Review Vivo Y20

Review Vivo Y20 : Review Lengkap 2021

Halo Gadget Mania, kali ini kita hendak mangulas Review Vivo Y20 2021

Diantara sebaris bentuk HP Vivo yang dikeluarkan oleh Vivo Global, Vivo Seri Y20 mempunyai versi yang sangat banyak. Sehabis seri kuncinya dikeluarkan pada Agustus 2020 kemudian menyusul versi lain terdiri dari Vivo Y20s, Y20s( Gram) serta Y20 2021 yang hendak kita bahas kali ini.

Semacam perihalnya para pendahulunya, seri ini mejadi salah satu harapan Vivo Global buat memuat bagian HP entry tingkat dengan detail mutahir. Ini menunjukkan terdapat sebagian fitur yang umumnya ada pada HP kategori menengah tetapi tampaknya ada pada HP dikelas terjangkau.

Buat fitur pada HP Vivo Y20, fitur favorit itu cuma terdapat pada 2 perihal saja ialah baterai yang besar berkapasitas 5000 mAh serta pemeriksaan periksa jemari yang terletak di bagian tepi.

Di luar itu tidak terdapat perbandingan yang penting antara seri ini dengan versi lain. Bila seluruh versi Seri Y20 ini dibariskan, pasti hendak susah melainkan tiap variannya. Perihal ini jadi kelemahan Vivo buat mengupdate produk handphone entry tingkat nya.

Dalam bidang harga, keempat versi Y20 dijual dengan beda harga lumayan besar. Ini merupakan strategi market yang diaplikasikan oleh Vivo buat meregang atensi pasar.

Tetapi tidak berarti kalau handphone ini lembut tanpa kekurangan. Selanjutnya ini hendak kita bahas Review Vivo Y20 2021

Review Vivo Y20 : Keunggulan

Konsep Menarik

Keunggulan dari Vivo Y20 2021 memanglah terdapat pada desainnya yang menarik. Bagian depan handphone mengenakan kaca kelok 2, 5D yang membuat aman dikala menggenggamnya. Sebaliknya buat bagian balik terbuat dari plastic yang dipoles semacam kaca.

Tidak terdapat corak lain tidak hanya catatan vivo pada pojok kanan dasar, alhasil bentuknya lumayan elok. Yang menarik penutup balik handphone ini dapat mengucurkan garis- garis sinar ke seluruh arah.

Dimensi body Vivo Y20 2021 juga tidak sangat besar dengan format 164, 4 x 76, 3 x 8, 4 milimeter serta berat 192 gr dengan opsi warna Nebula Blue serta Dawn White.

  • Triple Slot

Kapasitas penyimpanan Vivo Y20 2021 dapat dikatakan lumayan buat standar pemakaian gadget zaman saat ini ialah penyimpanan 64GB dengan Ram 4GB. Ingatan 64GB dapat menampung sebagian sosial alat, permainan, dompet digital serta lain serupanya. Penyimpanan sebesar ini juga bisa menampung ribuan hasil gambar.

Tetapi bila ppengguna sedang merasa penyimpanan 64GB sedang kurang, dapat menaikkan kapasitas penyimpanan sampai 256GB dengan MicroSD. Untungnya Vivo mencocokkan triple slot alhasil konsumen tidak butuh mengenakan slot bergantian dengan SIM Card yang mana amat membebani pastinya.

Slot pada handphone ini ada buat 2 SIMCard serta 1 slot memory MicroSD.

  • Support Wi- Fi 5GHz

Kala lagi main permainan online serta koneksi terpenggal pasti amat menjengkelkan bukan?. Ini dampak dari koneksi yang lelet alhasil terwujud sela waktu antara perintah yang terdapat bagikan serta reaksi aksi kepribadian. Akhirnya konsumen takluk kilat serta wajib berserah.

Koneksi yang lelet serta tidak normal lebih kerap terjalin dalam jaringan Wi- Fi dengan pita frekwensi 2, 4 GHz. Permasalahan kecekatan serta ketidakstabilan bisa ditangani berkah adanya Wi- Fi angkatan kelima nama lain Wi- Fi ac.

Wi- Fi ac yang berjalan di frekwensi 5GHz menawarkan latensi yang lebih kecil alhasil koneksi jadi normal serta memindahkan informasi juga menajdi lebih kilat.

Nah, Vivo Y20 2021 telah dapat membekuk frekwensi itu alhasil koneksi wi- fi nya juga pasti saja normal serta anti nge- lag. Menarik bukan?

  • Baterai Besar

Kayaknya para produsen HP terus menjadi siuman kalau warga terus menjadi menginginkan baterai besar buat berhubungan dengan handphone nya dalam waktu durasi yang lama. Apapun aktivitasnya, handphone senantiasa menemani. Mulai dari mencermati nada, menyaksikan film sampai melakukan kewajiban sekolah dikala pandemic semacam ini.

Paling utama kala main permainan, difoto ataupun merekam film, amat menjengkelkan kala seketika kehilangan baterai.

Keseriusan pemakaian handphone pasti hendak memperpendek energi kuat baterai. Tetapi janganlah takut, pada handphone Vivo Y20 2021 kapasitas baterai yang ditanamkan telah lumayan besar ialah 5000 mAh. Berbekal baterai sebesar itu kamu dapat seharian berhubungan dengan handphone kamu. Tidak hanya kapasitasnya yang besar, baterai handphone ini abadi sebab pernyataan layar yang digunakan cuma HD+ saja.

  • Pemeriksaan Lengkap

Buat memencet bayaran penciptaan, kerapkali handphone selevel entry tingkat didesain buat mempunyai keunggukan cuma dibeberapa bagian saja. Perihal ini pasti kurangi energi raih. Ilustrasinya, buat memotong bayaran penciptaan hingga pemeriksaan yang disematkan tidka komplit. Memanglah legal legal saja buat suatu HP dengan harga terjangkau bila banyak fitur yang tidak terdapat serta handphone cuma dapat dipakai ala kadarnya saja.

Tetapi pada Vivo Y20 2021 tampaknya perihal itu tidaklah maslah besar sebab pemeriksaan pada HP ini komplit. Semua pemeriksaan elementer terdapat disini mencakup akselerometer, sinar, proksimiti, kompas sampai giroskop. Apalagi pemeriksaan periksa jemari juga terdapat serta dipasang diposisi sangat aman ialah disamping.

Tidak cuma itu saja, handphone ini pula menyuguhkan hiburan lewat fitur Radio FM. Mengikuti nada, lawakan ataupun talkshow di radio pasti saja free tanpa koneksi internet.

  • Fitur aksi lainnya

Vivo ikut membagikan fitur aksi meski Vivo Y20 2021 terkategori HP terjangkau. Merupakan Eye Protecton Bentuk yang berperan merendahkan sinar biru, paling utama pada tingkat kecerahan kecil buat mencegah mata dari keletihan.

Kemudian terdapat pula fitur Multi Turbo 3. 0. Fitur ciptaan VIVO ini menolong konsumen dalam main permainan supaya penampilan handphone senantiasa terpelihara.

Didalamnya terdapat Ultra Permainan Bentuk yang bermanfaat buat mengoptimalkan koneksi, kemampuan CPU, GPU serta RAM dan memesatkan cara pendinginan.

Kemudian terdapat pula iManager yang gunanya mendekati CCleaner di pc. Fitur ini bekerja mensterilkan kotor yag terdapat di handphone, menghindari handphone dari serbuan malware serta memperbolehkan konsumen buat mengancing aplikasi khusus supaya tidak dipakai oleh orang lain.

Tetapi dibalik keunggulan senantiasa terdapat kekurangan, ayo kita amati ulasannya

Kekurangan

  • Belum terdapat USB C serta belum support fast charging
  • Colokan yang terdapat pada Vivo Y20 2021 belum bertipe C serta belum support Fast Charging buat pengisian baterai.
  • Chipset kurang bertenaga
  • MediaTek Helio P35 yang jadi otak Vivo Y20 2021 dapat dibilang telah lumayan dewasa, alhasil dibanding chipset canggih keluaran terkini, chipset ini jadi nampak jadul serta tertinggal.
  • Tidak terdapat lensa ultrawide
  • Absennya lensa Ultrawide lumayan mengecewakan para penyuka fotografi alhasil ini jadi kekurangan Vivo Y20 2021 yang sangat disayangkan.
  • Begitu Review Vivo Y20. Andaikan kamu bukan seseorang gamer berat, Vivo Y20 2021 pasti saja lebih dari lumayan buat menemani rutinitas kamu berkegiatan. Mudah- mudahan keterangan ini menolong, betul!

Detail HP VIVO Y20 2021

  • Format 164, 41 x 76. 32 X 8, 41 mm
  • Berat 192 gram
  • Prosesor Octa- core 2. 3 GHz
  • RAM 4 GB
  • Storage 64 GB
  • Baterai 5000 mAh
  • Warna: Nebula Blue atau Dawn White
  • Sistem Pembedahan Funtouch OS 11
  • Layar 6. 51 inci
  • Pernyataan 1. 600 x 720 piksel( HD)
  • Jenis panel IPS
  • Layar Sentuh kapasitatif
  • Kamera depan 8MP, balik 13 MP 2 MP 2 MP
  • Aperture depan f atau 1. 8( 8 MP), balik f atau 2. 2( 13 MP), f atau 2. 4( 2 MP) f atau 2. 4( 2 MP)
  • Flash lampu cepat belakang
  • Fitur Portrait, photo, film, pemandangan, live photo, time- lapse, DOC
  • SIM Slot dual Nano SIM, 1 MicroSD
  • Support Fingerprint

Tentang Zhafira Diandra

SEO Professional, Author & Penulis yang telah berpengalaman di bidang Internet Marketing dan Teknologi selama 5 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *