Akun Netflix Gratis

Akun Netflix Gratis (Premium) 100% Work & Free 2021

Akun Netflix GratisHalo sobat teknoadvisor.com dimanapun kalian berada semoga sehat sehat selalu ya !. nah kebetulan di artikel kali ini kita akan memberikan Akun Netflix gratis yang bisa kamu gunakan untuk streaming dan download, dan tentunya gratis ya !

Netflix? siapa yang tidak tau dengan layanan streaming yang mendunia satu ini, tidak hanya karena koleksi filmnya yang lengkap, Netflix ini juga memiliki fitur fitur yang lengkap juga seperti:

  • Subtitle yang lengkap
  • Support ke Tv dan seluruh platform
  • Koleksinya yang sangat – sangat lengkap dan update
  • Navigasi mudah yang bisa dimengerti oleh semua orang

Nah, untuk menikmati netflix dengan full fitur kalian harus menggunakan akun netflix premium. ya, tentunya ini berbayar sob.

maka dari itu dibagian paling bawah artikel ini nanti,sobat bisa mendapatkan Akun Netflix Gratis yang sudah teknoadvisor kumpulkan dari beberapa sumber.

Sekilas tentang Netflix

Netflix

Layanan streaming Netflix ini pertama kali didirikan di Kanada & Amerika Serikat pada tahun 2010, dan berkembang ke seluruh dunia sampai sekarang

Film-film yang terdapat di netflix ini pun sangat beragam, mulai dari drama, layar lebar, Box office, Family Movies dari berbagai genre yang dapat kamu nikmati, sampai dengan film resmi yang hanya ada di Netflix itu sendiri. Jangan kuatir untuk kamu yang gak bisa bahasa asing di netflix ini sudah tersedia subtitle indonesia yang lengkap

Baca Juga :   Cara Berlangganan Netflix Beserta Harganya 2021 Diseluruh Platform

Kalian bisa mengakses Netfix baik itu melalui aplikasi maupun situs. opsi aja lebih nyaman nya dimana

Fitur Akun Netflix Premium

Nah tentunya berbeda ya sob, streaming dengan menggunakan Akun Netflix Gratis yang premium, kalian akan mendapatkan fitur fitur tambahan yang akan menambah pengalaman menontonmu menjadi lebih asyik dan menyenangkan tanpa gangguan gangguan iklan.

Berikut dibawah ini adalah Fitur-fitur Akun Netflix Gratis Premium yang akan sobat dapatkan

  • Menikmati seluruh film

Netflix bisa dibilang memiliki koleksi film yang sangat lengkap. nah dengan akun Netflix Gratis dibawah ini,Sobat dapat menikmati seluruh film tanpa batasan waktu.

  • Bebas Iklan

Bebas dari iklan iklan yang mengganggu, bayangkan saja lagi sedang asik-asiknya menonton adegan yang kalian tunggu, ditengah adegan muncul iklan, kan gak asik banget ya !

  • Resolusi HD

Dengan menggunakan akun netflix gratis dibawah, sobat bisa menonton dengan kualitas video yang HD. yah ! yang satu ini pastinya sangat penting, menonton film sebagus apapun gak akan asik juga kalau dengan resolusi yang pecah-pecah.

  • Bisa memberi rating film

Dengan menggunakan Akun Netflix Gratis dibawah ini, kalian bisa menjadi kritikus film dan memberikan ulasan serta nilai untuk film yang kamu tonton, sehingga netflix akan memberikan rekomendasi rekomendasi terbaik untuk ditonton.

  • 1 Akun bisa berbagai perangkat

Dan yang paling keren dari fitur akun premium yang satu ini adalah kalian bisa menggunakan satu akun di berbagai perangkat / device, sungguh sangat menghemat biaya ya

  • Fitur Continue

Fitur yang satu ini sangat membantu untuk kamu yang sering disuruh suruh sama emak, lagi asyik-asik nonton disuruh beli bawang.

nah dengan fitur ini kalian bisa melanjutkan film yang kamu pause, jadi tidak perlu lagi untuk mencari filmnya dan mencari scene terakhir yang kamu tonton. sangat membantu bukan?

  • Fitur Playlist & Mylist

Sama halnya seperti fitur Playlist di musik, di netflix pun juga sama. jadi kalian bisa mengumpulkan berbagai macam film untuk dimasukkan kedalam playlist untuk kamu tonton nanti nya, jadi ga perlu capek capek lagi cari judul !

Baca Juga :   Bioskop Online | Harga Paket dan Cara Berlangganan

Akun Netflix Gratis (Premium)

Dikumpul dari beberapa sumber, ada saja orang-orang yang berbaik hati untuk berdonasi dan membagi-bagikan akun Netflix gratis untuk dinikmati oleh orang , jadi sangat membantu sekali untuk kaum kantong bokek

Nah berikut dibawah ini adalah akun gratis Netfix yang telah teknoadvisor dapatkan dan telah dicoba pada tanggal 31 Agustus 2021 dan masih work.

Note : Hilangkan tanda kurung dan bintang

Akun Netflix Gratis Terbaru 2021

Akun Netflix Gratis Premium Telegram 

Kesimpulan

Nah diatas tadi adalah Akun Netflix Gratis yang masih aktif September 2021 saat teknoadvisor cobain, jika akun diatas tidak bisa digunakan silahkan dicoba dulu satu persatu. kalian bisa mencoba nya untuk streaming film favoritmu tanpa gangguan.dan Kami harap artikel ini bermanfaat dan bisa membantu sobat !

Dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian, kebaikan kalian adalah solusi bagi mereka.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *