Game Nomor 1 di Dunia

Game Nomor 1 Di dunia 2021 : Jangan Ngaku Gamer Kalau Belum Coba

Game Nomor 1 Di duniaDi era yang serba canggih dan teknologi sekarang ini, minat terhadap game sangat berkembang dan melaju dengan pesat, ditambah lagi muncul developer – developer yang kompoten yang menciptakan fitu baru yang inovatif sehingga menyebabkan orang semakin betah berlama – lama memainkan game tersebut

Setiap Developer game pasti menginginkan permainan buatan mereka menjadi Game Nomor 1 Didunia. Bermain game seluler saat ini, tidak hanya membantu sobat untuk menghilangkan stres tetapi juga memberi kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang baru di sekitar komunitas game dan bertemu dengan teman baru.

Baca Juga : Game Android Offline Terbaik

Game Nomor 1 Di Dunia

Saya Dengar-dengar juga dan lagi viral sekarang Banyak Anak-anak (Bocil) yang nanyain ke Google “Ok Google Game nomor 1 di dunia apa” Nah,Berikut kami sudah menyediakan jawabanya di bawah ini :

1. Minecraft: Pocket Edition

Game Nomor 1 di Dunia

  • Genre : Arcade
  • Developer : Mojang
  • Ukuran : 120 MB
  • Jumlah Instal : 10 Jt +

Game Nomor 1 di Dunia diraih oleh Minecraft: Pocket Edition dengan Motto nya “Ciptakan Apa Saja”, Pocket Edition ini adalah versi selulernya Minecraft PC . Permainan ini tersedia di semua jenis smartphone dan tablet dan sudah support platform iOS dan Android. Gameplay dari versi seluler mirip dengan versi PC. Ada versi uji coba sebelum Sobat Mendownload aplikasi yang berbayar.

Di Game ini kamu memiliki Pilihan bermain dalam mode kreatif di mana kamu akan memiliki semua sumber daya,dan membuat apapun yang kamu mau ! atau mereka dapat memainkan mode Survival, di mana mereka tidak akan memiliki apa-apa dalam Inventory dan harus mendapatkan semua hal dari awal.

Mode Survival adalah mode yang paling menantang; Jika sobat terjebak oleh laba-laba, hantu, atau zombie, sobat akan kehilangan semua sumber daya dan barang barang sehingga harus mulai dari awal.

Komunitas Minecraft sangat luas karena versi PC game pertama kali dirilis pada tahun 2009. Versi seluler sama dengan versi Java, jadi; kamu akan menyukainya.

Baca Juga : Game Strategi MAC Terbaik

2. Genshin Impact

Game Nomor 1 Didunia : Genshin Impact

  • Genre : RPG
  • Developer : Mihoyo Limited
  • Ukuran : 226 MB
  • Jumlah Instal : 10 Jt +

Game Nomor 1 di Dunia Adalah Genshin Impact salah satunya, yang merupakan permainan peran peran aksi dunia terbuka.

Game paling populer ini adalah RPG eksplorasi besar dan gratis yang dapat dimainkan di mana saja dan pada perangkat apa pun. Jadi, Anda akan melihat sepasang kembar magis berkeliaran di seluruh permainan tanpa alasan yang jelas,ketika dewa yang tidak diketahui dan kuat berpikir mereka terlalu penuh dengan diri mereka untuk melompat ke antara kenyataan dan bahwa ini harus datang ke akhir.

Akibatnya, dewi yang memproklamirkan diri menculik satu dan mengambil kekuatan yang lain, membuat mereka terjebak di tanah yang asing, mencari saudara perempuan mereka dan sebuah jalan pulang.

Baca Juga : Game Perang Dunia 2 Terbaik

Genshin Impact memungkinkan Anda mengubah karakter daripada jenis senjata; Beberapa individu menggunakan pedang satu tangan, yang lain menggunakan busur, dan yang lainnya membawa buku-buku ajaib; Karena itu, Anda membangun pesta 4 orang dan menukar karakter dengan cepat. Ketika Anda menumpuk peralatan, Anda dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan senjata terbaik Anda. Ini juga mengarah pada apa yang mungkin perang besar. Itu datang di bawah 10 pertandingan teratas.

3. Free Fire

Game Nomor 1 Didunia : Free Fire

  • Genre : Laga & Tembak-tembakan
  • Developer : Garena
  • Ukuran : 744 MB
  • Jumlah Instal : 1 M +

Baca Juga : Cara Hack Diamond FF

Siapa yang tidak tau game yang satu ini? yang dimainkan banyak kalangan dari bapak bapak hingga bocil jaman sekarang pun main game ini, dengan Peformanya yang mobile friendly dan tidak terlalu membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkanya, maka dari itu game ini menjadi sangat populer dan menjelma menjadi Game Nomor 1 Didunia Garena Free Fire adalah penembak populer, dan mode skuad bentrokan 4V4 hanya menambah kesenangan. Gim ini memungkinkan pemain membuat pasukan empat dengan karakter yang berbeda.

Baca Juga : Aplikasi Mencuri Akun Free Fire

4. PUBG Mobile

PUBG Mobile

  • Genre : Laga & Tembak-tembakan
  • Developer : Proxima Beta
  • Ukuran : 704 MB
  • Jumlah Instal : 500 Jt +

Tentu Saja,PUBG Mobile ini termasuk salah satunya loh guys!. PUBG Terkenal sebagai aplikasi Game Nomor 1 di Dunia di lebih dari 100 negara. Ketika versi PC PUBG diluncurkan, itu memperkenalkan konsep baru pertempuran Royale di mana pemain akan mendarat di pulau yang tidak dikenal dan berjuang untuk berada di atas. Daerah itu akan menyusut secara bertahap untuk menarik para pemain.

Peta di PUBG Mobile sama dengan PC, bahkan nama peta nya pun sama. PUBG Mobile dirancang dan dikembangkan oleh LightSpeed ​​& Quantum Studio, yang merupakan pembagian internal Tencent Games.

Baca Juga : Cheat Suntik PUBG

Titik unik PUBG Mobile ini adalah jumlah pilihan yang diberikannya kepada gamer seluler. Jika Anda membahas daftar, itu tidak terbatas. Dalam mode arcade, Anda memiliki mode zona mini, mode perang, dan mode sniper. Semua mode ini tersedia untuk server TPP (perspektif orang ketiga) dan FPP (perspektif orang pertama). Recoil pistol juga sangat dekat dengan kenyataan. Aiming dan penembakan senjata juga meningkat secara signifikan dengan penggunaan berbagai keterikatan. Anda juga akan mendapatkan Kill Cam, yang membantu Anda mengidentifikasi apakah ada peretas dalam permainan.

Developer PUBG memanfaatkan keahlian mereka di Python dan menggunakannya untuk mengembangkan aplikasi Game Nomor 1 di Dunia ini.

5. Call of Duty: Mobile

Call Of Duty

  • Genre : Laga & Tembak-tembakan
  • Developer : Garena
  • Ukuran : 3,2 GB
  • Jumlah Instal : 10 Jt +

Dengan Jumlah 50.000.000+ unduhan di Play Store dan App Store, Call of Duty Menjadi Game Nomor 1 di Dunia Online dikarenakan grafisnya, gameplay halus, dan peta favorit penggemar dari Sejarah COD. Call of Duty : Mobile ini terdapat dua mode: Battle Royale, di mana Anda harus selamat dari 100 pemain & multiplayer, di mana Anda akan berpartisipasi dalam pertempuran berbasis tim 5V5.

Kesenangan tidak berhenti di situ; Game ini adalah salah satu game mobile paling adiktif pada tahun 2019. Sekarang dengan pembaruan baru, mereka telah memasukkan banyak mode permainan lainnya seperti aksi zombie dan pertempuran sniper vs. Sniper. Mereka juga menyertakan peta baru yang baru-baru ini bernama Summit.

Baca Juga : Game Android Terbaru

Bermain sebagai karakter ikonik dari panggilan tugas: ops hitam dan peperangan modern. Sangat mudah dimainkan tetapi sangat sulit untuk dikuasai. Mekanika gameplay yang beredar fokus pada realisme elemen-elemen seperti recoil pistol, ruang lingkup crosshair augmented reality, dan kontrol penuh serangan drone membuat game ini super adiktif. Kontrol mudah dan penahanan server yang sangat baik hanyalah ceri manis pada kue.

Call of Duty ini sangat menang mutlak dalam hal game play dan kepopuleranya ditambah lagi fans-fans sejarah perang dunia yang kebanyakan memainkan game ini

6. GTA V (Grand Theft Auto V)

GTA V Mobile Edition

  • Genre : Petualangan Aksi
  • Developer : Rockstar Game

Jika kalian bertanya Game Nomor 1 di Dunia Apa? , Nah Grand Theft Auto V ini adalah Salah satunya dan dengan fitur andalan nya The Open-World Game dan free roaming. kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau, Berkendara, berkeliling dunia, dan lain sebagainya

Baca Juga : Cheat GTA San Andreas PS2 Terlengkap di Dunia 

Mengusung Peta Satir dari California Selatan modern, meliputi pegunungan dan garis pantai, toko-toko kelas atas dan mal, dan alam. Itu membuat Anda berjalan melalui satu momen tinggi oktan ke yang lain. Ini memberikan misi tingkat keanekaragaman dan intensitas baru. Selain itu, ketika tidak pada misi, tiga karakter utama Grand Theft Auto V juga memungkinkan untuk sentuhan voyeurisme. Anda dapat menjatuhkannya kapan saja dan menemukan apa yang telah dilakukan teman baru Anda. Ini adalah permainan Game Nomor 1 di Dunia Sepanjang Masa. Bahkan dalam Update terbaru, akan ada lebih banyak fokus pada mobil di acara ulang tahun GTA mereka.

Kesimpulan

Nah diatas tadi adalah kumpulan Game Nomor 1 Di dunia, Kami telah merangkum nya berdasarkan Rating,survei dan Jumlah unduhan nya. Jika kalian memiliki pendapat lain tentang Apa Game Nomor 1 di Dunia Selain dari yang diatas?, kalian bisa meninggalkanya di kolom komentar dibawah.

Saran dari Tekno Advisor, Bermainlah dengan batas wajar, jangan terlalu berlarut larut sampai lupa waktu, jadikan game sebagai hiburan dan sarana mengisi waktu luang. oke ya! akhir kata kami ucapkan terimakasih dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *