Error Terus? Begini Cara Daftar Growtopia Yang Benar

Cara Daftar Akun Growtopia – Growtopia ialah game sandbox MMO multiplatform yang dapat Kalian mainkan di hp dan PC Kalian. Dalam game Growtopia ini Kalian dapat dengan bebas membuat dunia Kalian sendiri.

Kalian bisa juga bermain bersama rekan untuk mengerjakan hal menyenangkan yang lain di Growtopia. Karena game Growtopia ini sangat dahsyat untuk dimainkan, karena itu banyak orang yang tertarik untuk mainkan game ini.

Sayang, masih tetap ada beberapa orang yang belum mengetahui cara buat akun Growtopia.

Banyak gamer alami masalah saat mendaftar akun Growtopia, Kalian dapat memerhatikan artikel ini untuk mengetahui cara daftar Growtopia secara gratis di hp atau pc.

Baca Juga :   Game Nomor 1 Di dunia 2021 : Jangan Ngaku Gamer Kalau Belum Coba

Cara Daftar Akun Growtopia

Di Growtopia ini Kalian dapat membuat akun yang nanti dapat simpan dunia yang Kalian buat. Oleh karenanya, sangat penting untuk player Growtopia untuk memiliki akun sendiri. Berikut cara mendaftar Growtopia:

  1. Buka game Growtopia, lalu click tombol Play Online.
  2. Jangan contreng tombol I have a GrowID (Saya memiliki GrowID).
  3. Isi kolom Name dengan nama akun Growtopia yang Kalian ingin.
  4. Click tombol Connect dan tungguin sampai proses usai.
  5. Permainkan Tutorial Growtopia, lalu click tombol menu di sudut atas kanan.
  6. Click tombol GrowID, lalu masukan world name atau nama dunia yang Kalian harapkan. Pencet tombol Enter World dan click Create World.
  7. Seterusnya Kalian perlu masukkan nama akun Growtopia yang Kalian harapkan.
  8. Masukan password untuk akun Growtopia, lalu tambah e-mail Kalian.
  9. Click tombol get My GrowID.
  10. GrowID Kalian ialah akun yang Kalian punyai di Growtopia. Bila Kalian sudah memiliki GrowID, karena itu dunia yang Kalian buat akan diletakkan di akun itu.
Baca Juga :   Game Android Offline Terbaik Yang Wajib Kamu Download!

Penyebab Gagal Daftar Growtopia?

Kenapa Gagal daftar growtopia? Walau cara daftar akun Growtopia tidak susah, tetapi ada banyak player yang alami ketidakberhasilan saat membuat akun GrowID atau Growtopia.

Umumnya akan ada tulisan merah saat player coba membuat akun Growtopia baru.

Kenapa daftar Growtopia dapat gagal? Ada banyak hal yang dapat mengakibatkan Kalian gagal mendaftar Growtopia.

Kekeliruan aplikasi menjadi argumen kenapa daftar Growtopia Kalian gagal. Disamping itu, server yang error dapat menjadi pemicunya juga.

Baca Juga :   Game Roda Angka Penghasil Uang, Ada yang Kebeli Rumah!

Cara Mengatasi Tidak Bisa Daftar Growtopia

Bila Kalian gagal saat mendaftar di Growtopia, karena itu Kalian tak perlu kebingungan. Karena ini kali kami akan memberikan tahu Kalian cara mengatasi error saat mendaftar Growtopia.

Saat Kalian mendaftar Growtopia dan gagal, karena itu Kalian dapat coba menggunakan VPN. Kalian dapat menggunakan semua jenis VPN yang Kalian harapkan.

Sambungkan VPN Kalian ke server luar negeri supaya ip address growtopia berlainan. Kalian dapat pilih server Singapura, Amerika, Australia, dan lain-lain. Sesudah tersambung ke VPN Kalian dapat coba mendaftar lagi di game Growtopia.

Nah itulah cara daftar akun game Growtopia, Kalian dapat membagi artikel ini untuk membantu beberapa gamer lain yang alami masalah saat mendaftar Growtopia.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.