Layarkaca21

Layarkaca21 – Link Streaming Film Gratis

Layarkaca21 – Halo sobat Tekno Advisor, jika kalian seseorang yang memiliki hobi streaming film – film hollywood, bollywood maupun serial drama korea atau indonesia. Kalian pasti tidak asing dengan situs – situs penyedia layanan streaming film secara gratis.

Layarkaca21 adalah situs streaming film gratis paling populer di zamannya, sudah menjadi rahasia umum jika ingin menonton film – film terbaru secara gratis bisa menontonnya di situs Layarkaca21 LK21. Film – film yang tersedia di situs ini sangat banyak, mulai dari film – film terbaru hingga film – film lama.

Layarkaca21

Pada situs ini juga tersedia subtitle indonesia sehingga ini yang membuat Layarkaca21 menjadi situs streaming gratis favorit para pencari film gratis. Namun seperti kita ketahui Layarkaca21 dan situs – situs streaming lainya merupakan situs ILEGAL. Bahkan pada awal tahun 2020 Kementrian Kominfo RI telah menerbitkan peraturan No. 07/HM/KOMINFO/01/2020, pada peraturan itu ada beberapa situs Layarkaca21, Indoxxi, bioskopkeren dan situs streaming film gratis lainnya telah ditutup aksesnya.

Baca Juga : Situs Streaming Gratis Lainya

Walau situs tersebut telah di tutup secara permanen namun tidak lama setelah di tutupnya situs – situs tersebut kembali bermunculan dengan nama situs yang baru. Ternyata situs – situs tersebut berganti nama dan ada yang ganti nama situsnya dengan alamat IP. Hingga saat ini masih banyak situs – situs baru yang bermunculan karena memang penikmat film gratis tidak akan pernah luntur apalagi saat masa pandemi sekarang, masyarakat sangat butuh hiburan murah hingga gratis saat hanya berdiam diri dirumah saja.

Link Layarkaca21

Jika kalian ingin tetap menonton film tapi kurang mampu atau enggan berlangganan di aplikasi penyedia film secara LEGAL, maka dari itu saya akan memberikan beberapa link alternatif Layarkaca21. Namun yang harus diingat dan di perhatikan karena situs ini adalah situs gratis dan juga ilegal maka akan banyak sekali iklan yang bermunculan, dan apalabila kalian tidak sengaja mengklik salah satu iklan bisa saja iklan tersebut berisikan Virus, Malware, Scam, atau Phising maka dari pada itu harap berhati – hati dan bijaklah saat menggunakannya.

Note : Hapus tanda bintang (*)

Link

Status

http://*149.56.24.226

Aktif

http://*167.99.71.200/

Aktif

http://*209.97.170.87

Aktif

http://*layar21.link/

Aktif

https://*lk21.fyi/

Aktif

https://*lk21online.xyz/

Aktif

Situs Alternatif Layarkaca21

Selain Layarkaca21 saat ini banyak sekali situs lain yang menyediakan film – film terbaru dan lama, mulai dari Hollywood, Bollywood, Korea, Jepang, Indonesia hingga negara lainnya. Dan genre yang ditawarkan pun lengkap mulai dari Action, Drama, Horor, Komedia dan sebagainya.

Karena munculnya pandemi sejak tahun 2020 yang memaksa orang – orang banyak beraktifitas di dalam rumah, memaksa orang – orang untuk mencari hiburan mereka sendiri dan salah satunya adalah menonton film. Alesan itu juga yang membuat banyak situs – situs streaming ini bermunculan dari yang LEGAL dan juga ILEGAL.

Dan saya akan berika beberapa situs untuk menonton film dengan subtitle Indonesia yang LEGAL dan juga ILEGAL. Bahkan ada situ LEGAL yang menyediakan dubbing Indonesia yang membuat kita tidak perlu repot menonton sambil membaca subtilenya.

1. Rebahin

Siapa yang tidak mengetahui salah satu situs streming film gratis di Indonesia satu ini. apalagi sebelumnya terbit peraturan dan pemerintah untuk memblokir semua situs streaming film gratis.

Situs ini pada awal tahun 2020 telah di blokir oleh pemerintah namun hal itu tidak bisa benar – benar menutup situs Rebahin karena nyatanya hingga saat ini situ tersebut masih eksis dengan menggunakan IP baru hingga mengubah nama mereka dengan alamat IPnya.

Kunjungi ⇒ Situs Rebahin

3. Bioskopkeren

Bioskopkeren merupakan situs streaming film gratis sama seperti Lk 21,situs ini juga sudah ada lama sebegai andalan orang yang hobi nonton film tapi tidak mampu membeli tiket ke bioskop atau membeli film secara legal. Situs ini juga sama seperti situs ilegal lainnya yang ditutup oleh pemerintah namun tidak lama situs ini “kembali lahir” dengan alamat IP yang berbeda.

Sama seperti situs film gratis lainya yang menyediakan banyak sekali film dari seluruh negara dan semua genre juga ada di situs ini dengan subtitle Indonesia tentunya, bukannya hanya untuk di tonton secara streaming di situs tersebut kalian juga dapat mendownload film – film tersebut secara gratis.

Kunjungi ⇒ Situs BioskopKeren

4. KissAsian

Jika kalian penyuka Drama Korea atau Drama Asia lainnya, situs ini mungkin kalian sudah mengetahuinya karena di situs ini merupakan surga pecinta drama korea yang ingin menonton secara gratis.

Kissasian tidak hanya menyediakan drama korea saja, tetapi sesuai namanya situsnya menyedia kan berbagai film asia. Dari Drama Korea, Jepang China hingga TV series asia pun tersedia di situs ini bahkan TV Show juga ada disitus ini. Alasan itulah yang membuat Kissasian menjadi surga bagi yang suka dengan drama asia.

Kunjungi ⇒ Situs Kissasian

5. IDLIX

Seperti namanya IDLIX ini seperti Netflix tetapi veri ilegal dan gratis, situs ini mulai menjadi favorit para netizen saat masa pandemi. Bagaimana tidak, website ini menjadi favorit karena di situs ini mirip sekali dengan Netflix dengan tampilan dominan hitam dengan akses merah.

Bukan hanya tampilannya saja yang mirip karena film – film yang ada pun sangat mirip dengan Netflix. Dengan serial dan film yang tersedia di situs ini.

Itulah beberapa situs gratis alternatif dari Layarkaca21, karena situs–situs itu gratis menjadikannya banyak sekali iklan yang cukup menggangu mulai dari halaman utama hingga saat akan menonton filmnya. Namun jika kalian tidak ingin ada iklan, kalian juga sanggup dan bersedia untuk berlanggan di situs streaming film legal. Berikut saya akan memberikan daftar situs streaming LEGAL yang populer di Indonesia

Kunjungi ⇒ Situs IDLIX

Daftar Layanan Streaming Resmi

1. Netflix

Sudah kita ketahui Netflix merupakan penyedia film streaming legal yang paling populer di Indonesia bahkan di Seluruh Dunia. Dengan film – film yang seru dan menarik bahkan dengan serial original dan film original membuat nya mencapai kejayaan saat masa pandemi dimulai hingga sekarang.

Layanan streaming ini pun dapat di akses dengan menggunakan smartphone dan tablet, membuat kita dapat menonton dimana saja dan kapan saja. Dengan harga berlangganan mulai 50 ribuan kalian sudah bisa menikmati berbagai macam film dan serial yang berkualitas,

namun kami sudah menyiapkan khusus untuk kalian yang bisa dicek di artikel Akun Netflix Gratis

2. Iflix

Iflix merupakan salah satu alternatif untuk menonton film secara Legal, dengan markas Iflix di kuala lumpur, membuat Iflix cukup tersohor di negara – negara asia tenggara. Film dan serial dari Indonesia pun banyak juga yang tersedia di situs ini.

Sama seperti Netflix, Iflix juga mempunyai aplikasi mobilenya sendiri yang tersedia di Playstore, Appssotre dan juga AppGalery. Memungkinkna kita dapat menonton film kesuakaan kita dimana saja dan kapan saja.

3. Disney+ Hotstar

Setelah tahun lalu Disney membeli Marvel tidak lama dari itu Disney Mengeluarkan layanan berlangganan film yang bernama Disney+ Hotstar. Karena Fans Marvel sangat banyak diseluruh dunia khususnya di Indonesia membuat layanan dari Disney ini dengan capet populer di Indonesia.

Baca Juga : Situs Streaming Gratis Lainya

Apalagi fans marvel sangat menunggu kelanjutan dari film – film MCU atau Marvel Cinematic Universe. Karena disney telah membeli MCU makan semua film yang telah MCU di buat tersedia di Disney+ dan proyek film – film marvel kedepannya akan di rilis esklusif di Disny+ hal itu yang membuat fans marvel rela berlangganan.

KESIMPULAN

Layarkaca21 yang dulu memang sudah ditutup namun saat ini Layarkaca21 telah lahir kembali bahkan memunculkan banyak situs – situs yang serupa. Pada akhirnya kembali lagi kepada kalian sebagai penikmat film, akan tetap memakai jasa gratis untuk menonton film atau berlangganan semua itu ada di keputusan kalian.

Tentang Rahmat Saefullah

Author & Penulis ,Alumni UNIKOM yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang Komputer dan Teknik Informatika

Check Also

bioskopkeren

Bioskopkeren – Link Streaming Bioskopkeren Terbaru

Bioskopkeren – Halo Sobat Tekno Advisor, Bioskop menjadi salah satu tempat favorit untuk kita semua. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *