yang benar-benar tidak ada tempat.

Cara Membuka Kunci Iphone Tanpa Komputer Menggunakan Find My Iphone

Dalam aplikasi pengaturan iPhone Anda, Anda mungkin belum mengetahui satu pilihan pengaturan yang berjudul “Cari iPhone saya”.

Ini adalah keamanan termasuk yang diberikan oleh Apple yang memungkinkan klien untuk mengikuti iPhone mereka karena gadget yang diambil atau hilang. Masing-masing klien yang perlu dilakukan adalah masuk ke dalam catatan dan lintasan iCloud mereka, membatasi, atau memblokir masuk ke gadget yang hilang atau diambil.

Anda dapat memanfaatkan penemuan yang setara dengan iPhone saya termasuk pada kesempatan Anda gagal mengingat kunci rahasia Anda. Arah di bawahnya menceritakan cara terbaik untuk melakukannya.

Dapatkan gadget iOS lainnya. Ini bisa iPhone atau iPad. Perkenalkan dan buka aplikasi Temukan iPhone saya. Gambar bawah menunjukkan permintaan untuk siklus.

Hanya untuk menempatkannya dalam teks, buka aplikasi Find iPhone. Masuk ke iCloud dengan kualifikasi Anda. Temukan dan pilih gadget yang dipengaruhi. Hapus iPhone.

Cara Membuka Kunci Iphone Tanpa Komputer di iCloud.com

Dapatkan gadget untuk ini terlepas dari apakah itu apa-apa selain buka kode sandi iPhone tanpa komputer. Anda dapat memanfaatkan ponsel Android untuk ini. Kunjungi https://icloud.com/find. Anda akan diberikan halaman masuk iCloud. Info ID Apple dan kata sandi Anda dan masuk.

Setelah masuk, Anda harus memiliki layar yang menyerupai yang di bawah.

Setiap titik membahas setiap gadget yang terkait dengan akun iCloud Anda. Jepret masing-masing untuk membedakan “iDEVICE TERKUNCI.” Setelah Anda mengenali gadget yang dipengaruhi, klik simbol I dekat dengan gadget seperti yang dapat Anda temukan di bawah gambar.

Saat ini ketuk / klik pada ERASE iPhone. Ini akan benar-benar menghapus mechagnom unlock Anda di tambalan termasuk kunci layar. Direferensikan sebelumnya, teknik ini akan, secara tragis, memberantas informasi dan konten Anda. Bagaimanapun, kami menerima Anda adalah orang tulangan yang secara konsisten mendukung gadget mereka. Dalam hal Anda tidak, mulai mengobati hal itu dengan cara yang serius.

Membuka Kunci Iphone Tanpa Komputer dengan Tricking Siri

Head Up: Stunt ini hanya berurusan dengan gadget iOS yang lebih berpengalaman. Pada kesempatan off bahwa kode sandi iPhone Unlock Anda tanpa komputer adalah yang lama, terkait dengan web, dan dengan SIRI memberdayakan, Anda mungkin berada di untuk yang layak.

Dengan layar terkunci, mulailah dengan mengetuk simbol + dari segmen jam dunia layar. Masukkan kata apa pun, misalnya Wootechy di kotak pengejaran yang muncul. Twofold Ketuk kata yang Anda masukkan untuk menampilkannya, pilih Pilih Semua, dan ketuk Bagikan beberapa saat nanti.

Setelah antarmuka berbagi muncul, pilih aplikasi pesan. Di area, ketik wootechy dan snap return yang ditemukan di kanan dasar konsol. Konten (Wootechy) Anda tertanam ke segmen harus ditampilkan dengan naungan hijau.

Dengan konten yang ditampilkan dalam Hijau, ketuk simbol + di bagian kanan bidang konten dan buat kontak baru. Tambahkan foto ke kontak juga.

Saat ini di sini adalah bagian yang signifikan. Ketika Anda tiba di layar perpustakaan foto, cepat tekan tangkapan rumah. Ini akan membantu Anda memanfaatkan iPhone Anda tanpa memasukkan kode sandi.

Membuka Kunci Iphone dengan Wootechy Idelock (diperlukan komputer)

Kami menganggap bahwa Anda akan mendapatkan PC Anda kembali dari toko mobil. Seorang pendamping di lingkaran Anda yang dapat meminjamkan Anda PC. Meskipun demikian, senang memiliki aplikasi komputer yang solid yang dapat membuka kode sandi iPhone tanpa komputer. Serta bantuan dengan melewati berbagai jenis kunci iOS.

Menyajikan Idelock dari Wootechy. Idelock adalah instrumen papan yang dimaksudkan. Untuk menghilangkan kunci gadget iOS yang berbeda seperti Apple ID. Penguatan iTunes yang diacak, dan Layar Kunci Kode Passcode.

Buka kunci iPhone tanpa kode sandi atau ID wajah melalui anyunlock
Jika Anda mencari cara untuk membuka kunci iPhone tanpa Siri atau Kode Passcode atau iTunes, Anyunlock – Iphone Password Unlocker ada di sini adalah membantu Anda. Ini dikembangkan sebagai alat membuka kunci perangkat iOS. Dengan Anyunlock, Anda dapat membuka kunci kode sandi iPhone, termasuk ID Wajah atau Sentuh ID. Maka itu membantu Anda untuk mengatur ulang kode sandi iPhone. Selain itu, ia menawarkan solusi untuk menghapus kata sandi cadangan iTunes, ID Apple, dan kata sandi waktu layar. iPhone 12/11/11 Pro Max / XR didukung.

Untuk membuka kunci iPhone tanpa siri atau kode sandi atau iTunes dengan bantuan Anyunlock:

  • Langkah 1 : Unduh dan luncurkan anyunlock di komputer Anda.
  • Langkah 2 : Hubungkan iPhone Anda ke komputer, tunggu sampai anyunlock mendeteksi iPhone Anda, klik “Buka Kunci Layar Kode”.
  • Langkah 3 : Klik Mulai ke halaman pengunduhan firmware iOS, ini untuk membuka kunci kode sandi.
  • Langkah 4 : Ketika firmware diunduh, klik opsi “Buka Kunci Sekarang”. Kemudian anyunlock akan membuka kunci kode sandi secara otomatis
  • Langkah 5 : Dan ketika proses pemulihan selesai, Anda akan melihat antarmuka “Screen Passcode dihapus”.

Iphone Bypass dengan memasukkan mode pemulihan

Cara lain Anda dapat mencoba Memulihkan kata sandi iPhone Anda adalah dengan memasukkan mode pemulihan dan mengembalikan iPhone dengan cadangan iTunes. Metode ini akan membutuhkan komputer selama langkah-langkah memulihkan iPhone Anda. Jika Anda baik-baik saja dengan itu, terus baca dan lihat cara kerjanya.

  • Langkah 1 : Tekan dan tahan tombol daya dan rumah pada saat yang sama. Jika iPhone Anda tidak memiliki tombol rumah mekanis, tekan tombol samping dan tombol Volume Atas / Bawah sebagai gantinya. Anda akan melihat logo Apple setelah beberapa saat, tetapi terus menahan tombol; Tunggu sampai Anda melihat layar mode pemulihan.
  • Langkah 2 : Luncurkan Finder atau iTunes di komputer Anda.
  • Langkah 3 : Hubungkan iPhone Anda ke komputer, temukan iPhone Anda di iTunes, atau Finder dan klik.
  • Langkah 4 : Ini akan meminta Anda untuk memilih salah satu opsi di layar Anda. Pilih opsi yang bertuliskan pemulihan untuk memulihkan perangkat Anda.

Tentang David Bagaskara

SEO Professional, Author & Penulis yang berpengalaman di bidang Komputer dan Software selama 6 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *