Arti Wakanda Forever

Lagi Viral Nih, Arti Wakanda Forever dalam Bahasa Gaul di Medsos

Arti Wakanda Forever Kata “Wakanda Forever!” itu ialah salam penghormatan sebagai ciri khas dari raja T’Challa sekalian super hero Black Panther. Salam ini diimbangi dengan gerakan menyilangkan ke-2 lengan ke pundak. Kadang bukan hanya dipakai sebagai salam sama-sama Wakandan tapi juga slogan penyemangat saat berperang.

Wakanda sendiri ialah sebuah negara fiksi yang berada di sub-Sahara Afrika dalam film Marvel Black Panther. Negara sebagai desa halaman T’Challa. Negara ini dikenali tertutup, tetapi mempunyai tehnologi yang paling maju karena memiliki banyak vibranium dan memakainya secara baik.

Arti dan Asal ‘Wakanda Forever’ dalam Bahasa Gaul di Media Sosial

Arti Wakanda Forever
In Memoriam Chadwick Boseman

‘Wakanda Forever’ artinya dalam bahasa Indonesia ialah Wakanda Selama-lamanya. Frasa ini dapat mempunyai maksud jika negeri fiksi Wakanda tetap ada dan hidup sejahtera selama-lamanya. Dan salam penghormatan untuk pimpinan dan slogan penyemangat untuk masyarakatnya.

‘Hail Hydra’ yang sebelumnya jadi salam yang terkenal mulai tergusur sesudah ‘Wakanda Forever’ menyodok ke atas. Kata ini jadi terkenal semenjak tahun 2018, jadi beragam meme yang teringat sampai sekarang ini.

Sutradara Ryan Coogler mengutarakan jika salam “Wakanda Forever!” berasal dari dua sumber berlainan, yaitu firaun Mesir dan patung dari Afrika Barat, dan kata “cinta” dan “dekapan” dalam Bahasa Kode Amerika (ASL).

Ke-2 sumber bermakna extra saat kamu menimbang mitologi Black Panther di Marvel Universe. Sementara semua rakyat Wakanda memberikan hormat dengan bebas, tangan menyilang di penyemayaman Mesir umumnya memperlihatkan bangsawan lelaki di Kerajaan Baru Mesir kuno.

Dalam buku 2015 Ancient Egypt Transformed: The Middle Kingdom, penulis Adela Oppenheim, Dorothea Arnold, Dieter Arnold, dan Kei Yamamoto mengandaikan jika lengan yang disilangkan mengisyaratkan lenyapnya kendalian atas badan seorang dalam kematian.

Berkenaan Bahasa Kode Amerika, Coogler menerangkan jika persaudaraan dan cinta penting dalam budaya Wakandan. Kenyataannya, Coogler memiliki pendapat jika “titik kurang kuat” T’Challa ialah keluarganya, ditunjukkan dengan reaksinya saat ia ketahui jika Killmonger (Michael B. Jordan) mempunyai jalinan darah dengannya.

Wacana Forever
kalu ini mah kelakuan kamu

Lagi Viral di Sosmed kan? Salam penghormatan ‘Wakanda Forever’ kembali menggema di beragam basis media sosial. Tetapi bukan lantaran ada sekuel kelanjutan dari film Black Panther yang hendak tampil di Bioskop tetapi karena informasi duka kematiannya si artis khusus.

Iya betul, kamu tidak salah dengar informasinya. Informasi yang mencengangkan memang. Chadwick Boseman artis khusus Black Panther meninggal pada 43 tahun ini hari. Ia wafat karena penyakit kanker usus (fase IV) yang dialaminya sepanjang empat tahun.

Beberapa orang baik fans atau bukan ikut mengucapkan duka karena itu. Bahkan juga makin menjadi-jadi sesudah ketahui info dari keluarganya, ia berusaha dengan penyakit yang dialaminya sekalian jalani produksi film yang dimainkannya. Benar-benar mengagumkan!

Saya sendiri tidak memikirkan perjuangannya untuk tetap bertahan hidup sejauh ini. Yang jelas, ia dan laganya akan diingat oleh beberapa fansnya sebagai pejuang, Black Panther, dan slogan Wakanda Forever yang iconic sejauh periodenya.

Tentang Adjie Prasetyo

Seseorang yang senang sharing segala hal tentang teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *