Aplikasi Menggabungkan Foto

10 Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Terbaik 2021

Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik Kita hidup di dunia di mana memposting foto di jejaring sosial adalah rutinitas sehari-hari bagi hampir setiap orang. Dan terkadang kita semua ingin sedikit lebih kreatif dengan foto kita dan tata letak yang membuat aplikasi ikut bermain.

Ada seluruh segmen Aplikasi untuk menggabungkan foto untuk Android dan iOS yang bisa sobat gunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Sebagian besar aplikasi ini juga memberdayakan Anda untuk bereksperimen dengan efek dan menjadi artistik dengan foto Anda seperti yang Anda inginkan. Selain itu, Aplikasi  ini memiliki berbagai gaya pencampuran yang dapat Anda coba.

Aplikasi Untuk Menggabungkan Foto Terbaik

PicsArt Photo Editor + Collage

Aplikasi Menggabungkan Foto

  • Developer : PicsArt, Inc.
  • Ukuran : 177.2 MB
  • Jumlah Instal : 500.000.000+
  • Platform : Android & iOS

PicsArt Photo Editor + Collage adalah aplikasi terkenal untuk mengedit foto yang juga sobat bisa menggabungkan foto.

Sejujurnya, Aplikasi Menggabungkan Foto ini awalnya dibuat sebagai versi yang lebih mudah dari Photoshop lama yang bagus. Jadi Anda sudah tahu bahwa itu adalah instrumen pengubah gambar lengkap yang memungkinkan Anda membuat keajaiban dengan gambar. Terlepas dari semua efek dan instrumen, aplikasi ini memiliki alat tata letak yang hebat dengan berbagai gaya pencampuran. Ada juga lebih dari seratus tata letak photomontage yang dapat Anda coba.

Selain itu, ada kesempatan untuk menyesuaikan setiap gambar secara terpisah. Agar lebih akurat, Anda dapat memotong setiap gambar, menambahkan beberapa koreksi dan filter, dan bahkan menambahkan tulisan ke dalamnya. Anda juga dapat bereksperimen dengan tepi photomontage dan memilih untuk membuatnya berwarna, gradien atau transparan dan buram.

Ada juga opsi untuk membagikan foto Anda secara online atau mengirimkannya sebagai pesan. namun, aplikasi ini bekerja dengan paket keanggotaan sehingga Anda harus membayar untuk fitur tambahan. Misalnya, versi aplikasi berbayar memungkinkan Anda mengubah video dan bahkan menggabungkan beberapa video ke dalam desain.

Download PicsArt Photo Editor + Collage (Android)

Download PicsArt Photo Editor + Collage (iOS)

PicCollage – Create & Celebrate!

Aplikasi Menggabungkan Foto

  • Developer : Kardinal Blue Software, Inc.
  • Ukuran : Tergantung pada perangkat
  • Jumlah Instal : 50.000.000+ Unduhan
  • Platform : Android & iOS

Mari kita mulai dengan aplikasi bernama Pic Collage – Create & Celebrate. Seperti namanya, ini adalah Aplikasi edit foto yang memungkinkan sobat untuk membuat kolase dengan mudah dan cepat.

Baca Juga :   Cara Edit Foto Estetik yang Keren Ala Selebgram

Pertama-tama, aplikasi ini adalah Aplikasi lengkap untuk Menggabungkan beberapa foto menjadi satu dan menjadi kreatif secara umum. Terus terang, tujuan utama aplikasi ini adalah membantu Anda melakukan pekerjaan yang akan Anda habiskan berjam-jam di Photoshop dalam beberapa menit. Selain template kolase dan berbagai alat eksposur ganda, aplikasi ini juga memungkinkan Anda bereksperimen dengan berbagai efek foto.

Selain itu, aplikasi ini memiliki jenis kolase dan tata letak yang berbeda sehingga Anda dapat menggabungkan dari dua hingga lima foto. Selain itu, Anda juga dapat menyesuaikan transparansi setiap gambar dan memotongnya langsung di aplikasi. Seperti yang juga dapat Anda tebak dari judulnya, aplikasi ini memiliki seluruh koleksi gaya Kolase foto bertema Natal.

Selain itu, aplikasi ini juga memberi Anda berbagai gaya pencampuran dan bahkan lensa yang berbeda untuk dicoba. Anda juga dapat menambahkan beberapa overlay ke foto Anda dan membagikan foto Anda secara online langsung dari layar pengeditan. Ada juga berbagai instrumen penyesuaian batas dan efek tulisan yang bisa Anda coba.

Download PicCollage (Android)

Download PicCollage (iOS)

Blendpic: Double Exposure & HD photo editor

Aplikasi Menggabungkan Foto

  • Developer : LIU BIN
  • Ukuran : 37.1 MB
  • Platform : iOS

Aplikasi Menggabungkan Foto ketiga dalam daftar sobat adalah Blendpic: eksposur ganda & editor foto HD. Ini adalah Aplikasi Menggabungkan Foto menjadi satu dan sobat juga bisa bermain-main dengan transparansi.

Hal utama yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi ini adalah ini adalah alat yang fokusnya cukup sempit yang memungkinkan Anda untuk mencampur foto dengan cara yang berbeda. Setelah Anda selesai mengedit foto Anda, Anda juga dapat menggunakannya sebagai wallpaper ponsel Anda atau membagikannya langsung di akun online Anda. Aplikasi ini bahkan mendukung format cerita Instagram sehingga Anda dapat mempostingnya secara otomatis.

Selain itu, Aplikasi Menggabungkan Foto ini memberdayakan Anda untuk mengubah kejelasan setiap gambar satu per satu dan memotongnya. Selain itu, aplikasi ini juga berisi banyak gaya pencampuran yang dapat Anda gunakan dan modifikasi. Agar lebih akurat, ada lebih dari dua puluh gaya dan lensa pencampuran.

Ada juga sejumlah besar batas tematik yang dapat Anda tambahkan ke foto Anda. Selain itu, Anda juga dapat memilih batas hitam atau putih biasa atau mencoba yang buram.dan Aplikasi ini Mempunyai banyak efek glitch dan overlay retro yang dapat membuat foto Anda lebih estetis.

Download Blendpic (iOS)

Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage

Aplikasi Menggabungkan Foto

  • Developer : Everyone
  • Ukuran : 12 MB
  • Jumlah Instal : 50,000,000+
  • Platform : Android
Baca Juga :   Cara Memperjelas Foto Yang Blur : Auto Jadi HD !

Seperti namanya, Collage Maker – Photo Editor & Photo Collage juga merupakan Aplikasi pengubah foto yang memungkinkan sobat membuat kolase foto yang indah dengan beberapa ketukan.

Tujuan utama aplikasi ini adalah memungkinkan Anda membuat kolase kreatif dengan cepat dan mudah. Dengan kata lain, Anda cukup memilih foto di perpustakaan seluler Anda dan kemudian memilih templat kolase. Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah ini, Anda akan mendapatkan perguruan tinggi lengkap yang dapat Anda modifikasi. Agar lebih akurat, Anda dapat mengatur kejelasan setiap gambar satu per satu dan memodifikasi batasnya.

Selain itu, ada kemungkinan untuk menambahkan instrumen koreksi warna dan overlay ke semua foto. Selain itu, aplikasi ini juga berisi berbagai gaya memadukan foto. Anda juga dapat menggabungkan satu hingga dua puluh foto berbeda dalam satu tata letak. Berbicara tentang tata letak, ada lebih dari dua ratus templat perguruan tinggi yang dapat Anda coba secara gratis.

Aplikasi Menggabungkan Foto ini juga memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan instrumen eksposur ganda dan membuat gambar artistik. Ada juga tidak hanya kolase jenis kotak sehingga Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan foto. Selain itu, ada kesempatan untuk menaungi bagian belakang setiap foto. Anda juga dapat menyesuaikan batas-batas perguruan tinggi secara umum.

Download Collage Maker (Android)

LiveCollage – Collage Maker & Photo Editor

  • Developer : LiveCollage
  • Ukuran : 71 MB
  • Jumlah Instal : 500.000+
  • Platform : Android

LiveCollage  adalah aplikasi lain untuk membuat kolase foto dan tata letak dari foto Anda.

Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang Aplikasi Menggabungkan Foto ini  adalah awalnya dibuat untuk pengguna Instagram. Dengan begitu, itu tujuan utamanya adalah membuat kolasefoto sederhana menjadi cepat dan mudah. Tetapi aplikasi telah berubah sejak saat itu dan sekarang memiliki basis lebih dari enam ratus templat kolase.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan dua hingga lima belas foto yang berbeda menjadi satu. Omong-omong, setiap foto dapat diedit satu per satu untuk melengkapi kolase foto Anda. Agar lebih akurat, Anda dapat memotong setiap gambar, menambahkan filter koreksi warna yang berbeda ke semua gambar dan bahkan menambahkan lapisan individual ke dalamnya.

Selanjutnya, setelah Anda selesai mengedit, Anda dapat bermain dengan batas kolase dan melampirkan beberapa tulisan atau overlay ke dalamnya. Anda juga dapat membagikan foto Anda di akun online Anda langsung dari aplikasi atau menggunakannya sebagai wallpaper untuk ponsel Anda. Namun demikian, aplikasi ini berisi beberapa iklan yang akan muncul dari waktu ke waktu.

Baca Juga :   Aplikasi Edit Foto Terbaik 2021: Pilihan Editor

Download LiveCollage (Android)

Photo Collage Pro Editor

  • Developer : Zentertain
  • Ukuran : 27 MB
  • Jumlah Instal : 10.000.000+
  • Platform : Android & iOS

Dari judulnya saja sudah ketebak sob, Photo Collage Pro Editor adalah Aplikasi Menggabungkan Foto yang memungkinkan sobat membuat tata letak photomontage dengan mudah. Pertama-tama, tujuan utama aplikasi mempermudah sobat untuk membuat tata letak. Perlu dikatakan, aplikasi ini tidak memiliki banyak template kolase seperti yang sebelumnya tetapi masih merupakan instrumen yang berguna untuk dimiliki di ponsel Anda. Pertama-tama, aplikasi ini memberdayakan Anda untuk bermain dengan alat eksposur ganda.

Selain itu, ada banyak gaya template kolase yang menghibur yang dapat Anda coba secara gratis. Selain itu, sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini – pilih gambar dan templat kolase dan pada dasarnya Anda sudah selesai. Omong-omong, Anda dapat memodifikasi bagian belakang tata letak Anda dan memodifikasi bayangan dan ukuran tepinya.

Perlu ditunjukkan, Anda dapat memilih perbatasan satu warna atau mencoba yang buram. Selanjutnya, Anda dapat membagikan foto Anda secara online langsung dari layar perubahan aplikasi atau menggunakan foto sebagai wallpaper untuk gadget Anda. Namun, aplikasi masih berisi yang akan muncul dari waktu ke waktu.

Download Photo Collage Pro Editor (Android)

Download Photo Collage Pro Editor (iOS)

PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor

  • Developer : KS Mobile, Inc.
  • Ukuran : 163 MB
  • Jumlah Instal : 48.000 +
  • Platform : iOS

PhotoGrid: Video & Pic Collage Maker, Photo Editor adalah aplikasi Aplikasi Menggabungkan Foto.

Pertama-tama, tujuan utama aplikasi ini adalah untuk memberdayakan Anda dalam membuat tata letak dan kolase foto dari foto Anda. Selain itu, aplikasi ini berisi lebih dari tiga ratus jenis kolase foto yang dapat Anda gunakan dan modifikasi. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan sehingga kakek nenek Anda pun dapat mengetahui cara kerjanya.

Terus terang, Anda tinggal memilih foto dari galeri Anda dan memilih pengaturan yang Anda suka. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat memodifikasi batas setiap gambar dan kolase foto secara umum. Ada juga fitur untuk menambahkan filter koreksi warna ke foto Anda dan bermain dengan overlay dan efek. Ada juga banyak opsi teks dan jenis campuran yang dapat Anda gunakan.

Selain itu, Sobat tidak hanya dapat menggunakan jenis tata letak kotak tetapi juga mencoba beberapa yang gratis dan menggunakan kreativitas Anda untuk membuat tata letak yang tidak biasa. Setelah selesai mengedit, Anda dapat membagikan foto Anda di akun online Anda atau menggunakannya sebagai wallpaper untuk gadget Anda.

Download PhotoGrid (iOS)

Tentang David Bagaskara

SEO Professional, Author & Penulis yang berpengalaman di bidang Komputer dan Software selama 6 Tahun

Check Also

Cara Memperjelas Foto Yang Blur

Cara Memperjelas Foto Yang Blur : Auto Jadi HD !

Cara Memperjelas Foto Yang Blur – Jika Anda pernah bertanya-tanya, “Mengapa foto-foto saya buram?”, Mungkin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *