Cara Salin Tautan di Tiktok

Cara Salin Tautan di Tiktok : Sendiri dan Orang Lain Beserta Manfaatnya

Cara Salin Tautan di Tiktok Sendiri & Orang Lain Beserta Manfaatnya – Sekarang ini, TikTok jadi sosial media yang lumayan banyak memancing ketertarikan kaum muda milenial. Bukan hanya sebagai hiburan, tapi juga media untuk promo, atau raih kepopuleran. Untuk itu, perlu pahami TikTok link tautan, dan Manfaatnya.

Content khusus TikTok berbentuk video, baik gambar bergerak atau kelompok slide. Banyak kreativitas content yang unik, lucu, menarik, dan menunjukkan segi inovatif pembikinnya. Bahkan juga, content promosi juga dibungkus tanpa kesan-kesan jual.

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok

Baca Juga :   Begini Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok 2021

Cara Menyalin TikTok Link Tautan dan Manfaatnya

Logo / Tombol mata rantai salin Link / tautan Tiktok
Tombol rantai untuk salin link

Di Tiktok, pemakai dapat mempublikasikan, mengunduh, atau menyalin link tautan untuk beragam kepentingan. Berikut ialah cara dan beberapa manfaat melakukan.

1. Menyalin Link Tautan Profil Akun

Salah satunya cara untuk mengenalkan akun TikTok dengan memasangkan link ke arah profil di beragam sosial media lain yang dipunyai. Berikut ialah cara menyalin TikTok link tautan ke profil akun.

  1. Buka aplikasi TikTok pada handphone.
  2. Click tombol “saya” dengan icon orang di sudut kanan sisi bawah.
  3. Sesudah profil akun ada pada monitor, click tiga titik di sisi atas kanan.
  4. Click pada opsi “bagi profil “.
  5. Tentukan “salin tautan”

Seterusnya tautan itu akan tersalin pada clipboard dan bisa di-paste ke mana saja, sesuai keperluan. Misalkan dengan mengopinya ke Facebook atau Instagram.

2. Mengundang Followers Lewat Link

Ingin menambahkan followers? Jumlah followers yang banyak membuat main TikTok makin membahagiakan, apa lagi bila mereka rajin berhubungan lewat komentar. Itu penyebabnya pemakai TikTok usaha raih banyak penganut pada account-nya.

Salah satunya cara mengundang orang menjadi followers dengan mengirim salinan TikTok link tautan. Beberapa langkahnya lumayan gampang, yakni seperti di bawah ini.

  1. Buka TikTok yang ada di smartphone.
  2. Pencet icon bermotif orang di sudut sisi bawah samping kanan.
  3. Tentukan dan pencet pada icon bermotif orang dan pertanda +. Terletak di sudut atas kiri profil akun.
  4. Tentukan undang rekan.
  5. Click
  6. Akan ada beberapa pilihan, click gambar rantai dengan tulisan salin tautan.

Dengan melakukan cara ini, karena itu link tautan Tiktok telah tersalin ke clipboard dan siap dikirim ke sahabat dan temanmu

3. Menyalin Tautan Video Milik Orang Lain

Mendapati video menarik dan ingin simpan TikTok link tautan content itu? Triknya benar-benar gampang. Cukup ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi TikTok
  2. Scroll ke bawah untuk cari video yang memikat dan dicintai.
  3. Pencet tombol sharing dengan icon anak panah yang meliuk.
  4. Seterusnya akan ada beberapa pilihan tombol share, tentukan salin tautan dengan icon berbentuk rantai.

Cara ini dapat berguna bila ingin mengunduh dan simpan video di Tiktok tanpa mengikutkan watermark. Triknya dengan memakai aplikasi unduher khusus, seperti SnapTik.

Saat telah mengunduh aplikasi Snaptik, pemakai bisa mem-paste link video yang telah disalin awalnya ke kolom URL yang ada. Seterusnya, tap pada tombol download. Cara selanjutnya ialah pilih pilihan Dowload Video (No Watermark).

Kesimpulan

Manfaat lakukan salin tautan tiktok untuk mempromokan akun, membagi atau mengunduh video, mengundang rekan, dan simpan lagu. Pemakai dapat menyalin tautan itu dan membagikannya di sosial media mana saja.

Tetapi, kadang saat ingin lakukan salin tautan, rupanya link itu tidak bisa disalin. Ini umumnya terjadi pada akun-akun yang linknya di-privat oleh pemiliknya.

Maksudnya tidak lain ialah membuat perlindungan isinya dari pengunduhan oleh orang lain, untuk argumen membuat perlindungan kreasinya . Maka, salin link video orang lain ini cuman dapat dilaksanakan pada content yang memiliki sifat khalayak.

Demikian Cara Salin Tautan di Tiktok Sendiri dan Orang Lain Beserta Manfaatnya. Menyalin dan membagi tautan profil sendiri ke banyak orang bisa meningkatkan followers. Ini penting, khususnya untuk pelaku bisnis online yang memanfaatkan TikTok.

Tentang Adjie Prasetyo

Seseorang yang senang berbagi segala hal tentang teknologi

Check Also

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok

Begini Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok 2021

Tekno Advisor – Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok Tanda centang biru: bentuk mata uang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *