Download Video Twitter

Cara Download Video di Twitter Dengan Mudah & Cepat

Download Video Twitter Generasi Zaman Baru sekarang kebanyakan lebih suka berkomunikasi dengan gif dan video daripada mengirim SMS. Ingat saat-saat ketika TV tampak seperti masalah besar. Begitulah dampak media visual. Dengan semangat yang sama tetapi dengan waktu yang lebih sedikit.

Video Twitter sedang tren karena kemudahan komunikasi. Kita dapat berbagi perasaan kita, baik itu sedih, bahagia, atau merayakan hari-hari yang jauh lebih baik. Kadang-kadang orang terjebak dalam mengunduh video yang luar biasa. Apakah Anda salah satu dari mereka yang tidak tahu cara mengunduh video Twitter di ponsel Anda? Khawatir tidak lebih karena kami dapat membantu Anda dalam menyimpan video Twitter dengan mudah.

Akhir-akhir ini, Anda telah memperhatikan video viral yang beredar di Twitter. Apa yang perlu diperhatikan adalah bahwa Anda tampaknya menyadari berapa banyak dalam mode pengulangan yang Anda tonton video yang sama. Itu membuat Anda sadar kemudian lebih baik untuk menyimpan video.

Karena ada banyak orang, akan ada banyak alasan untuk menyimpan video. Mungkin Anda memerlukan video seperti itu untuk pengeditan. Banyak orang telah membuat profesi dari hal seperti itu. Namun, mereka sering menghadapi masalah dalam Download video twitter. Pada artikel ini, kami membawa Anda solusi untuk masalah ini.

Cara Download Video di Twitter

Media kontemporer semakin menarik hari demi hari. Jadi, setiap kali Anda menghadapi masalah teknis apa pun, Anda akan selalu menemukan solusi yang mengerti teknologi. Di sini, kita akan membahas Cara Download video di Twitter untuk media yang berbeda.

Download Video Twitter di Android

Download Video Twitter di Android

Ya, Anda dapat Men- Download Video Twitter secara bebas tanpa repot. Yang sobat butuhkan adalah mengunduh aplikasi yang didukung oleh ponsel Anda. Menyimpan video melalui aplikasi adalah cara cepat dan lebih baik untuk menggunakan dan meneruskan video kepada orang lain. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengamankan video Twitter:

  • Langkah 1: Buka Android Play Store Anda. Di bagian pencarian, ketik download video Twitter. Anda akan mendapatkan daftar aplikasi, pilih yang memiliki peringkat bagus.
  • Langkah 2: Setelah itu, klik tombol install dan tunggu unduhan selesai.
  • Langkah 3: Ketuk untuk membuka aplikasi Twitter Anda.
  • Langkah 4: Pilih video Twitter yang ingin Anda simpan di ponsel Anda.
  • Langkah 5: Klik pada tombol Bagikan yang akan memungkinkan tautan yang perlu Anda salin.
  • Langkah 6: Sekarang, buka aplikasi Video Twitter Unduh.
  • Langkah 7: Tempelkan tautan di aplikasi yang baru-baru ini Anda instal di ponsel Anda.
  • Langkah 8: Pilih opsi Unduh yang terletak di sudut kanan bawah.

Dengan langkah-langkah di atas, video Anda akan mulai mengunduh di latar belakang. Dalam solusi ini, Anda telah belajar cara mengunduh video Twitter dengan tautan. Anda juga dapat menemukan video yang disimpan ini di bagian galeri dari ponsel cerdas Anda.

Download Video Twitter di iPhone

Jika Anda memiliki iPhone, maka Anda juga tidak perlu khawatir. Langkah-langkah berikut dapat membantu Anda Download Video Twitter:

  • Langkah 1: Buka App Store untuk mengunduh dokumen dengan Readle.
  • Langkah 2: Jika Anda menghadapi kesulitan menemukan aplikasi, maka unduh aplikasi media saya di ponsel cerdas Anda.
  • Langkah 3: Sekarang, buka aplikasi Twitter dan pilih video yang ingin Anda simpan.
  • Langkah 4: Salin tautan ke video itu, lalu buka aplikasi readle atau media saya, mana yang telah Anda instal di iPhone Anda.
  • Langkah 5: Setelah Anda membuka aplikasi, Anda akan menemukan opsi browser. Di sini, ketik www.twittervideodownloader.com.
  • Langkah 6: Langkah di atas akan membuka situs web untuk Anda. Sekarang, tempel URL yang disalin dan klik tombol unduh file.
  • Langkah 7: Setelah itu, simpan file ke gulungan kamera dan berikan nama.

Ikuti langkah-langkah ini dengan hati-hati untuk mendapatkan jawaban tentang cara mengunduh video Twitter di iPhone dan
dapatkan hasil meyakinkan.

Cara Download Video dari Twitter Untuk Chrome

Download Video dari Twitter atau GIF memakan banyak ruang di ponsel cerdas Anda. Apa yang lebih merepotkan adalah aplikasi yang Anda instal juga membutuhkan banyak ruang. Jadi, kami membawakan Anda solusi sempurna yang berfungsi lebih cepat dan tidak akan mengambil ruang ekstra.

  • Langkah 1: Inisiasi dengan membuka toko web Chrome untuk menemukan ekstensi profesional pengunduh video.
  • Langkah 2: Selanjutnya, tambahkan ekstensi ini ke browser Chrome Anda.
  • Langkah 3: Di Chrome Anda, ketik untuk membuka halaman Twitter dan kunjungi halaman video yang ingin Anda unduh.
  • Langkah 4: Sekarang, mainkan video. Setelah beberapa waktu, Anda akan mendapat pemberitahuan dari ekstensi yang telah Anda instal di browser Chrome.
  • Langkah 5: Ketuk pada ekstensi yang akan membuka opsi ke bagian Unduh.
  • Langkah 6: Dengan ini, Anda akan menemukan file video dalam berbagai format dan ukuran. Pilih opsi yang Anda inginkan.

Dengan mengikuti prosedur di atas, Anda dapat menghemat waktu dan membagikan video lebih cepat dengan platform lain. Solusi ini sangat bermanfaat bagi para profesional yang suka meningkatkan produktivitas mereka. Namun, Anda akan menemukan platform selain Chrome yang dapat digunakan sebagai pengunduh video Twitter. Langkah yang paling umum untuk diterapkan adalah menyalin dan menempel URL dari Twitter ke platform lain. Anda dapat menggunakan pendekatan ini jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi apa pun atau gunakan ekstensi apa pun.

Bonus : Twitter Video Converter Online

Terkadang, orang memilih video Twitter untuk diunduh dalam format tertentu. Jadi, jika Anda ingin video dari mp3 ke format mp4 atau sebaliknya, yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh konverter. Anda dapat mengonversi video online dari situs gratis yang berbeda atau mengunduh aplikasi konverter untuk melakukan hal yang sama. Setelah kriteria ini terpenuhi, dan Anda memiliki akses ke konverter. Kemudian ikuti solusi 1, 2, atau 3, mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kesimpulan

Tekno Advisor harap, pertanyaan sobat tentang Download Video Twitter akan diselesaikan. Dengan mengikuti metode tadi, sobat bisa Download Video di Twitter dengan atau tanpa menggunakan aplikasi. Sekarang, nikmati videonya dan bagikan dengan sukacita.

Tingkatkan output kerja Anda dan bawalah kreativitas dalam menggunakan video ini. Pastikan untuk memiliki koneksi Internet yang stabil karena solusi ini tidak dapat bekerja secara offline. Konektivitas yang buruk akan gagal instalasi Anda karena gangguan teknis yang tidak terduga. Oleh karena itu, berhati-hati untuk mengindahkan konektivitas kokoh dan kemudian mulai dengan unduhan apa pun. Kami menghargai bacaan Anda sampai akhir.

Tentang Citra Palastri

SEO Professional ,Author & Penulis yang Berpengalaman di Bidang Teknologi Komunikasi lebih dari 5 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *