Aplikasi Penghasil Uang

(Update 2021) Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Uang ? – Tidak, ini bukan main-main sob,Anda benar-benar dapat menghasilkan uang dengan menghabiskan beberapa menit dengan aplikasi smartphone ini. Meskipun Anda tidak akan membuat cukup untuk berhenti dari pekerjaan Anda, ada banyak aplikasi yang membayar Anda untuk melihat iklan, mengambil survei atau berbelanja di toko-toko tertentu. Tetapi ketika Anda mencari aplikasi yang tepat untuk memadatkan anggaran Anda, Anda harus berhati-hati bahwa Anda tidak hanya membuang-buang waktu Anda.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis dari Pemerintah

Mungkin sulit untuk mengatakan seberapa banyak yang dapat Anda buat dengan aplikasi ini karena kebanyakan dari mereka menghargai poin alih-alih uang tunai. Meskipun Anda biasanya dapat menukar poin ini untuk uang tunai atau kartu hadiah, dengan berbagai cara untuk menghasilkan dan menghabiskan poin, sulit untuk mengatakan apa yang Anda dapatkan untuk upaya Anda.

Beberapa aplikasi hanya membayar uang, tetapi menghasilkan uang untuk tugas-tugas sederhana – seperti menonton iklan – dapat membuat mereka bertambah dengan cepat. Yang lain akan membayar beberapa dolar setiap kali Anda menggunakannya, tetapi membutuhkan lebih banyak waktu dan upaya pada bagian Anda.

Baca Juga : Link Lamar Lowongan Κerja Sémua Lulusan

Aplikasi Penghasil Uang

Jadi, apakah Anda siap untuk mulai mendapatkan beberapa dolar ekstra dengan beberapa klik smartphone Anda? Tekno Advisor telah menguji dan mengumpulkan Aplikasi Penghasil Uang yang membayar Anda uang tunai nyata.

1. Fronto

Aplikasi Penghasil Uang

Apakah Anda bersedia melihat beberapa iklan sehari dengan imbalan uang tunai? Jika demikian, itulah yang ditawarkan Fronto: Aplikasi Penghasil Uang ini menampilkan berita dan iklan di layar kunci Android Anda. Anda akan mendapatkan poin untuk melihat atau berinteraksi dengan setiap iklan (ditambah poin bonus sesekali), yang dapat Anda tukarkan dengan uang tunai, kupon atau kartu hadiah Amazon.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Dengan 7 Cara Ini

Sementara penghasilan tidak tinggi, upaya pada bagian Anda hampir tidak ada – dan poin yang diperoleh akan bertambah. Satu hal yang harus waspada dengan Fronto adalah bandwidth dan penggunaan baterai. Mengunduh dan menampilkan iklan akan mengambil korban pada keduanya, dan jika Anda sudah berjuang untuk menepati ponsel Anda sepanjang hari, ini mungkin bukan pilihan utama.

  • Apa yang Anda lakukan: Lihat iklan di layar kunci ponsel Anda
  • Berapa banyak Anda dibayar: dari $ 0,01 hingga $ 2 per interaksi, menghasilkan $ 0,20 per hari untuk check-in ke aplikasi
  • Bagaimana Anda dibayar: Paypal, Amazon, Visa, Target, Google Play, Walmart, Starbucks, CVS, Burger King, Papa Johns, Nike, Sephora, AMC Teater, Best Buy, Gamestop, Playstation, Xbox, Fandango, Nordstrom Rack and Foot Kartu Hadiah Locker.
  • Platform: Android

2. Swagbucks

Aplikasi Penghasil Uang

Keuntungan dari Swagbucks adalah jumlah cara yang memungkinkan Anda mendapatkan poin. Kebanyakan hal yang sudah Anda lakukan pencarian online, berbelanja, bermain game, mengambil survei, menonton video dan banyak lagi – dapat memberi Anda poin. Tetapi varietas itu membuat Swagbucks sedikit lebih rumit hanya karena jumlah kegiatan yang berbeda yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan poin.

Baca Juga : Whatsapp Spy : Aplikasi Sadap Whatsapp Hanya dengan 1 Klik!

Swagbucks memiliki delapan Aplikasi Penghasil Uang berbeda untuk iPhone (meskipun hanya dua untuk Android) plus kegiatan di situs web dan bilah alat browser. Yang menawarkan banyak variasi tetapi membuatnya terlalu mudah untuk sementara waktu Anda sambil membuat penghasilan kecil. Jika Anda suka Swagbucks, Tekno Advisor akan merekomendasikan menggunakan satu atau dua Penghasil Uang yang cocok dengan mudah ke dalam rutinitas digital Anda, memungkinkan Anda mendapatkan poin tanpa menjadi gila dengan mencoba melakukan semuanya. Meskipun Anda tidak menghasilkan banyak per aktivitas, poin-poin itu akan bertambah jika Anda menggunakan Swagbucks setiap hari.

  • Apa yang Anda lakukan: Cari, berbelanja, bermain, dan lainnya
  • Berapa banyak Anda dibayar: dari $ 0,01 hingga $ 0,75 per aktivitas
  • Bagaimana Anda dibayar: Paypal, Kartu Hadiah dari Amazon, Target, Walmart, Starbucks, dan lainnya
  • Platform: Web, iOS, Android

3. Perk TV

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang ini mirip Seperti Swagbucks, Perk TV menawarkan banyak cara untuk mendapatkan poin: menonton video, mengambil kuis, bermain game, mencari web, berbelanja dan banyak lagi. Setiap fitur memiliki aplikasi sendiri – dan seperti Swagbucks, memutuskan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan poin dapat dibuka dengan cepat – tetapi aplikasi yang mungkin ingin Anda gunakan adalah Perk TV, yang menghargai video untuk menonton video.

Menonton video menghasilkan Anda sangat sedikit (satu atau dua satu atau dua, yang berjumlah fraksi satu sen), Anda dapat menjalankan TV Perk di ponsel Anda dan itu akan autoplay video saat Anda melakukan hal-hal lain, menjadikannya salah satu aplikasi upaya terendah pada Daftar ini. Jika Anda menggunakannya secara teratur, itu dapat menghasilkan uang tunai yang sangat nyata selama sebulan.

  • Apa yang Anda lakukan: Tonton video, ambil kuis, mainkan game, dan lainnya
  • Berapa banyak yang Anda dibayar: $ 0,001 hingga $ 0,003 per video
  • Bagaimana Anda dibayar: Paypal, Kartu Hadiah dari Target, Starbucks, dan lainnya
  • Platform: iOS, Android

4. Lucktastic

Jika Anda menikmati sensasi bermain lotre, cobalah Lucktastic. Ini adalah Aplikasi Penghasil Uang gratis yang memungkinkan Anda bermain game yang mirip dengan tiket lotre awal – dan seperti tiket lotre, hadiah Anda bisa sangat acak. Setiap hari Anda mendapatkan beberapa tiket baru untuk menggaruk, masing-masing akan menghargai Anda antara lima hingga 10 poin.

Akhirnya, Anda dapat mengubah poin-poin itu untuk kartu tunai atau hadiah, tetapi sama seperti Lotto, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan lebih langsung hingga $ 10.000. Menggaruk tiket Anda hanya akan memakan waktu satu atau dua menit, dan meskipun pendapatannya kecil (kecuali jika Anda memenangkan salah satu hadiah besar), mereka menambahkan selama bulan ini. Plus, karena gratis Anda benar-benar tidak punya apa-apa untuk kehilangan

  • Apa yang Anda lakukan: Lihat iklan dan mainkan game
  • Berapa banyak Anda dibayar: $ 0,0002 hingga $ 0,01 per goresan, dengan peluang untuk lebih instan
  • Bagaimana Anda dibayar: periksa, dwolla, atau kartu hadiah dari Amazon, Gamestop, Fandango, dan lainnya
  • Platform: iOS, Android

5. Shopkick

bagi kamu yang suka belanja , ini sangat cocok bagi kalian. Aplikasi Penghasil Uang ini memberi Anda poin untuk mengunjungi toko, browsing (dan memindai barcode produk saat Anda melakukannya), dan membeli barang-barang tertentu. Toko yang berbeda akan memiliki persembahan yang berbeda, beberapa memberi Anda poin untuk hanya berjalan di pintu sementara yang lain hanya akan menghargai Anda untuk membeli produk.

Menawarkan perubahan sering, jadi awasi aplikasi untuk melihat toko mana yang menawarkan poin sebelum Anda berbelanja. Meskipun Shopkick membutuhkan sedikit usaha untuk mengikuti imbalan yang tersedia, ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan uang tunai tambahan hanya dengan melakukan belanja yang sudah Anda lakukan.

  • Apa yang Anda lakukan: Berbelanja dan jelajahi toko-toko tertentu
  • Berapa banyak yang Anda dibayar: $ 0,25 hingga $ 1,50 per kunjungan toko, pemindaian produk, atau pembelian
  • Bagaimana Anda dibayar: Kartu Hadiah dari Walmart, Target, Starbucks, Best Buy dan lainnya
  • Platform: iOS, Android

6. Ibotta

Aplikasi Penghasil Uang ini menawarkan hadiah untuk pembelian yang Anda buat. Buka kunci penawaran untuk produk tertentu di toko-toko tertentu di aplikasi Ibotta – dengan hanya mengkliknya atau kadang-kadang menonton iklan atau menjawab pertanyaan – dan kemudian mengambil foto tanda terima Anda sebagai bukti pembelian. Sebagian besar penawaran Ibotta difokuskan pada barang-barang grosir, tetapi ada banyak pilihan pakaian, elektronik, dan pengecer lain yang ditawarkan untuk penawaran apa pun yang Anda belanja.

Menambahkan Ibotta ke rutinitas belanja bahan makanan Anda adalah upaya yang relatif rendah – terutama jika Anda sudah terbiasa memotong kupon – dan pendapatan dapat ditambahkan relatif cepat, tergantung pada kebiasaan belanja Anda.

  • Apa yang Anda lakukan: Beli Produk
  • Berapa banyak yang Anda dibayar: dari $ 0,25 hingga $ 10,00 per pembelian
  • Bagaimana Anda dibayar: Paypal, Venmo, atau Kartu Hadiah dari Amazon, Best Buy, Starbucks, dan lainnya
  • Platform: iOS, Android

7. Surveys on the Go

Dapatkan uang tunai yang dibayar untuk pendapat Anda! Survei saat bepergian memungkinkan Anda menjawab pertanyaan survei secara anonim tentang berbagai topik untuk riset pasar. Namun, downside untuk menghasilkan uang dengan mengambil survei adalah bahwa kadang-kadang mereka dapat mengambil banyak waktu hanya untuk hadiah kecil – dan, lebih buruk, kadang-kadang Anda akan menjawab sejumlah pertanyaan hanya untuk diberitahu Anda tidak memenuhi syarat Survei.

Namun, jika Anda tidak keberatan menghabiskan beberapa waktu menjawab pertanyaan dengan imbalan uang tunai, survei saat bepergian pasti memiliki keunggulan dibandingkan sistem survei lainnya: itu di muka tentang berapa banyak uang yang Anda buat (daftar uang tunai daripada uang tunai poin) dan itu membayar uang tunai daripada kartu hadiah.

  • Apa yang Anda lakukan: Ambil SEMASeys.
  • Berapa banyak yang Anda bayar: dari $ 0,25 hingga $ 5,00 per survei
  • Bagaimana Anda dibayar: Paypal
  • Platform: iOS, Android

Tentang David Bagaskara

SEO Professional, Author & Penulis yang berpengalaman di bidang Komputer dan Software selama 6 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *