bioskopkeren

Bioskopkeren – Link Streaming Bioskopkeren Terbaru

Bioskopkeren – Halo Sobat Tekno Advisor, Bioskop menjadi salah satu tempat favorit untuk kita semua. Bukannya hanya kenangan dengan siapa kita ke bioskop tapi tempat dimana kita nonton film favorit kita.

Namun saat masa pandemi sekarang, tidak semua bioskop buka meski buka kapasitasnya hanya setengahnya saja dan penonton yang di dalam di beri jarak membuat pengalam nonton dibioskop dengan orang terdekat menjadi kurang asik.

Maka dari itu saat orang – orang berada dirumah untuk menghibur diri dengan menonton film dirumah walau sendiri maupun orang terdekat. Karena alasan itu situs – situs streaming film menjadi primadona saat ini dari situs Legal hingga Ilegal.

Baca Juga : Situs Streaming Gratis Lainya

Salah satu situs gratis yang populer yaitu Bioskopkeren, situs ini menyediakan ribuan film gratis dari berbagai negara, dan juga berbagai genre. Hal itu juga menjadikan situs ini menjadi favorit orang – orang yang ingin streaming bahkan download film favorit mereka.

Sayangnya situs streaming gratis ini ada kelemahannya yaitu banyaknya iklan di halaman situs mereka dari yang biasa saja sampai yang menggagu banget. Kalian juga perlu berhati – hati karena iklan yang muncul bisa saja ada virus atau malware yang berbahaya bagi perangkat kalian.

LINK STREAMING FILM BIOSKOPKEREN

Bioskopkeren sudah ada sejak lama bahkan sempat di tutup oleh pemerintah namun situs ini terus berganti nama dan alamat web agar terhindar dari penutupan pemerintah. Karena alasan itu kita sempat susah mencari link bioskopkeren yang benar.

Tapi saat ini kalian dapat mengakses bioskopkeren di :

  • https://185.231.223.131

dan kalian dapat menikmati ribuan film yang tersedia di situs ini. Tetapi bukan hanya bioskopkeren saja yang menyediakan situs streaming film gratis.

Baca Juga : Link Situs Ratudrakor / Ratudrama

Inilah beberapa Rekomendasi Situs Streaming Film Gratis (ilegal) dan Berbayar (Legal) yang memiliki ribuan film dari semua genre. Situs – situs ini menjadi favorit banyak orang untuk menghibur mereka.

REKOMENDASI SITUS STREAMING GRATIS SELAIN BIOSKOP KEREN

1. Rebahin

Rebahin

 

Rebahin adalah salah satu situs streaming dan download film secara gratis yang terkenal selain Bioskopkeren ,Situs ini sudah ada sejak lama bahkan sebelum mana pandemi ini datang. Situs ini juga sempat terkena penutupan oleh pemerintah tetapi masih saja eksis sampai saat ini dengan cara mengganti nama alamat situs mereka beberapa kali.

Jika kalian ingin mengunjungi situs ini kalian bisa Mngunjungi Link Artikel yang sudah kami sediakan dibawah. Tetapi ada hal yang harus kalian perhatikan, karena situs ini gratis maka banyak sekali iklan yang muncul yang mengganggu kita saat mengunjungi situs ini. Solusinya dengan memasang adblock namun tidak semua iklan dapat di tutup oleh adblock masih ada iklan yang muncul.

Kunjungi ⇒ Situs Rebahin

2. KissAsian

Bioskopkeren

Jika kalian adalah penggemar drama korea daripada Bioskopkeren, KissAsian ini mungkin bisa menjadi favorit kalian. Bukan hanya drama korea saja yang tersedia mulai dari negara Indoneisa, Thailand hingga Cina. Namun sayangnya situs ini tidak ada subtile Indonesia hanya tersedia subtitle Inggris.

Namun jika kalian tidak masalah dengan tidak adanya subtile ini, situs ini sangat bagus untuk kalian bukannya drama yang sekarang sedang tranding banyak drama situs ini juga menyediakan TVShow yang tranding juga.

Kunjungi ⇒ Situs KissAsian

3. Layarkaca21

Bioskopkeren

Situs ini adalah salah satu situs film gratis yang bisa dibilang “legend” Layarkaca21 atau LK21 siapa yang tidak tahu situs ini. LK21 menyediakan ribuan film dari film baru hingga film lama dan dari berbagai genre dan negara. Situs ini sudah ada sejak lama dan semenjak penutupan oleh pemerintah situs ini sering berganti nama alamat situnya, membuat kita bingung alamat situsnya yang mana.

Ada beberapa link alternatif dari situs ini namun bisa di pastikan situs – situs tersebut bisa di akses. Dan jangan lupa lindungi perangkat kalian jika ingin mendowload atau streaming di situs – situs gratis ini sama seperti di Bioskopkeren. Karena tidak menutup kemungkinan iklan yang muncul membawa virus atau malware yang berbahaya bagi perangkat kalian.

Kunjungi ⇒ Situs Layarkaca21

4. IDLIX

idlx

Jika kalian ingin menonton serial Netflix namun enggan berlangganan netflix setiap bulan, kalian bisa mengunjungi situs IDLIX. sama seperti Bioskopkeren Disana banyak sekali film dan serial dari Netflix tapi bukan hanya itu situs ini juga terbilang update dengan film – film terbaru dan dari berbagai platfrom seperti Disney+,HBO, Apple TV dan masih banyak lagi.

Kalian saat pertama mengunjui situs ini akan langsung teringat dengan Netflix dengan background hitamnya. Jika kalian penasaran bisa mengunjungi https://195.2.81.61 dan kalian bisa menikmati semua film yang tersedia secara gratis dengan kulitas yang HD.

Terlepas dari Ilegalnya situs – situs diatas namun tetap saja banyak sekali penikmat film yang terkadang tidak bisa menonton secara Legal. Dan bagi kalian yang tidak ingin menonton secara Ilegal, berikut adalah Rekomendasi beberapa situ streaming film secara Legal.

Kunjungi ⇒ Situs IDLIX

REKOMENDASI SITUS STREAMING FILM BERBAYAR

WeTV Iflix

wetv

Iflix telah sukses di akusisi oleh perusahaan raksasa dari Cina yaitu Tencent, Tencent ingin melebarkan sayap dengan WeTV dan saat Iflix akan mengalami bangkrut berhasil di bangkit dengan dibeli oleh Tencent. Dan akhirnya sekarang namanya pun berubah menjadi WeTV Iflix.

Baca Juga : Situs Streaming Gratis Lainya

Karena WeTV berasal dari Cina maka tidak heran disitus WeTV Iflix banyak film dan serial dari Cina, namun bukannya hanya itu situs ini juga menyediakan drama korea yang sedan populer saat ini hingga drama original mereka yang buatan Indoneisa. Dengan harga murah kisaran 30ribuaan kalian sudah bisa belanggan tiap bulannya untuk menikmati semua konten VIP mereka.

Netflix

Netflix

Siapa yang tidak mengenal Netflix, situs ini meroket popularitasnya saat awal masa pandemi saat semua orang dirumah dan membutuhkan hiburan akhirnya Netflix menjadi salah satu pilihan orang – orang selain Bioskopkeren.

Baca Juga : Akun Netflix Gratis 100% Work !

Dengan harga yang terbilang murah kisaran mulai 50ribuan kalian sudah bisa minkmati semua serial dan film terbaik yang di tawarkan Netflix. Sebut saja seperti serial Money Heist yang pada tahun ini sudah sampai Part 5 dan banyak fans dari serial tersebut.

Disney+ Hotstar

Disney+

Disney juga melebarkan sayap mereka di Industri film digital dengan mengularkan Disney+ Hotstar. Apa yang ditawarkan disney adalah semua film dan serial dengan kualitas terbaik apalagi saat disney telah membeli Mervel banyak orang yang berlangganan Disney karena hanya ingin tahu kelanjutan super hero di Marvel.

Baca Juga :   30+ Akun Premium Disney Plus HotStar Gratis Terbaru 2021

Kalian dapat berlanggan Disney+ Hotstar mulai 30ribuan perbulannya dan kalian sudah bisa menikmati semua film dan serial terbaik dari Disney. Bahkan jika kalian pengguna Telkomsel ada paket internet yang sudah termasuk dengan langganan, dan ada diskon juga yang ditawarkan.

KESIMPULAN

Situs Bioskopkeren memang seperti namnaya keren bisa nonton dan download film secara gratis. Namun jangan lupa bahwa hal itu Ilegal dan lebih baik kalian berlangganan di situs berbayar, saat ini juga banyak orang yang sudah menjual akun – akun situs berbayar dengan harga murah dan bahkan ada yang memakai sharing account dengan orang lain membuat kita bisa menikmati itu secara gratis. Sekali lagi berhati – hatilah saat kalian ingin menonton dan download film di situs gratis karena virus dan malware bisa saja masuk ke perangkat kita.

Kata Kunci

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

kissasian

KissAsian – Website Streaming Drama Asia

KissAsian Website Streaming Drama Asia – Halo Sobat Tekno Advisor, film dengan genre Drama memang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *