cara Menyadap wa tanpa brandcode

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode 100% Work

Cara Menyadap WA Tanpa BrandcodeHalo sobat Tekno Advisor, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi sosial media yang telah diunduh oleh jutaan orang di seluruh dunia, membuat WhatsApp menjadi aplikasi berbalas pesan nomor 1 yang ada di Playstore maupun di Appstore.

Baca juga : Social Spy Whatsapp

Dengan segudang fitur yang ditawarkan seperti grup percakapan, video call, video call grup hingga membagikan file media dengan sangat mudah. Hal itu pula yang memicu rasa “penasaran” beberapa orang, ingin mengetahui apa saja yang dilakukan oleh pasangan mereka, teman atau orang terdekat mereka saat menggunakan WhatsApp ini.

Oleh karena rasa “penasaran” itu saya akan memberikan beberapa aplikasi dan cara untuk menyadap wa tanpa brandcode. Selain untuk mengawasi pasangan kita sebagai orang tua pun dapat memantau bagaimana pergaulan mereka disosial media, dan mengawasi mereka berteman dengan siapa saja.

Baca Juga : Cara Sadap Wa Tanpa Verifikasi

Memang kegitan memata – matai orang lain itu pada dasarnya melanggar privasi orang lain dan tentunya melanggar hukum juga. Akan tetapi hal ini terkadang di perlukan untuk kebaikan suatu hubungan dan pengawasan anak, yang tidak setiap saat kita bisa pantau. Jika kalian penasaran kegiatan si target dari pada hanya menerka – nerka lebih baik kalian mencoba beberapa aplikasi yang akan saya bahas di bawah ini.

cara sadap wa tanpa brandcode

Aplikasi Penyadap WA Itu Apa ?

Aplikasi penyadap WA adalah aplikasi yang membuat kita dapat melihat isi percakapan di dalam WA target tanpa harus kita meminjam smartphonenya. Dengan cara ini kita juga dapat mengetahui nomor siapa saja yang sering dihubungi oleh target dan isi kontak dari smartphone target. Namun ada hal penting yang harus kalian ketahui, jika kalian ingin mendapatkan semua fitur untuk menyadap kalian perlu memiliki akses  ke smartphone target terlebih dahulu.

Baca Juga : Cara Melihat Status WA Yang di Privasi / Disembunyikan

Aplikasi untuk penyadap wa tanpa brandcode di smartphone android memang masih tidak bisa benar – benar tanpa menyentuh smartphone target, beda hal yang dengan smartphone berbasis iOS. Karena iOS sudah memakai teknologi cloud sehingga kita dapat menyadap smartphone target tanpa perlu mengakses smartphone target.

Namun begitu masih ada aplikasi yang dapat menyadap wa tanpa brandcode, saya sudah menyiapkan beberapa aplikasi untuk menyadap.

1. WhatsApp Sniffer

cara Menyadap wa tanpa brandcode

Cara menyadap wa tanpa brandcode yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer. Aplikasi ini memungkinkan kita dapat sadap wa target dengan menggunakan jaringan yang sama dengan kalian. Misalkan kalian sedang ada di tempat yang sama dengan target dan menggunakan jariangan yang sama, kalian dapat menggunakan WhatsApp Sniffer ini.

Cara menggunakan WhatsApp Sniffer ini kalian buka aplikasinya, kemudian aplikasi akan otomatis mendeteksi alur data dari semua pengguna jaringan yang sama yang di pakai oleh kalian. Setelah itu kalian tinggal pilih aliran data dari yang berasa dari wa target dan kalian dapat menyadap semua percakapan target dan dokumen yang di simpan di smartphone target.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus Permanen

2. AirDoid

cara Menyadap wa tanpa brandcode

Cara manyadap wa tanpa brandcode yang kedua adalah menggunakan aplikasi AirDroid. Langkah pertama untuk menggunakan aplikasi ini kalian harus memiliki akses dengan smartphone target, lalu install AirDroid si smartphone target setelah itu kalian buat akun baru dan input data yang diperlukan.

Langkah kedua, kalian login dan klik “Mirror Notificaion” untuk membuat penyadap aplikasi ini aktif. Cara untuk mengaktifkan itu kalian masuk ke menu setting kemudian kalian pilih Notificaion lalu klik Notificaion Acces dan kalian tinggal centang “AirDroid Notificaion Mirror”. Setelah selesai kalian dapat mengembalikan smartphone target, dan kalian dapat menyadap smartphone target dengan hanya membuka situs web.airdroid.com.

Setelah kalian buka website diatas, kalian akan dimintai login kemudian login dengan akun yang telah kalian buat di smartphone target. Kemudian kalian dapat memilih WhatsApp dan akan muncul semua informasi aktivitas dan history dari target.

3. WhatWeb Cloner

Cara menyadap wa yang berikutnya adalah menggunnakan aplikasi WhatWeb Cloner. Kelebihan aplikasi ini dengan fitur yang di tawarkan cara menggunakanya sangat mudah bahkan saking mudahnya untuk kalian yang baru pertama kali menggunakannya tidak akan dibuat bingung.

Memang lagi – lagi aplikasi ini membutuhkan akses langsung ke smartphone target. Tapi yang harus diperhatikan kegiatan menyadap ini melanggar privasi orang lain dan resikonya pun cukup besar. Tapi jika kalian sudah paham dengan tindakan dan resiko yang menanti, berikut adalah cara menggunakan WhatWeb Cloner

  • Pertama, kalian download aplikasi tersebut di Playstore setelah itu install aplikasi tersebut.
  • Kedua, setelah proses instalasi selesai buka aplikasi tersebut dan akan muncul sebuah QR Code.
  • Ketiga, scan QR Code tersebut menggunakan smartphone target. Jika sudah maka kalian akan mengetahui seluruh isi percakapan target.

Cara ini kalian memang harus scan brandcode terlebih dahulu, namun jika kalian berhasil melakukannya maka kalian dapat mengetahui semua isi percakapan target. Selamat kalian telah berhasil menyadap smartphone target.

Baca Juga : Whatsapp Hack Untuk Sadap Whatsapp (https //pointszone.net/v2/whatshack/)

4. KeyStroke

Cara menyadap wa tanpa brancode selanjutnya menggunakan aplikasi KeyStroke. Aplikasi ini berjalan yaitu dengan mencatat setiap pesan yang ada dismartphone target. Karena cara kerja dari aplikasi ini mencatat setiap pesan di smartphone target, maka kalian harus menginstal aplikasi ini langsung di smartphone target.

Dan jangan lupa jika kalian menggunakan aplikasi ini baiknya simpan aplikasi ini di tempat yang tidak terlihat target, atau dibeberapa smartphone ada fitur untuk menyembunyikan aplikasi dari halaman utama. Memang aplikasi ini mengharuskan kalian untuk mendapatkan akses langsung ke smartphone target, namun begitu aplikasi ini akan merekam semua percakapan target dengan terperinci dan sangat  jelas.

5. mSpy

Seperti namanya, aplikasi mSpy ini akan membuat kalian menjadi seorang mata – mata. Kalian dapat dengan mudah menyadap smartphone target dengan mudah, apalagi fitur – fitur yang ditawarkan aplikasi ini terbilang lengkap.

Bagaimana tidak,mSpy ini bukan hanya dapat menyadap wa saja, tetapi aplikasi lain seperti Facebook, Tinder, bahkan Snapchat sekalipun. Selain itu mSpy ini juga dapat menyadap semua pesan yang diterima, dikirim, dan pesan yang baru saja dihapus. Kalian juga dapat melihat panggilan telepon dari target, dan tentunya semua fitur – fitur tersebut tidaklah gratis melainkan kalian harus belangganan terlebih dahulu untuk merasakan menjadi seorang mata – mata.

6. Snoopza

Cara menyadap wa tanpa brandcode yang terakhir adalah menggunakan aplikasi Snoopza, aplikasi ini dapat menyadap smartphone target tanpa harus root terlebih dahulu. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti, dapat merekam percapakan target, riwayat penggilan wa target, melihat daftar kontak dan melacak lokasi jika gps target diaktifkan. Dan inilah beberapa langkah untuk menggunakan Snoopza.

  • Langkah pertama, kalian harus mendaftar di snoopza.com dengan menggunakan smartphone target.
  • Langkah kedua, setelah kalian seleai membuat akun, download dan instal aplikasi ini di smartphone target.
  • Langkah ketiga, kalian login dengan akun yang telah kalian buat sebelumnya, dan sekarang kalian dapat menyadap smartphone target.

Yang harus kalian ingat, aplikasi ini kalian membutuhkan akes langsung ke smartphone target , mesetting GPS dari smartphone target, dan jangan lupa untuk menyembunyikan aplikasi ini agar tidak sampai target mengetahuinya, sayangnya aplikasi ini tidak tersedia secara gratis alias kalian harus beli aplikasi ini.

Kesimpulan

Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode memang sangat beragam caranya, namun kebanyakan dari aplikasi di atas kalian harus dapat memegang smartphone target secara langsung, dan tidak sedikit aplikasi tersebut tidak gratis. Maka dari itu bijaklah untuk memakai aplikasi untuk menyadap wa karena resiko yang akan diterima pun cukup besar.

Tentang Rahmat Saefullah

Author & Penulis ,Alumni UNIKOM yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang Komputer dan Teknik Informatika

Check Also

Cara Agar WA Centang 1

Cara Agar WA Centang 1 Tapi Online, Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi di WA Biasa 2021

Cara Agar WA Centang 1 Tanpa aplikasi maupun Dengan aplikasi di WA biasa tapi tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *