Aplikasi Penggabung Video

Aplikasi Penggabung Video Terbaik Android dan iOS

Teknoadvisor.com Aplikasi Penggabung Video Terbaik untuk perangkat Android dan iOS

Sekarang teknologi berkembang dari hari ke hari, kita dapat melihat kemajuan yang telah diperkenalkan di iPhone serta Smartphone Android. Seiring perkembangan ini, ada peningkatan persyaratan penggabungan atau pemisahan video untuk transmisi yang mudah. Untuk memenuhi tujuan ini, kami membutuhkan bantuan aplikasi untuk Menggabungkan video.

Meskipun aplikasi iPhone dan Android tidak terlalu rumit dan menyediakan antarmuka yang mudah serta sederhana untuk pengoperasian yang cepat. Sebelum mengenal aplikasi video joiner, mari kita ketahui beberapa model iPhone baru yaitu iPhone 8 dan iPhone X. Keduanya memiliki kamera 7MP face time. Pengisian daya nirkabel tersedia baik untuk iPhone 8 maupun iPhone X. Berat iPhone 8 dan iPhone X masing-masing adalah 148g dan 174g.

Disebutkan di bawah ini adalah beberapa aplikasi untuk Menggabungkan video yang direkomendasikan untuk iPhone dan Android

Bagian 1: Aplikasi penggabung Video Terbaik untuk Android

AndroVid

Aplikasi Penggabung Video

Aplikasi Ini adalah editor video yang sangat efisien yang menggabungkan aplikasi Android. Anda dapat menggabungkan banyak file dengan memanfaatkan aplikasi ini. Selain itu, Anda dapat menambahkan efek, membagi video, dan kemudian mengonversinya. Anda dapat menggunakan banyak pilihan lain dengan menggunakan alat ini. Anda dapat mengintegrasikan berbagai format video seperti MPEG, MP4, AVI, dan 3GP dengan menggunakan editor video ini.

NOTE: di sini, Anda akan mempelajari lebih lanjut tentang cara melakukan Perbaikan GoPro MP4 dan konversi YouTube ke MOV dengan mudah.

Video Show

Aplikasi Penggabung Video

Video Show dianggap sebagai program pengeditan video paling luar biasa di Android. Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk bergabung dengan video tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk menggabungkan foto dan video, menambahkan subtitle, dan menghapus tanda air. Selain itu, Anda dapat menambahkan teks ke video Anda dengan menggunakan aplikasi ini. Ini menawarkan dukungan untuk beberapa format file video dan juga merupakan salah satu aplikasi untuk Menggabungkan video yang paling disukai.

Baca Juga :   Cara Memperjelas Foto Yang Blur : Auto Jadi HD !

Selain itu, ini adalah Aplikasi Watermark profesional untuk Android dan ulasan aplikasi Luar Biasa untuk referensi Anda.

Video merge

Aplikasi Penggabung Video

Aplikasi Penggabung Video ini tersedia secara eksklusif untuk pengguna Android sebagai layanan penggabungan video gratis. Yang harus Anda lakukan adalah memilih video di Smartphone Android Anda dan kemudian menggabungkannya dalam beberapa menit. Aplikasi ini sangat bagus untuk pemula maupun pengguna profesional. Ini dapat mendukung Seluruh format video dan menjauhkan Anda dari gangguan malware, spyware, atau adware. Ini adalah aplikasi yang andal karena memungkinkan Anda untuk menggabungkan file dengan format berbeda.

Juga, mari pelajari lebih lanjut tentang cara menggabungkan video di VLC dengan mudah.

VidTrim

Aplikasi Penggabung Video

Ini adalah Aplikasi Penggabung Video di Smartphone Android. Anda dapat menggunakan berbagai fitur pengeditannya, yang meliputi ekstraksi audio, pemangkasan, penggabungan, dan pengambilan bingkai.

Kelebihan

  • Berbagi dengan mudah dengan keluarga dan teman
  • Tersedia gratis

Kekurangan

  • Terkena virus
  • Sering Crash

Omong-omong, jika Anda ingin menghapus tanda air dari video serta Trim Video Online, cukup pakai aplikasi ini.

VivaVideo

Aplikasi Penggabung Video

VivaVideo adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menggabungkan video. Aplikasi Penggabung Video video ini tersedia di berbagai negara di seluruh dunia, yang berarti aplikasi ini dapat diandalkan untuk mengedit.

Kelebihan

  • Kamu bisa meningkatkan kualitas video mu dengan memanfaatkan efek keren dari aplikasi ini.
  • Aplikasi ini tersedia secara gratis

Kekurangan

  • Fitur-fiturnya memiliki batasan tertentu

Bagian 2: Aplikasi Penggabung Video Terbaik untuk iOS

Apple iMovie

Aplikasi Penggabung Video

Studio pengeditan video ini dianggap sebagai studio paling efektif untuk Smartphone iOS. Aplikasi Editor Video Vertikal teratas ini memiliki harga 4,49 dolar. Ini adalah aplikasi Merge video yang dapat menggabungkan transisi, video, gambar, dan audio. Anda diminta untuk mengatur klip video Anda dalam urutan apa pun sesuai keinginan Anda sebelum mengintegrasikannya ke dalam satu file.

Baca Juga :   Aplikasi Edit Foto Terbaik 2021: Pilihan Editor

Splice

Aplikasi Penggabung Video ini tersedia dalam dua versi berbeda yaitu versi gratis dan berbayar. Versi gratis memiliki banyak iklan sedangkan versi berbayar tidak mengandung iklan. Aplikasi pengeditan video ini memungkinkan pengguna untuk mengedit dan membuat audio, film, dan foto. Selain itu, ia memiliki editor video bawaan yang dapat digunakan seseorang untuk menambahkan musik latar serta efek transisi. Selain itu, ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan topik sebelum bergabung dengan video.

Pinnacle Studio

Ini adalah aplikasi untuk Menggabungkan video yang tersedia untuk Smartphone iOS. Aplikasi iOS ini sangat menonjol dan terkenal karena kecepatannya. Ini menyediakan layanan pengeditan video dalam jangka waktu terbatas. Selain itu, Anda dapat mengedit potong video Anda sebelum menggabungkannya. Selain itu, ini memberikan efek dan transisi yang mewah.

VivaVideo For iPhone

Ini adalah Aplikasi Penggabung Video yang dapat digunakan dengan sangat mudah. Selain itu, juga Aplikasi ini bisa didownload secara gratis gratis.

Kelebihan

  • Gratis
  • Editor video profesional yang pemula dapat menggunakannya dengan sangat mudah

Kekurangan

  • Memiliki Limit Pemakaian

Free merger of videos

Ini adalah aplikasi lain yang direkomendasikan untuk Smartphone iOS untuk menggabungkan video. Selain menggabungkan, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan berbagai efek dan mengedit video, yang tersedia secara gratis.

Kelebihan

  • Mudah digunakan
  • Mudah dioperasikan
  • Tersedia secara gratis

Kekurangan

  • Versi gratis tidak memiliki semua fitur

 

Berbagai cara untuk mengedit dan menggabungkan video di iPhone?

A. Videoshop

Ini adalah Software Penggabung Video yang bagus untuk iPhone. Anda dapat melakukan fungsi tambahan dengan menggunakan aplikasi ini seperti memotong, memotong, dan mengubah ukuran video. Plus, Anda dapat mengubah warna, menambahkan pesan suara atau musik. Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk mengedit video menggunakan videoshop.

  • Unduh dan jalankan aplikasi.
  • Tekan tanda plus untuk menambahkan lebih banyak video.
  • Buka baris oNotei di atas video dan pilih pengaturan yang Anda butuhkan. Perubahan pengaturan bisa tentang menambahkan transisi, klip, mengubah warna, atau keseimbangan kecepatan.
  • Pergi ke tombol berikutnya setelah selesai mengedit.
  • Sekarang tambahkan tempat, judul, tanggal, atau penulis jika diperlukan. Anda dapat memilih tema dengan memilih filter video.
Baca Juga :   Aplikasi untuk Membuat Video Animasi Terbaik 2021

Video mixer

Video mixer adalah aplikasi penggabung video kecil yang memungkinkan Anda menggabungkan dan mengedit video Anda. Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk menggabungkan atau mengedit video.

  • Download lalu jalankan aplikasinya di Smartphone iOS kamu.
  • Pilih lanskap, potret, dan persegi.
  • Tambahkan video dengan mengetuk tanda kamera. Setelah menambahkan video, Anda dapat mempratinjaunya dan memfilternya.
  • Pilih warna latar belakang yang tepat dengan masuk ke tanda palet.
  • Jika mau, Anda dapat menambahkan musik Anda sendiri di video atau tetap menggunakan trek biasa.
  • Setelah pengeditan selesai, Anda dapat menyimpan video.

Filmora – Aplikasi Penggabung Video untuk perangkat iOS dan Android

Filmora terutama digunakan untuk menggabungkan dan mengedit video oleh editor video desktop. Anda dapat memulai dengan memilih gambar dan klip video dari ponsel cerdas Anda dan kemudian menambahkannya ke sumber daya yang tersedia untuk Anda. File media yang dikumpulkan oleh Anda akan ditampilkan di tab kiri.

Pergi ke “berikutnya” untuk mendapatkan akses ke layar pengeditan. Anda akan melihat klip video dan gambar yang berasal dari bagian bawah layar. Filmora memberi Anda tema siap pakai untuk mengedit video GoPro & memberikan tampilan berbeda pada video Anda. Jika Anda memiliki beberapa gambar dan klip video, Anda dapat menggunakan transisi untuk memisahkan klip video, menambahkan subtitle, dan memotong video.

 

Tentang David Bagaskara

SEO Professional, Author & Penulis yang berpengalaman di bidang Komputer dan Software selama 6 Tahun

Check Also

Cara Memperjelas Foto Yang Blur

Cara Memperjelas Foto Yang Blur : Auto Jadi HD !

Cara Memperjelas Foto Yang Blur – Jika Anda pernah bertanya-tanya, “Mengapa foto-foto saya buram?”, Mungkin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *