Fitur-fitur yang Akan Kamu Dapatkan: Linktree Luncurkan Aplikasi iOS dan Android

Linktree mengumumkan peluncuran aplikasi seluler barunya di iOS dan Android. Peluncuran aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam membuat dan mengelola profil Linktree mereka.

Aplikasi ini merupakan langkah strategis Linktree untuk semakin mendekat kepada pengguna di tempat mereka menghabiskan sebagian besar waktu dan aktivitas mereka. Aplikasi Linktree tersedia secara global dan dapat diunduh lewat App Store dan Google Play secara gratis oleh semua pengguna.

“Tujuan kami adalah menawarkan cara baru bagi para pengguna untuk dapat membagikan semua link, konten, dan hal yang mereka sukai kapan pun, di mana pun mereka berada. Pengguna Linktree akan dapat mengatur dan mengelola profil mereka dengan lebih cepat dan lebih mudah,” ujar Alex Zaccaria, CEO dan Co-Founder, dalam keterangan tertulis, Selasa (12/7/2022).

Melalui aplikasi, pengguna dapat memperoleh sejumlah fitur berikut dengan lebih mudah.

Pertama, fitur Berbagi yang memungkinkan pengguna untuk membagikan konten dengan cepat dan mudah di mana saja, mulai dari link musik Spotify hingga konten video YouTube terbaru.

Kedua, fitur Monetisasi yang dapat membantu pengguna untuk meningkatkan raffic ke berbagai produk dan layanan yang mereka jual, mengumpulkan tips dan donasi, menjangkau customer baru, dan banyak lainnya.

Ketiga, fitur Tingkatkan Followers yang berfungsi untuk enghubungkan semua akun media sosial dalam satu tempat, sehingga para pengikut dapat temukan dan follow pengguna di semua platform.

Keempat, fitur Personalisasi yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengatur tampilan Linktree mereka di mana saja dengan tema, background, tombol, tipe font, warna, dan lainnya sesuai preferensi.

Kelima, fitur informasi terkini yang menyajikan berbagai statistik yang tersedia, seperti kunjungan, klik, dan konversi. Pengguna dapat mengetahui peningkatan aktivitas pada profil dan link serta mempelajari berbagai informasi tentang audiens mereka.

Baca Juga :   Google Minta Pengguna Android Hapus 4 Aplikasi Ini, Berbahaya!

Fitur tersebut dapat diperoleh dengan mengunjungi halaman Lifetime Analytics untuk memahami apa yang populer, disukai pengunjung, lalu, kanal dan konten mana yang paling produktif, melacak penjualan, dan meningkatkan performa Linktree mereka secara terus menerus.

“Kami tahu betapa berharganya waktu bagi semua orang dengan berbagai kesibukan masing-masing dan kami ingin para pengguna lebih banyak waktu untuk berfokus berkarya dan mengerjakan hal yang mereka sukai. Aplikasi Linktree adalah fitur terbaru yang menjawab kebutuhan pengguna kami yang terus berkembang,” tutup Alex.

Line Bank Luncurkan Fitur Pinjaman Digital di Aplikasi

Line Bank, bank digital oleh Hana Bank, meluncurkan fitur pinjaman digital yaitu Pinjaman Quick Credit & KTA.

Fitur ini memberikan sejumlah layanan seperti fitur cek kredit limit dalam satu menit, bebas biaya admin dan provisi, limit pinjaman yang besar, pencairan pinjaman kapan saja, serta opsi pembayaran yang fleksibel.

Selain itu, bagi pengguna yang memiliki histori kredit yang baik, berpeluang mendapatkan kenaikan limit pinjaman.

Pada tahun pertamanya, fitur ini akan fokus pada wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Consumer Banking Director PT Bank KEB Hana Indonesia, Anton Hermawan, mengungkapkan fitur pinjaman digital ini merupakan bentuk komitmen Line Bank dalam menyediakan produk dan layanan finansial digital yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

“Kami dengan bangga meluncurkan fitur Pinjaman Line Bank yang membantu lebih banyak orang untuk memenuhi kebutuhan gaya hiudp sehari-hari dan mengatur keuangan mereka secara bertanggung jawab,” ujar Anton, dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Ekonomi, Selasa (12/7/2022).

Dalam rangka peluncuran fitur Pinjaman Quick Credit & KTA, Line Bank oleh Hana Bank juga mengadakan program akuisisi berupa cashback hingga Rp2 juta serta berbagai promo lainnya yang merupakan hasil kerja sama dengan sejumlah mitra.

Baca Juga :   Pengaturan Android yang Berguna, Ayo Coba!

Promo mencakup pengajuan pinjaman melalui aplikasi Cashbac, Elevenia, dan Dinomarket. Promo berlaku bagi nasabah baru Line Bank dan belum pernah memiliki rekening Line Bank.

Line Bank juga akan melakukan kerja sama dengan Cekaja.com sebagai financial marketplace yang akan memberikan promo untuk fitur Pinjaman.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.