Cara Agar WA Centang 1 dengan YoWhatsapp (Yowa)
YoWhatsapp (Yowa)

Perbarui YoWhatsapp Ke Versi Terbaru Beserta Cara Downloadnya

Perbarui YoWhatsapp – Halo sobat Teknoadvisor, Jika kamu menggunakan aplikasi whatsapp mod, lebih spesifiknya YoWhatsapp yang telah perlu kamu perbarui, semestinya kamu perlu selekasnya memperbaruinya. Jika kamu tidak mengetahui Cara Perbarui YoWhatsapp Ke Versi Terbaru, kamu bisa mencara triknya di google. Dengan ikuti cara memperbarui yowhatsapp, kamu akan hilangkan bug yang kemungkinan ada di aplikasi YoWhatsapp pada versi awalnya.

kalian tak perlu cemas jika kamu tidak mengetahui cara update YoWhatsapp ke versi terbaru, di sini kamu akan memberi Cara Perbarui YoWhatsapp Ke Versi Terbaru yang segera dapat kamu turuti jalannya dengan gampang.

Dan bila kamu tidak tahu apa itu aplikasi, secara singkat, YoWhatsapp sebagai satu dari demikian jumlahnya aplikasi modifikasi dari aplikasi perpesanan yang sudah digunakan oleh sebagian besar rakyat Indonesia adalah Whatsapp. Aplikasi ini diperkembangkan untuk menjawab keperluan beberapa pemakai Whatsapp yang ingin memiliki fitur tambahan dibanding aplikasi resminya.

Baca Juga :   Download Aplikasi Aero Whatsapp 8.11 Apk Versi Terbaru

Cara Perbarui Yowhatsapp Ke Versi Terbaru

Yowhatsapp / Yowa
@Yowhatsapp / YoWA

Ada banyak fitur tambahan yang diberi oleh aplikasi mod whatsapp yang satu ini. Tidaklah aneh jika banyak orang yang lebih memutuskan untuk menggunakan aplikasi modifikasi. Jika kamu sebagai salah satunya pemakainnya, untuk memperoleh fitur terbaru yang diberi aplikasi YoWhatsapp ini, kamu perlu memperbarui aplikasi itu. Dan jika kamu tidak ketahuinya, kamu tak perlu cemas karena cara yang perlu dilaksanakan ini tidak lah susah.

YoWhatsapp saat ini telah memiliki versi terbaru, dan untuk mendaptkannya, kamu bisa menyaksikan artikel Cara Perbarui YoWhatsapp Ke Versi Terbaru ini.

Baca Juga :   Download GBWhatsApp APK / Wa Gb Versi Terbaru

Cara Update YoWhatsapp

Jika kamu cari cara untuk memperbarui aplikasi YoWhatsapp ini, sudah pasti kamu sudah menggunakan dan memiliki aplikasi ini, lalu jika kamu sebagai pemakai anyarnya, kamu bisa ikuti cara download YoWhatsapp di bawah ini. Triknya ialah dengan download di website mediafire.

Saat sebelum kamu lakukan update YoWhatsapp versi terbaru, sebaiknya jika kamu menyimpan semua data chat yang kamu punyai supaya kamu tidak alami kehilangan data jika kamu sedang memperbarui aplikasi ini.

Triknya pun tidak susah, kamu tinggal masuk ke aplikasi ini, click titik tiga yang ada di sudut atas kanan. sesudah itu, kamu bisa pilih pilihan cadangkang di menu yang ada sesudah memencet tombol titik tiga barusan. Nanti secara automatis, dara chat yang kmau punyai akan disimpan ke google drive. Data ini nanti akna kita saran ke aplikasi YoWhatsapp terbaru yang sudah di download.

Jika kamu telah menyimpan data chat yang kamu punyai, seterusnya kamu bisa Perbarui YoWhatsapp dengan mendownload file dibawah ini :

Download Yowhatsapp Latest Version

Baca Juga :   VIRTEX Whatsapp Ganas Terbaru 2021

Cara Memperbarui YoWHatsapp Versi Terbaru

  1. Buka aplikasi yowhatsapp.
  2. Click titik tiga di samping atas kanan, lalu tentukan “YOMODS “.
  3. Silahkan tentukan menu “PEMBARUAN “.
  4. Tentukan “PERIKSA PEMBARUAN “.
  5. Jika memang betul aplikasi yang kamu punyai memiliki versi yang lama, akan ada aplikasi dengan versi terbaru.
  6. Click download, nantikan sesaat.
  7. Scroll ke bawah halaman khusus situs dan cari tombol download.
  8. Bakal ada 3 variasi menu yakni com.whatsapp, com.yowhatsapp dan com.yowhatsapp2.
  9. Yakinkan tentukan com.yowhatsapp. click, proses download yowhatsapp versi terbaru akan berjalan, nantikan sampai usai.
  10. Apabila sudah usai, uninstall aplikasi yowhatsapp versi lama yang kamu punyai.
  11. Apabila sudah, cari file unduhan terbaru dan install.
  12. Apabila sudah kelak akan ada peringatan meluluskan aplikasi untuk menyaksikan data kamu, perkenankan.
    Pencet tombol “SETUJU DAN LANJUTKAN”, nantikan sesaat.
  13. Pada halaman seterusnya, akan ada menu untuk masukkan nomor telephone yang kamu pakai. Ini sebagai cara yang sama jika kamu baru menggunakan aplikasi sah Whatsapp.
  14. Masukan nomor kamu dan teruskan.
  15. Lakukan proses klarifikasi nomor whatsapp, umumnya akan automatis berisi.

Pada halaman seterusnya akan ada tombol “PULIHKAN ” untuk mengunggah backup file ayng sudah kamu bikin, dengan mengekliknya. Tidak boleh salah memencet tombol ini karena tombol ini berdekatan dengan tombol lalui.
Turuti prosesnya sampai bisa akses aplikasi yowhatsapp versi terbaru dengan data yang sudah sembuh. Usai.

Saat ini kamu sudah mengetahui Cara Perbarui YoWhatsapp Ke Versi Terbaru. kalian segera dapat nikmati semua fitur fitur terbaru yang sudah dipertambah atau dibenarkan dari versi awalnya.

Lalu apa saja fitur yang segera dapat kamu pakai? kalian akan mendaptkan banyak fitur. kalian bisa menyaksikannya di bawah ini

Baca Juga :   6 Whatsapp Spy Terbaik : Sadap Wa Cuma dengan 1 Kali Klik

Fitur- Fitur Yowhatsapp Terbaru

  • Memberikan dukungan panggilan telephone seperti umumnya
  • Peralihan emoji pada versi terbaru ini
  • Bisa melakukan zoom /membesarkan untuk menyaksikan profile contact
  • Memberikan dukungan beragam jenis topik
  • Bisa sembunyikan fitur “paling akhir di lihat “
  • Statistik penghitung group
  • Bisa lakukan pratinjau media tanpa download
  • Memberikan online / off-line
  • Bisa mengirim video jumlah besar dari 16 MB ke 30 MB
  • Bisa mengirim gambar sampai 90 gambar
  • Bisa membuat status panjang yang semula cuman 139 jadi 250 watak
  • Bisa mengirim link atau yang lain tanpa perlu simpan nomor arah lebih dulu
  • Sembunyikan nama dan tanggal saat akan mengopi dan mengubah ke percakapan lain
  • Mengirim banyak file seperti document pdf, txt, xls, docs, ppt, vcard, xlsx, rtf, docx, zip dan file pptx.
  • Bisa atur untuk menunjukkan contreng biru atau mungkin tidak
  • Bisa meliha pesan yang sudah dihapus.
  • Bisa download story wa rekan kamu, gambar atau video dengan gampang

Berikut yang diberi nama aplikasi modifikasi, kamu akan memperoleh beberapa fitur yang tidak kamu dapatkan. Tetapi kamu harus ingat, aplikasi Mod ini sebagai aplikasi yang ilegal. Pemilik aplikasi resminya tidak mau aplikasi yang mereka bikin dijiplak, jadi ada peluang jika nomor yang kamu gunakn akan tau-tau di banned dan tidak segera dapat digunakan untuk aplikasi Whatsapp resminya.

Ini menjadi satu diantara argumen buat kamu selalu teratur memperbarui aplikasi ini supaya mengecilkan peluang untuk nomor yang kamu pakai akan di banned. Tidak berarti kamu akn terlepas seutuhnya, tetapi cuman mengecilkan peluang, agar semakin amannya kembali, tidak boleh menggunaka nomor khusus mu untuk digunakan oleh aplikasi Whatsapp Mod ini.

Baca Juga :   BARU! Whatsapp Hack Untuk Sadap Whatsapp (https //pointszone.net/v2/whatshack/)

Ringkasan

Begitu artikel dari Cara Perbarui YoWhatsapp Ke Versi Terbaru. Kami berharap dengan membaca artikel ini, kamu segera dapat memperbarui aplikasi YoWhatsapp yang kamu pakai tanpa ada permasalahan sedikit juga.

Satu kali lagi, kamu perlu ingat jika aplikasi ini sebagai aplikasi yang tidak sah . Maka kamu perlu tetap berhati hati dalam menggunakannya.

Bagi ke rekan teman kalian bila artikel Cara Perbarui YoWhatsapp Ke Versi Terbaru ini berguna dan menolong. Kebaikan anda jalan keluar buat mereka. Kami menginginkan kritikan dan anjuran yang membuat untuk kesempurnaan artikel ini. Terima kasih mudah-mudahan menolong.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Whatsapp Hack Untuk Sadap Whatsapp (https //pointszone.net/v2/whatshack/)

BARU! Whatsapp Hack Untuk Sadap Whatsapp (https //pointszone.net/v2/whatshack/)

Whatsapp Hack Untuk Sadap Whatsapp (https //pointszone.net/v2/whatshack/) – Cukup Masukan Nomor WA dan Panduan Aman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *