Driver Canon G2010

(Download) Driver Canon G2010 Full Software & Cara Installnya

Driver Canon G2010 Printer yang dapat mencetak banyak, murah, dan dengan kualitias yang memberikan kepuasan. Sudah pasti, jadi satu kemauan tiap orang. Canon memberi jalan keluar terbaik yakni PIXMA Ink Efficient G-Series,G1010, G2010, G3010, dan G4010. Mereka datang dengan teknologi dan feature baru, dan andal dalam keperluan cetak dengan keproduktifan tinggi.

Dengan mekanisme bak tinta yang dapat diisi ulangi, ongkos cetak per helai dengan printer seri G dapat semakin murah. 1 botol tinda isi ulangi harga cuman sekitar 100 beberapa ribu, bisa mencetak sampai 7.000 halaman full color dan 6.000 halaman putih hitam. Printer ini benar-benar bagus buat mereka yang mencetak dalam volume tinggi, seperti keperluan usaha , pekerjaan sekolah, atau pekerjaan kuliah.

Sekilas Review Tentang Canon G2010

Driver Canon G2010
Canon Pixma G2010

Teknologi yang ada di Printer Canon Pixma G2010 ini, sudah memberikan sobat satu kenyaman dan keringanan untuk mencetak langsung dari handphone. Selain dari mencetak , printer ini dapat digunakan juga untuk scan dan copy.

Karena ketidaksamaan sedikit, ini kali kita cuman akan mengulas Driver Canon G2010. Karena G2010 termasuk yang lumayan murah dibanding dengan G seri yang lain.

Dan teknologi wireless di G3010 dan G4010 tidak begitu berarti. Oleh karena itu kita akan cari tahu mengapa G2010 ialah printer yang terbaik dan bagus dalam sisi harga dan paling efektivitas.

Laci untuk kertas pada G2010 ada di atas. Ada juga tempat untuk men scan document. Pada bagian kiri dan kanan printer ada tempat untuk isi tinta, dan ada sebuah jendela kabur untuk memeriksa tingkat tinta.

Baca Juga :   Driver HP Deskjet 2135 File Download (Full) & Cara Install

Bila dahulu, kita harus isi ulangi dengan kartrid tinta. Ditambahkan kartrid tinta cukup mahal, dan sedikit ribet untuk mengisinya. Tetapi, untuk produk Canon ini kali memakai teknologi tinta terkini yang telah diterapkan di sejumlah produk terkini mereka. Satu diantaranya merefill tinta memakai botol. Tinta botol ini lumayan murah, dapat diperoleh dengan harga 50 ribu rupiah saja.

Dapat disebut hasil print dengan Pixma G2010 ini cukup memberikan kepuasan. Hasilnya cukup cepat, sekiatar 4 sampai 8 halaman per menit. Warna hitam yang dibuat hitam pekat, huruf yang tercetak tajam, dan hasilnya relatif bersih.

Sedikit referensi, tidak untuk memakai tinta faksi ke-3 . Karena Pixma G2010 didesain cuman untuk memakai tinta keluaran canon saja. Dan memakai tinta dari faksi ke-3 tidak memberi hasil yang serupa mauapun bisa menghancurkan elemen intern computer.

Nach, G2010 mempunyai beragam kekurangan. Seperti sedikit ribut saat mencetak, ada bunyi gesekan yang bisa mengganggu ruang.

Masih memakai kabel connector, saat printer di seri G yang lain yakni G3010 dan G4010 bisa memakai teknologi wireless untuk mengeprint. G2010 ini masih memakai kabel. Untuk mengombinasikan ke computer lumayan mudah. Tetapi kabal connector cukup pendek, jadi dianjurkan untuk memakai netbook.

Download File Driver Canon G2010

  • Driver Full Feature Untuk (Window 7,8,8.1,10) 64 Bit/32 Bit DOWNLOAD
  • Basic Driver Untuk (Window 7,8,8.1,10) 64 Bit/32 Bit DOWNLOAD

Untuk beberapa orang pemakai printer Canon G2010, kerap kali ketidaktahuan dalam meng-install di netbook atau computer. Ini karena biasanya CD software lenyap atau hancur.

Namun kalian tak perlu cemas, karena ini kali teknoadvisor akan memberikan link download driver printer Canon G2010 dengan gratis.

Baca Juga :   Driver Canon G2000 - Review Printer dan Link Download & Cara Instal

Cara Install Driver Canon G2010 Tanpa CD

Bagaimana Cara instal Driver Canon G2010? Untuk menginstal driver Canon PIXMA G2010 sangat gampang. Pertama yang harus dilaksanakan ialah mengambil Driver Canon G2010 pada link di atas. Kemudian tusukkan pada kabel usb printer ke netbook atau pc dan selanjutnya hidupkan printer. Click 2x file aplikasi yang telah di download barusan. Lantas kalian hanya tekan tombol next dan nantikan sampai proses instalasi usai.

Hal yang perlu jadi perhatian awalnya yakni, saat sebelum anda mulai menginstal driver, yakinkan lebih dulu printer anda sudah disambungkan atau sudah terhubung ke PC atau netbook dengan kabel usb dan power printer pada kondisi hidup atau berpijar, hal itu ditujukan untuk mempermudah proses instalasi dan penyelarasan di antara printer dan softwarenya.

Berikut cara instal Driver Canon G2010

  • Hal pertama yakni, dapatkan file yang sudah anda download. Umumnya berada di folder download.
  • Click 2x pada file driver itu untuk memulai menjalankannya.
  • Anda harus ikuti semua perintah yang ada, cukup click next sampai proses instal driver usai.
  • Proses instal driver ini umumnya lumayan gampang tetapi memerlukan penataan khusus.
  • Jika proses instal driver sudah usai umumnya akan diikuti dengan pernyataan sudah usai lakukan instalasi driver printer ini.
  • Sesudah anda usai instal Driver Canon G2010, silakan check lebih dulu apa printer anda sudah sukses dikenal oleh piranti computer atau netbook.
  • Cara mengeceknya yakni click tombol Start dan tentukan Piranti and Printer.
    Jika printer anda telah kelihatan dalam driver barusan, itu memiliki arti anda sudah sukses menginstal driver secara benar.
  • Selanjutnya test lebih dulu apa printer bisa bekerja yang baik.
Baca Juga :   Driver HP Deskjet 2135 File Download (Full) & Cara Install

Nah itulah tadi barusan pembahasan kita mengenai Driver Canon G2010 dan Cara menginstal Printer Canon G2010 Driver. Mudah-mudahan karena ada artikel ini kalian bisa pahami berkenaan printer dan memberi faedah. Sampai bertemu kembali pada ulasan selanjutnya. Mudah-mudahan bermanfaat ya!

Tentang Adjie Prasetyo

Seseorang yang senang sharing segala hal tentang teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *