cara sadap wa tanpa verifikasi

Cara Sadap WA Tanpa Verifikasi yang Telah Terbukti !

CARA SADAP WA TANPA VERIFIKASIHalo Sobat Tekno Advisor, Whatsapp adalah sebuah aplikasi pesan instan yang berada di platfrom Android ataupun iOS. Whatsapp pertama meluncur pada tahun 2009, sehingga saat ini hampir semua orang yang memakai smartphone android maupun apple menginstall aplikasi Whatsapp di smartphone mereka.

Baca juga : Social Spy Whatsapp

Dengan berkembangan zaman, orang – orang menjadi semakin penasaran apa yang pasangan mereka lakukan dibelakang mereka khususnya chattingan dengan siapa saja. Karena rasa penasaran itu banyak aplikasi yang dapat meredakan rasa penasran mereka.

Namun sayangnya aplikasi yang sering di unduh mereka hasilnya kurang baik yang membuat mereka kecewa. Jika kalian ingin tahu cara sadap WA tanpa Verifikasi, saya akan memberikan beberapa aplikasi untuk sadap wa.

Dan berita terbaiknya aplikasi yang saya bahas bukan aplikasi abal – abal yang tidak bisa digunakan dan membawa ke tempat yang salah, aplikasi itu hanya akan membuang – buang waktu saja tanpa hasil.

Baca Juga : Cara Melihat Status WA Yang di Privasi / Disembunyikan

2 Cara sadap wa Tanpa Verifikasi

Disini saya akan memberikan dua aplikasi untuk sadap wa tanpa verifikasi yang sudah teruji keberhasilannya dan sudah banyak orang yang mendownload aplikasi – aplikasi ini.

1. SPYIC

cara sadap wa tanpa verifikasi

Spyic adalah aplikasi sangat populer untuk sadap wa tanpa verifikasi, aplikasi ini telah di download oleh jutaan orang di lebih dari 190 negara di seluruh dunia. Aplikasi ini sangat mudah di jalankan dengan antarmuka yang informatif dan intuitif tidak heran banyak orang yang percaya menggunakan aplikasi ini.

Ketika kalian ini melakukan sadap wa tanpa verifikasi hanya dengan menggunakan nomor tujuan, kalian memerlukan pemantauan dan pengaturan jarak jauh. Perlu untuk di perhatikan bahwa dengan smartphone target adalah iOS, Spyic untuk iOS telah mengularkan solusi berbasis cloud terbaru mereka.

Baca Juga : Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode 100% Work

Dengan menggunakan ini kalian tidak perlu meinstal apapun di smartphone target. Kalian benar – benar tidak membutuhkan akses fisik ke Smartphone target, yang kalian butuhkan cuma kredensial iCloud dari Smartphone target. Kalian hanya membutuhkan itu sisanya dilakukan dengan jarak jauh.

Namun sayangnya jika smartphone target memakai Sistem Operasi Android, tidak mungkin menyiapkan pemantauan jarak jauh. Kalian membutuhkan askes fisik ke Smartphone target dan mengisntal aplikasi Spyic Android. Tidak mungkin meretas smartphone Android tanpa menginstal aplikasinya, tapi ada kabar baiknya Spyic ini memiliki fitur siluman yang dapat menyembunyikan ikon aplikasi ini di smartphone target.

**PERHATIAN : Tidak ada aplikasi sadap di Android yang dipakai tanpa mendownload dan meninstal di smartphone target. Jika ada aplikasi tanpa menisntal terlebih dahulu hati – hati itu adalah scam/penipuan, virus dan phising. HATI – HATI !!**

Baca Juga : Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus Permanen

FITUR – FITUR SPYIC

Jika kalian yang penasaran apakah Spyic hanya aplikasi cara sadap wa tanpa verifikasi jalan tikus, namun bagusnya Spyic memiliki beberapa fitur yang terbilang canggih, mungkin fitur – fitur ini seperti yang ada di film – film. Berikut beberapa fitur dari Spyic :

Pemantauan WhatsApp : Spyic memungkinkan kalian untuk menyadap semua percakapan dari WhatsApp. Kalian dapat melihat pesan masuk dan pesan yang keluar dari smartphone target, bahkan Spyic ini dapat melihat file media yang dibagikan kalian juga memungkinkan mengetahui nomor telepen dan kontak dari smartphone target.

Android Keylogger : Spyic ini memiliki fitur Keylogger Internal yang memungkinkan kalian mendapatkan nama pengguna dan kata sandi media sosial dari smartphone target. Dengan memakai keylogger kalian dapat masuk ke semua sosial media yang terhubung dengan smartphone target.

Pemantauan Sosial Media  : Spyic juga memiliki fitur menyadap Sosial Media, memungkinkan kalian dapat melihat semua pesan yang masuk di sosial media target. Spyic dapat menampilkan pesan dari Facebook, Instagram dan foto di Snapchat. Bahkan anda dapat melihat foto dan link/tautan yang telah dihapus.

Pelacakan SMS : Spyic menyediakan fitur untuk menyadap SMS dari smartphone target, semua pesan yang masuk dan keluar dapat dilihat tanpa diketahui target, bahkan kalian juga dapat melihat iMessages.

Lalu setelah mengetahui fitu – fitur dari Spyic bagaimana cara memakai Spyic ini ?

CARA MENGGUNAKAN SPYIC

Kalian dapat menggunakan Spyic untuk menyadap pesan WhatsApp dari smartphone target dengan mudah. Berikut ini adalah langkah – langkah menggunakan spyic :

Langkah Pertama, Kalian perlu membuat akun baru pada proses ini cukup mudah dan cepat.

Langkah Kedua, Pada langkah ini kailian tinggal memilih jenis smartphone target. Jika target menggunakan iOS kalian cukup memverifikasi kredensial iCloud. Biarkan Spyic menyinkronkan semua data pada proses ini mumbutuhkan waktu beberapa saat.

Spyic di iOS sepenuhnya dapat di kontrol secara jarak jauh, karena berbasis cloud kalian dapat menggunakan browser apa pun yang kalian pakai tanpa perlu menginstal apapun. Solusinya bebas dari Jailbreaking tidak seperti aplikasi lain yang membutuhkan Jailbreak iPhone kalian.

Di smartphone Android, Spyic membutuhkan instalasi pada smartphone dan tidak perlu melakukan root pada smartphone target, sehingga proses yang dilakukan sangat sederhana.

Download aplikasi dan izikan semua perizinan yang diminta oleh Spyic, ukuran aplikasi Spyic di Android hanya sekitar 2MB. Dengan ukuran yang kecil ini tidak membenai smartphone yang dipasangkan aplikasi ini, dan aplikasi ini dapat dihapus dari jarak jauh dengan mudah hanya dengan satu kali klik, membuat aplikasi ini bener – benar tidak di curigai oleh target.

Langkah ketiga, Setelah semuanya telah siap kalian dapat melakukan pemantauan sekarang. Kalian bisa menuju ke Control Panel di smartphone jarak jauh, masukkan ID dan password yang kalian daftar tadi lalu lanjut ke dashboard.

Di antarmuka dashboard memiliki beberapa bagian, kalian dapat mengklik pada tab Whatsapp. Sekarang kalian dapat melihat semua pesan WhatsApp dari target, bukannya hanya pesan kalian juga dapat melihat file media yang dibagikan hingga informasi kontak dari smartphone target.

Seperti itu semua langkah – langkah menggunakan Spyic sangat mudah dan sederhana, aplikasi ini juga sangat intuitif sehingga tidak membingungkan pengguna. Aplikasi yang selanjutnya mungkin bisa menjadi alternatif dari Spyic.

2. Cocospy-box

cara sadap wa tanpa verifikasi

Cara sadap wa tanpa verifikasi selain menggunakan Spyic kalian juga bisa menggunakan Cocospy. Cocospy juga tersedia di smartphone iOS dan Android aplikasi ini juga salah satu aplikasi untuk menyadap yang cukup banyak penggunanya.

Namun sayangnya untuk smartphone Android, Cocospy ini membutuhkan verifikasi seperti aplikasi serupa lainnya. Meski begitu Cocospy memiliki kelebihan dibandingan aplikasi serupa lainnya,Cocospy bekerja dengan cara yang sangat rahasia dan sangat ringan dibandingkan aplikasi yang lain.

Cocospy memang dirancang sebagai aplikasi penyadap WhatsApp yang sangat ringan, bahkan kebutuhan CPU dan memori yang sangat kecil hampir tidak terdektsi oleh sistem di smartphone target. Apalagi jika smartphone target adalah iOS kita tak perlu menginstal apapun di smartphone target sehingga benar – benar sangat rahasia.

FITUR – FITUR COCOSPY

Cocospy ini merupakan aplikasi yang bagus untuk memantau percakapan di WhatsApp, kalian bisa menyadap pesan masuk dan pesan keluar yang ada di obrolan pribadi bahkan obrolan grup.

Semua file media yang diterima atau dikirim dari smartphone target dapat dilihat kalian, bahkan bukan hanya WhatsApp saja. Kalian dapat menggunakan Cocospy ini dapat menyadap aplikasi sosial media yang lain seperti Facebook, Snapchat hingga Instagram.

Tidak seperti aplikasi yang lain yang smartphone harus di Jailbreak untuk smartphone iPhone dan Root untuk smartphone Android. Cocospy ini tidak perlu melakukan hal tersebut, kita langsung memakai aplikasi ini tanpa melakukan hal yang rumit itu. Salah satu kelebihan ini membuat Cocospy menjadi aplikasi yang serbaguna, fleksibel dan user friendly untuk menyada WhatsApp dan aplikasi sosial media lain.

CARA MENGGUNAKAN COCOSPY

Cara sadap wa tanpa verifikasi menggunakan aplikasi Cocospy ini sangatlah mudah dan seperti aplikasi Spyic yang tadi saya bahas. Kalian tinggal mendownload aplikasi Cocospy lalu buat akun baru setelah itu sama seperti yang di atas.

Sama seperti Spyic, aplikasi Cocospy ini perlu di instal jika smartphone dari target adalah Android. Tapi tidak perlu khawatir aplikasi Cocospy ini sangat ringan dan rahasia jadi hampir tidak mungkin target akan menyadari jika smartphone sudah terpasang Cocospy. Tapi jika targetnya menggunakan iOS kalian hanya perlu verifikasi kredensial iCloud dan biarkan Cocospy yang memproses semuanya.

KESIMPULAN

Cara sadap wa tanpa verifikasi ini dasarnya sangatlah mudah untuk dilakukan karena aplikasi zaman sekarang sudah sangat canggih bahkan seperti di film – film. Namun terlepas dari itu semua, hendaknya kalian lebih bijak dalam menggunakan aplikasi ini dan jangan digunakan untuk kejahatan.

Tentang Rahmat Saefullah

Author & Penulis ,Alumni UNIKOM yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang Komputer dan Teknik Informatika

Check Also

Cara Agar WA Centang 1

Cara Agar WA Centang 1 Tapi Online, Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi di WA Biasa 2021

Cara Agar WA Centang 1 Tanpa aplikasi maupun Dengan aplikasi di WA biasa tapi tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *