Arema FC Beri Kelonggaran Pemain dengan Fun Football di Tengah Libur Liga 1

Arema FC Beri Kelonggaran Pemain dengan Fun Football di Tengah Libur Liga 1

Para pemain Arema FC kini mendapatkan izin istimewa untuk menjaga kebugaran mereka menjelang kembalinya latihan pasca-libur BRI Liga 1 2023/2024. Sebelum memulai latihan resmi pada tanggal 8 Januari 2024, Dedik Setiawan dan rekan-rekannya diberi kesempatan untuk bermain fun football.

Sebelumnya, rencana telah tersemat untuk menggelar latihan lebih awal, terutama bagi para pemain yang berada di Malang. Namun, setelah pertimbangan lebih lanjut, latihan tersebut batal digelar. Sebagai gantinya, para pemain diminta untuk menjaga kondisi secara mandiri hingga tanggal 8 Januari, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kuncoro, asisten pelatih Arema, menjelaskan, “Saat ini, para pemain hanya diminta untuk menjaga kondisi secara mandiri. Tidak ada latihan lebih awal seperti yang direncanakan sebelumnya. Semua akan berkumpul pada tanggal 8 Januari sesuai jadwal yang telah ditetapkan, tidak ada perubahan yang akan dilakukan.”

Namun, meski tidak ada latihan resmi, para pemain diberi kebebasan untuk ikut serta dalam fun football atau pertandingan persahabatan di daerah asal mereka masing-masing. Kuncoro bahkan menunjukkan pemahaman terhadap aktivitas ini, “Saya tahu bahwa Dedik Setiawan sering bermain di tim kampungnya. Dia bahkan pernah melakukan uji tanding dengan tim di tempat saya. Pemain lain juga turut serta. Ini hanyalah permainan, namun tidak masalah karena tujuannya adalah menjaga kondisi.”

Sementara itu, Fernando Valente, pelatih utama Arema, berpandangan bahwa masa persiapan selama tiga pekan menjelang lanjutan Liga 1 sudah cukup bagi timnya. Pertandingan selanjutnya direncanakan akan digelar pada tanggal 5 Februari mendatang.

“Rata-rata semua tim tengah mempersiapkan diri mereka kembali. Kami percaya bahwa para pemain juga secara individu tetap menjaga kondisi mereka. Dengan begitu, saat kembali menjalani latihan, mereka tidak akan kehilangan performa fisiknya,” tambahnya.

Menjelang lanjutan Liga 1, kegiatan fun football menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi para pemain untuk tetap aktif dalam olahraga, sambil tetap menjaga kebugaran mereka. Meskipun tidak secara resmi, aktivitas ini dapat membantu pemain menjaga ritme dan kebugaran fisik mereka sebelum kembali menjalani latihan intensif bersama tim.

Jika Anda menginginkan informasi terkini seputar dunia sepakbola yang selalu memukau, jangan ragu untuk mengunjungi Cnnews.id sekarang juga! Dapatkan berita bola terupdate, ulasan mendalam, dan liputan eksklusif tentang segala hal terkait dengan bola, dari skor terbaru hingga analisis mendalam tentang pertandingan yang paling menarik. Jadilah yang pertama mengetahui perkembangan terbaru dalam jagat sepakbola dengan mengunjungi Cnnews.id sekarang!

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Jasa Pengacara Perceraian Jakarta Terbaik

Tips Ampuh Mengusir Tikus dari Rumah – Hai, teman-teman! Nggak ada yang lebih bikin repot …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *