SMS Gratis

Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa & Tanpa Aplikasi Terbaru 2021

Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa? Emang bisa? jawabanya adalah : Ya ! sangat bisa.

Walaupun SMS sudah gak populer lagi, tapi masih ada yang menggunakan layanan ini dan masih sangat bermanfaat untuk pengiriman Konfirmasi akun,Pembayaran,Kode OTP, dll. nah di artikel kali ini Tekno Advisor akan membahas Cara SMS Gratis buat kalian yang gak mau atau gak punya Pulsa. Syedih sekali sob ! hehe tapi jangan khawatir kita akan langsung saja ke pembahasan.

Memang gak murah, Layanan ini memakan pulsa dan biayanya pun saya rasa lumayan tinggi, karena dari itu banyak orang yang lebih tertarik dan pindah ke layanan perpesanan lainya seperti Telegram, Whatsapp dll.

Ditambah lagi dengan maraknya isi pesan Persugihan,penipuan maupun pesan yang berisi “Selamat anda memenangkan Hadiah sebesar 10 Milyar” kan ngeselin banget itu. dan gak hanya sekali kami Tim Tekno Advisor pun sangat-sangat sering mendapatkan pesan seperti itu. nah sudah cukup dulu basa-basinya yuk kita langsung saja ke pembahasan .

Catatan : Gunakanlah cara ini dengan semestinya dan jangan sekali-kali menggunakan nya untuk kegiatan ilegal seperti Phising,penipuan dan lain-lain

Dengan Mengetahui Trik ini harapanya semoga sobat semua bisa berkomunikasi dengan orang yang ingin kalian hubungi

Cara SMS Gratis

SMS Gratis

Berikut adalah Cara SMS Gratis yang telah kami rangkum melalui berbagai cara, Baik dengan aplikasi maupun tanpa Aplikasi :

Cara SMS Gratis Melalui Aplikasi 

Cara yang pertama ialah dengan aplikasi, gimana caranya?

bagi sobat yang belum tau cara mengirim sms dengan gratis berikut dibawah ini adalah caranya dengan aplikasi SMS gratis seluruh indonesia.

  • Download aplikasi “SMS Gratis Seluruh Indonesia” melalui link ini: Download Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
  • Register dengan menggunkan Nomor Hp atau akun facebook atau bisa juga menggunakan akun Google
  • Jika pakai No Hp, Kode Verif akan dikirim via pesan.
  • Cek pesan di hp mu dan Masukkan kode verifikasi dikirim.
Baca Juga :   Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo DANA, Mudah Banget!

Cara Menggunakanya :

  • Buka aplikasinya
  • Masukin nomor Hp yang ingin kalian kirim pesan
  • Tulis pesan yang ingin dikirim di menu “Tulis Pesan”.
  • Setelah itu di klik tulisan “Kirim Pesan”.

Aplikasi “SMS Gratis Seluruh Indonesia”ini dapat mengirimkan Pesan ke semua operator baik itu WCDMA,CDMA maupun GSM loh !

Aplikasi SMS Bebas Pulsa lainya :

  • Text Me
  • Text Free
  • TextMe Up
  • TextPlus
  • Dingtone

Cara SMS Gratis melalui Website 

1. SMS Online

Nah website pertama yang bisa sobat akses adalah SMS Online, sama cara kerjanya seperti aplikasi tadi, bedanya kalian gak perlu repot-repot menginstal aplikasi, kalian hanya perlu membuka website nya dan mengirim pesan yang ingin anda kirim, simpel sekali bukan?

Website ini menyediakan layanan Pesan gratis ke semua operator baik itu GSM maupun CDMAtetapi dengan limit, kalau sudah melewati batas limit sobat akan disuruh berlangganan. sayangnya website ini belum support kode kode khusus seperti font yang bewarna, Emotikon dll. intinya cuma bisa kirim text.

2. Afreesms 

Website Sms gratis selanjutnya yaitu Afreesms ya, sesuai namanya saja kalian sudah pasti tau. posisinya lumayan tinggi di hasil pencarian Google dan lumayan banyak juga yang pakai .kalian bisa mengirim SMS Gratis melalui website ini

dan yang keren nya, Tools ini bisa mengirim Pesan ke seluruh dunia tanpa dikenakan biaya sedikitpun. Keren bukan? tidak hanya itu Afreesms ini sudah support 640 Provider Layanan seluler di seluruh dunia

3. Freesms

Tidak terlalu jauh berbeda dengan yang nomor 2 tadi dan nama nya pun juga mirip, Jika kalian masih kurang yakin dengan poin poin diatas ini adalah alternatif cara untuk Kirim SMS Gratis.

Baca Juga :   Cara Ubah Pulsa Menjadi Saldo OVO, Mudah Banget!

Alat ini juga support untuk mengirim pesan keseluruh dunia dengan gratis, jadi sobat tidak perlu bingung lagi ya.\

4. sms-online.web.id

Ini adalah alternatif untuk mengirim pesan secara Free, Alat ini memang masih support provider-provider lokal saja seperti Telkomsel,XL,Tri dll.

Dengan tampilanya yang simpel dan Mobile Friendly bahkan nenek-nenek yang gaptekpun bisa menggunakan alat ini sob ! Cara Menggunakanya sangat sederhana sob. cukup masukkan nomor Penerima dan masukkan pesan yang ingin dikirim dan tekan tombol “Kirim” sangat sederhana sekali bukan?

3. txtDrop.com

Yang terakhir ini memungkinan sobat untuk mengirim pesan keseluruh dunia , Sama seperti Afreesms.

Cara menggunakan nya pun cukup sederhana, masukkan Emailmu, Nomor penerima dan pesan yang ingin dikirim. dan selesai, Pesan mu sudah terkirim. Kekurangan nya cuma saja waktu delay yang cukup lama ketika ingin mengirim Pesan selanjutnya, kamu harus menunggu waktu beberapa saat sebelum bisa mengirim ulang

Kesimpulan

Nah, sangat mudah bukan Trik SMS Gratis? dan perlu dicatat dan digaris bawahi, jangan pernah gunakan cara cara ini untuk hal hal yang menyimpang dari aturan, seperti Spamming Pesan dapat Hadiah 10 Milyar.harapanya semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua. akhir kata, Selamat Mencoba dan Stay Safe ya sob !

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *