Aplikasi Raport K13 Smp

(Download) Link Aplikasi Raport K13 Smp Terbaru

Aplikasi Raport K13 Smp Kurikulum 2013 (K13) sekarang ini jadi referensi atau standar mekanisme evaluasi untuk semuanya tinggkatan, baik itu SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA gantikan yang awalnya yakni kurikulum 2006. Nach untuk beberapa guru SMP yang memerlukan mekanisme penilainannya, berikut ialah link unduh aplikasi raport K13 SMP terkini.

Aplikasi ini dibikin untuk mempermudah Bapak/Ibu pendidik memutuskan nilai untuk pelajarnya, karena itu benar-benar kami anjurkan untuk memakai sebuah Raport K13.

Aplikasi ini lebih banyak dipakai oleh guru di saat ini, karenanya memakai aplikasi ini kerjanya bakal menjadi sedikit gampang.

Aplikasi Raport K13 Smp

Apasih itu Aplikasi Raport K13 ? apa bisa didalami secara mudah dan dipakai dengan gampang oleh beberapa Guru SD? atau mungkin harus ditemani oleh orang yang telah memahami atau IT?.

Hal itu tentu saja tak perlu, karena aplikasi ini dibikin khusus untuk guru sekolah dasar agar memudahkan kerjanya.

Cukup kalian belajar atau memerhatikan aplikasi ini 1 sampai 2x karena itu kemungkinan kalian langsung akan pahami dalam memakai aplikasi ini.

Tetapi saat sebelum kalian mengambil aplikasinya sebaiknya kalian ketahui dulu apa mengenai aplikasi ini, agar kalian tidak kesusahan saat memakainya.

Aplikasi raport K13 SMP terkini 2020 ini benar-benar gampang dipakai oleh beberapa guru untuk memberinya penilaian ke pelajarnya di semester 1 atau 2 tingkat SMP kelas 7, 8 atau 9. Dengan memakai aplikasi raport ini anda (beberapa Guru) dapat secara cepat memberinya penilaian tak perlu membuat formatnya lebih dulu.

Ini bukan sebuat software / program, tapi berbasiskan pada Microsoft Excel yang mana document-nya ini telah tersetting secara automatis, beberapa Guru cuman menginputkan saja nilai-nilai beberapa pelajarnya. Atau juga bisa mengubah pola penilaiannya sesuai standard sekolah pada tempat anda mengajarkan.

Download Aplikasi Raport K13 2020

Aplikasi raport K13 SMP terkini untuk Semester 1 dan 2 yang berada di teknobgt.com ini adalah versinya saja. Itu karena bila anda browsing di internet/google, akan banyak yang membagi link unduh Aplikasi raport K13 SMP beragam versus.

Panduan dari kami ialah anda dapat download salah satunya saja, misalnya dari link yang kami bagi, atau download beberapa versus seperti Aplikasi raport K13 SMP versus kemendikbud, 2020, 2017 dan beberapa versus yang lain. Peranan dari download beberapa versus ialah menyaksikan yang mana menurut anda terbaik dengan sekolah tempat anda mengajarkan.

Tetapi sebetulnya, semua mekanisme yang dipakai beragam versus itu ialah sama juga. Kemungkinan yang membandingkan ialah langkah pahaminya saja, Cukup dalami 1 sampai 2x saja tentu anda akan memahami dan langsung bisa merubahnya bila memang itu harus dirubah.

Aplikasi Nilai Raport K13 SMP

Ada banyak keunggulan dari aplikasi raport K13 SMP versus Excel yang kami bagi ini, salah satunya ialah :

  • Pengisian Nilainya tidak sulit
  • Deskripsi nilai automatis, yang mana rumusan deskripsinya ini telah sesuai buku panduan yang diedarkan Direktorat jendral Pengajaran Dasar dan Menengah bekerja bersama dengan Tubuh Riset dan Peningkatan ( Pusat Penilaian Pengajaran dan Pusat Kurikulum dan Perbukuan ). Makin banyak nilai yang diinputkan, karena itu makin variasi deskripsi yang diperlihatkan.
  • Penetapan jeda Nilai Automatis, Baik yang merujuk KKM Tunggal Atau KKM Banyak ( Multi KKM ).
  • Penetapan Nilai Ekstrakurikuler, Prestasi dan catatan Wali Kelas yang lebih gampang namun tetap Veriatif.
  • Penampilan Raport Semester 1 dan 2 (ganjil dan genap) dalam 1 halaman
  • Pemuatan DKN dengan memberikan Rangking nilai, Pembandingan Font untuk memudahkan penilaian untuk nilai kuang dari KKM.
  • Penerbitan Buku 1 yang paling bermanfaat untuk Wali Kelas untuk ketahui secara mudah identitas pelajar.

Berikut link Download Aplikasi Raportnya :

Aplikasi Raport K13 SMP Semester 1 dan 2

Download

Panduan Penggunaan

Click Di sini

Tutorial Penilaian

Click Di sini

Harus dipahami jika aplikasi raport K13 SMP ini Tekno Advisor kumpulkan dari situs guruyes.com, yang mana mereka ambil dari website paling dipercaya, web kemendikbud dan persatuan operator Indonesia. Argumen kami meringkasnya kembali sebagai backup bila link di website lain alami eror dan kami ingin memudahkan proses unduhnya langsung dari google drive tanpa banyak iklan yang ada.

Anjuran dari kami ialah. Sesudah download, Anda (Beberapa Guru) harus Membaca dengan detil file Panduan pemakaian Aplikasi Raport K13 nya dan Tutorial penilaian . Maka anda harus download ke-3 file di atas supaya betul-betul memahami langkah pemakaiannya nanti.

Kesimpulan

Itulah diatas ulasan mengenai Aplikasi Raport Digital kurikulum 13, Mudah-mudahan karena ada artikel ini bisa mempermudah kalian dalam merangkum nilai pelajar.

Mudah-mudahan karena ada artikel ini bisa berguna untuk kita, Terima kasih.

Tentang Zhafira Diandra

SEO Professional, Author & Penulis yang telah berpengalaman di bidang Internet Marketing dan Teknologi selama 5 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *