Lupa Pin Kredivo

Cara Mengatasi Lupa Pin Kredivo Hanya 8 Langkah

Lupa Pin Kredivo Halo sobat Tekno Advisor, Lupa PIN Kredivo? Kredivo sebagai salah satunya program credit online terbaik, tentu mempunyai mekanisme yang terjaga. Oleh karenanya, semua pemakai Kredivo akan disuruh untuk membikin PIN (Individual Identification Number) sebagai keamanan.

Proses pembikinan terjadi saat anda mendaftarkan Akun Kredivo dan dipakai setiap anda melakukan transaksi bisnis dengan Kredivo. anda akan disuruh untuk memakai nomor unik saat membuat PIN supaya tidak gampang diretas oleh Pihak ke-3 yang tidak bertanggungjawab.

Tetapi, ada saatnya Pengguna Lupa PIN Kredivo mereka. Bila anda mengalami permasalahan sama, anda kemungkinan ingin tau langkah untuk menanganinya. tolong tidak boleh cemas. Artikel ini akan memberikan panduan komplet menangani lupa PIN Kredivo.

berharap lihat jika anda lupa PIN anda, anda tidak segera dapat menjalankan bisnis dengan Kredivo sekarang ini. Untuk info selanjutnya, saksikan deskripsi jalan keluar komplet untuk panduan menghindar permasalahan lupa PIN anda.

Lupa Pin Kredivo

Penyebab Lupa PIN Kredivo

Tentu saja pemakai Kredivo telah pahami kekurangan dan kelebihan Kredivo. Salah satunya kelebihannya ialah anda dapat memperoleh credit produk anda lewat cara online lewat beragam situs e-commerce seperti Shopee, Lazada dan Bukalapak.

Tetapi, sama seperti yang disebut sebelumnya, bila anda lupa kata sandi transaksi bisnis anda, limitasi Kredivo tidak ada kembali. Bila ya, apa argumen khusus anda lupa PIN Kredivo?

PIN yang terlalu sulit

Pertama, saat membuat PIN, ingat-ingatlah untuk memakai gabungan angka yang terlampau sulit dan tidak mengopinya ke handphone Catatan anda. Oleh karenanya, bila program disuruh untuk keluar dan masuk kembali, program tidak ingat code keamanan awalnya.

Di Retas

Ke-2 , kemungkinan ada salah satunya faksi yang ketahui PIN account Kredivo anda dan mengganti info itu. Oleh karenanya, dianjurkan untuk merahasiakan nomor PIN anda dari siapa saja untuk menghindar beberapa hal yang nggak diinginkan

Sesudah mengetahui pemicu dan implementasi lupa PIN, ini yang harus dilakukan bila lupa PIN Kredivo:

Cuman ada cara-cara untuk mereset PIN Kredivo, yakni dengan ikuti cara berikut ini:

1. Membuka program Kredivo
Pertama, Buka Apk Kredivo di handphone anda. Pastikan juga kalian mempunyai akses internet.

2. Ketok menu Lupa PIN Kredivo
Menu login diperlihatkan di monitor teras. anda tak perlu isi kolom login. Cukup click Lupa PIN.

3. Masukan nomor handphone dan nomor NIK anda
Seterusnya, masukan nomor handphone dan Nomor Induk Kependudukan yang tercatat.

4. Click Kirim
Apabila sudah, click Submit untuk meneruskan ke cara seterusnya.

5. Buka program pesan
Membuka program pesan di handphone anda dan membuka kotak masuk anda dari Kredivo.

6. Akses link reset PIN Kredivo
Lantas ada link reset PIN dari Kredivo. Untuk menangani permasalahan bila anda lupa PIN, silahkan datangi link.

7. Masukan PIN baru anda
Di monitor selanjutnya, masukan dan verifikasi PIN Kredivo baru anda 2x. Dalam masalah ini, click Kirim.

8. PIN Kredivo sukses diganti
Sampai di sini, langkah menangani lupa PIN Credivo telah usai. Tetapi, yakinkan anda harus login ke Kredivo dengan PIN baru yang anda bikin awalnya.

Bila langkah di atas tidak menangani lupa PIN Kredivo anda, kami anjurkan untuk mengontak service konsumen setia. Silahkan kontak 0807-1-573-348 atau kirim e-mail ke Kredivo (support@kredivo.com).

Cara Mengganti PIN Kredivo secara Rutin

Lalu, selainnya langkah di atas, ada pula panduan supaya PIN Kredivo tidak gampang diretas. Dalam masalah ini, kami merekomendasikan anda untuk mengganti code keamanan anda dengan teratur. Sebetulnya langkah ini tidak menuntaskan permasalahan di atas, tapi mempunyai kelebihan lebih dalam memastikan keamananPIN Kredivo. Berikut panduan langkah menukar PIN Kredivo anda.

1. Masuk ke menu Akun
Buka Pk Kredivo dan tap menu Akun di sudut kanan bawah

2. BukaPengaturan
Selanjutnya ketok icon roda gigi di pojok atas kanan untuk masuk ke Penataan.

3. Click Ganti PIN
Selanjutnya click menu Ganti PIN di monitor selanjutnya.

4. Isi kolom tukar PIN
Selanjutnya masukan PIN lama anda untuk membikin PIN baru untuk account Kredivo anda. Pada kolom berikut ini, masukan NIK pertama kalinya mendaftar account Kredivo anda dan jawaban atas pertanyaan detil anda. Sesudah usai, ketok Kirim. Selama ini proses tukar PIN Kredivo yang lama telah sukses.

Saat membuat PIN baru, tidak boleh pakai nomor berurut seperti 123456, 112233, 123123. , tidak boleh pakai info tanggal lahir seperti DDMMYY, YYMMDD, MMDDYY. Bukan tanpa alas an yang terang, tetapi ini mempermudah beberapa penjahat terhubung account Kredivo anda.

Kesimpulan

Demikianlah informasi dari kami mengenai Cara mengatasi lupa PIN Kredivo karena banyak hal. Disamping itu, kami merekomendasikan anda untuk menukar PIN Kredivo anda supaya masih tetap aman dari beberapa orang yang tidak bertanggungjawab.

Tentang Citra Palastri

SEO Professional ,Author & Penulis yang Berpengalaman di Bidang Teknologi Komunikasi lebih dari 5 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *