Driver HP Deskjet 2135

Driver HP Deskjet 2135 File Download (Full) & Cara Install

Driver HP Deskjet 2135  – Halo sobat Tekno Advisor ! Printer HP Deskjet Ink Advantage 2135 All-in-One. sebagaimana dengan namanya, printer ini mengusung teknologi tinta unggulan yang telah dipakai dari tahun 2011. Produsen asal Negeri Paman Sam itu mrnyatakan bahwa teknologi ini mampu mencetak sampai dengan 600 lembar dalam satu kartrid. Jumlah 600 halaman akan tercetak dengan warna hitam putih. Harga cartridge Rp. Jika kurang dari 100.000, biaya cetak satu lembar adalah Rp. Artinya kurang dari 200.

Teknologi Ink Advantage juga menguntungkan kualitas output. Tinta yang tidak original dapat merusak printer. sekarang ini, kartrid inkjet HP asli sudah menawarkan kinerja dan kualitas yang jauh lebih baik ketimbang tinta refill/isi ulang. Dari hasil cetakan yang didapat, kontras warnanya sangat bagus. Kecepatan saja, di lain sisi, dapat mencetak 20 halaman per menit dalam mode hitam putih.

Driver Printer HP Deskjet 2135

Keunggulan lain dari HP DESKJET 2135 adalah beratnya yang sangat ringan. walaupun ukuranya yang cukup besar dan lumayan memakan ruang, tetapi cukup ringan untuk dibawa. Jadi jika ingin memindahkan printer ke tempat lain, caranya sangat mudah. Kekurangannya adalah ukuran kertas yang akan dipindai terbatas pada ukuran A4. Jika ukuran kertas yang dipindai adalah f4, maka akan terpotong dengan jelas.

Cara install driver HP Deskjet 2135 juga tidak lah sulit, Kamu dapat membaca artikel ini untuk mengetahui cara install driver printer HP deskjet 2135. Tapi sebelum nya ini adalah ulasan singkat tentang printer HP Deskjet 2135 ini.

FILE DRIVER PRINTER HP DESKJET 2135

Nama File Ukuran Download
Full Feature Drivers (Support all Windows) 139.56 MB Download
Full Feature Drivers  (Windows Vista) 115.72 MB Download
Basic Driver  (Windows XP Vista 7 8 8.1 and 10 32 bit) 46.13 MB Download
Basic Driver  (Windows 7 8 8.1 and 10 64 bit) 49.25 MB Download
Basic Driver  (Windows Vista 64 bit) 35.53 MB Download
Baca Juga :   Driver Canon G2000 - Review Printer dan Link Download & Cara Instal

Cara Download dan Install 

Sebagai produsen, HP tidak hanya memiliki driver dalam bentuk CD, tetapi Kamu juga dapat mengunduh driver dari situs web resmi HP. Produk HP dilengkapi dengan berbagai driver produk, termasuk laptop, pemindai, dan printer. Ikuti langkah cara download driver Printer HP Deskjet 2135 di bawah untuk mendownload drivernya.

  1. Pertama, buka Link https://support.hp.com/us-en/drivers/ .
  2. Kemudian pilih opsi : printer, laptop, desktop, dll dan klik di kolom Printer.
  3. Selanjutnya, Kamu akan diminta untuk memasukkan jenis printer yang ingin Kamu cari drivernya. Ketik Deskjet 2135 dan itu akan muncul di bawahnya dan klik di atasnya.
  4. Selanjutnya, pilih jenis OS yang terpasang di komputer Kamu. Jika mau, Kamu bisa klik Download dan langsung klik. Jika tidak, klik Pilih OS lain. Kamu dapat memilih dari berbagai sistem operasi seperti Windows 10, 8, 8, Windows XP, dan bahkan iOS, Linux, Mac, dan Android. Untuk pengguna Windows, sesuaikan versi ke 32-bit atau 64-bit. Jika sudah dipilih, klik Ubah.
  5. Pilih utilitas perangkat lunak dan klik Unduh. Ukuran filenya sendiri sekitar 140MB.
  6. Tunggu download sampai selesai, lalu klik 2x dan ikuti petunjuk instalasinya.
  7. Jika sudah terinstal, restart komputer Kamu kemudian coba sambungkan ke printer hp2135.
  8. Printer siap digunakan.

Diatas tadi adalah cara download driver printer HP Deskjet 2135 melalui website resmi mereka. Mengunduh langsung dari situs web resmi akan memastikan keamanan dan menghindari virus yang bisa disematkan pada driver di situs web tidak resmi. Jika Kamu nggak pengen ribet ,Tekno Advisor juga sudah menyediakan file download nya langsung dibawah ini .

Review Printer HP Deskjet 2135

  1. Kecepatan pencetakan lebih cepat
    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, printer HP deskjet 2135 memiliki kecepatan mencetak yang sangat baik Dan sangatlah cepat. Printer ini dapat mencetak 7,5 lembar per menit untuk mencetak dokumen hitam putih dan 5,5 lembar per menit untuk mencetak dokumen berwarna, hal ini termasuk sangat cepat untuk sebuah printer.
  2. Ringan dan Mudah Dibawa
    Keunggulan lain yang menarik dari printer HP Deskjet 2135 adalah beratnya yang ringan. Printer ini memiliki berat sekitar 3,4 kg dan dapat dipindahkan tanpa masalah. Jika Kamu berada di sebuah rumah kost dan berencana untuk pindah ke sebuah rumah kost yang lain dalam waktu dekat, jangan khawatir. Printer ini sangat ringan untuk dibawa, jadi Kamu tidak perlu bingung bagaimana cara membawa nya.
  3. Fungsi Pengaturan Garis Otomatis
    Printer HP Deskjet 2135 memiliki fitur menarik yang dengan otomatis mengkonfigurasi pengaturan saluran. Sebelumnya, Kamu harus mengaturnya dengan manual saat mengatur baris. Tempatkan barang cetakan di bagian pemindai, pindai, baca, dan buat sendiri.
  4. Multi-Fungsional
    Keunggulan terakhir dari printer HP Deskjet 2135 adalah dapat memindai, mencetak, dan meng-copy hingga kertas ukuran A4. Kamu tidak hanya dapat meng-copy dalam warna hitam putih, Kamu juga dapat meng-copy dalam warna. Ini adalah fitur yang sangat baik bagi sebuah printer.
Baca Juga :   (Download) Driver Canon G2010 Full Software & Cara Installnya

Tentang Adjie Prasetyo

Seseorang yang senang sharing segala hal tentang teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *