virtex

VIRTEX Whatsapp Ganas Terbaru 2021

Virtex Whatsapp Ganas Terbaru 2021 Halo sobat Tekno Advisor. Whatsapp saat ini menjadi aplikasi berbalas pesan terbesar di dunia, dan jumlah penggunanya sudah mencapai miliaran orang di dunia, itu berarti setiap orang yang memakai smartphone pasti memiliki aplikasi ini.

Akhir – akhir ini sudah banyak sekali orang yang menjahili atau ngeprank teman mereka dengan cara mengirimkan pesan yang super panjang ke wa teman mereka. Membuat hp teman mereka mengalami hang atau blank tentunya hal itu cukup menjengkelkan karena hanya dengan Virtex dapat membuat hp seseorang menjadi lag.

Virus Text atau VIRTEX adalah kumpulan kode, simbol dan huruf yang menjadi sebuah script. Virus text saat ini telah banyak orang yang menggunakannya karena memang cukup mudah hanya dengan copy paste sebuah text yang super panjang dapat membuat hp target menjadi lag hingga blank, apalagi jika hp target memiliki ram kecil alias kentang.

Jika kalian ingin menjahili teman, pacar atau keluarga anda dengan menggunakan Virtex ini ada berbagai macam cara, yaitu dengan copy paste dari text, mendownload sebuah APK dengan menggunakan script. Tentunya Virus text ini tidak hanya di gunakan di wa saja, semua aplikasi yang dapat berbalas pisan juga dapat di pakai Virus text ini.

Virus text sendiri memiliki level mulai dari ringan hingga ganasmematikan. Selain level Virtex juga memiliki berbagai macam varian seperti Virtex arab yang isinya semua tulisan arab, dan juga level kerusakannya juga berbeda – beda dari yang hanya lag sebentar hingga benar – benar blank dan force close.

1. VIRTEX COPY PASTE

Virtex Copy Paste merupakan sebuah script yang dibuat untuk aplikasi whatsapp menjadi lag, hang, blank hingga force close atau terhenti. Seperti yang kami jelaskan di atas bahwa Virtex merupakan sebuah kumpulan simbol, huruf, angka yang menjadi sebuah script yang membuat whatsapp menjadi berhenti.

Baca Juga :   Cara Agar WA Centang 1 Tapi Online, Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi di WA Biasa 2021

Selain membuat hp lemot dan hang, Virtex sendiri memiliki dampak cukup parah yaitu hp target yang terkena Virtex ini tidak dapat membuka whatsapp dengan normal , akan menjadi patah – patah lalu tidak dapat menerima pesan sama sekali hingga yang paling esktrim jika hp korban memiliki spesifikasi kentang hp tersebut akan benar – benar blank dan tidak dapat di gunakan.

Untuk memakai Virus text ini sangatlah mudah kalian hanya tinggal mengirim Virtex ini di kolom chat target, seketika hp target saat menerima pesan ini dari kalian akan menjadi lemot hingga aplikasi mereka menjadi error dan force close. Kalian hanya perlu mendownload Virus text di bawah lalu copy semua isi dari file tersebut lalu kirim ke target.

DOWNLOAD VIRTEX COPY PASTE

Jika kalian masih kurang paham bagaimana cara memakai Virtex ini kalian dapat mengikuti langkah – langkah di bawah ini :

  • Download terlebih dahulu Virtex yang telah kami sedia kan di atas.
  • Setelah di download kalian buka file tersebut.
  • Copy semua kode yang ada di file tersebut.
  • Buka Whatsapp dan langsung chat si terger menggunakan kode yang sudah di copy.
  • Tunggu hingga target membuat chat tersebut, maka Virus text akan bekerja.

Baca Juga : Cara Sadap Wa Tanpa Verifikasi

2. VIRTEX TERMUX

Sebelum menggunakan Virtex menggunakan termux, kalian harus mengetahui dahulu termux itu apa jika kalian belum tahu. Termux itu adalah sebuah aplikasi emulator terminal Command Prompt atau CMD pada Windows atau Linux. Aplikasi ini sendiri memiliki fungsi yang sama dengan terminal yang ada di windows ataupun linux.

Termux sendiri juga dapat langsung di pasang di hp android kalian tanpa harus melaukan root terlebih dahulu atau pengautran lainnya. Aplikasi ini juga sudah mendukung perangkat android yang memakai basis 32bit atau 64bit.

Baca Juga :   6 Whatsapp Spy Terbaik : Sadap Wa Cuma dengan 1 Kali Klik

DOWNLOAD TERMUX

Jika kalian sudah kenal dengan aplikasi termux kalian juga dapat mempeljadi penggunaanya di youtube karena sudah sangat banyak tutorila yang tersedia. Jika kalian ingin mengirimkan Virtex ke target dengan menggunakan termux tentunya kalian harus menggunakan script khusus untuk Virtex wa, dan setelah memiliki kalian tinggal menjalankan perintah dari script tersebut.

Mungkin terdengar mudah bagi kalian yang sudah biasa menggunakan termux, maka dari itu kami akan berikan langkah – langkah mengirim Virtex dengan menggunakan termux, kalian cukup mengikuti panduan yang kami berikan agar perintahnya dapat bekerja.

  • Pertama kalian buka aplikasi termux di hp kalian.
  • Lalu masukan script atau kode Virtex yang dapat kalian Download disini.
  • Setelah itu kalian instal Virtex dengan menggunakan perintah Git Clone alamat Script atau kode.
  • Selanjutnya kalian buka folder hasil install lalu masukan perintah cd Virtex.
  • Beritkunya kalian operasikan script Virtex wa dengan memasukan perintah sh sh
  • Kemudian kalian tentukan jenix Virus text wa apa yang ingin kalian buat dengan cara mengkilik nomor yang ada di menu.
  • Jika Virtex tersebut telah selesai kalian tekan tombol Ctrl+Z untuk menghentikan proses membuat script.
  • Selanjutnya kalian masukan peritan IS lalu pastekan virtex yang sebelumnya telah berhasil dibuat ke dalam penyimpanan internal, dengan mengetik perintah cp -f namavirtexwa/ sd card.

Maka virus text kalian sudah siap di kriimkan ke target, kalian hanya tinggal mengirimkan file yang tadi di simpan ke chat wa target.

Baca Juga : Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode 100% Work

3. VIRTEX MANUAL

Selain menggunakan kode atau script yang sudah ada atau menggunakan aplikasi kalian juga dapat membuat virtex sendiri dengan cara manual. Kalian hanya membutuhkan aplikasi notepad dan aplikasi text repeater.

DOWNLOAD TEXT REPEATER

 Langkah – langkah yang harus kalian lakukan untuk membuat virtex secara manual adalah sebagai berikut :

  • Pertama kalian download text repeater dan notepad, jika ada aplikasi notepad bawaan hp tidak perlu mendownload lagi.
  • Kedua kalian buka aplikasi text repeater dan masukan text apa yang ingin kalian gunakan lalu jumlah pengulangnnya harus sangat banyak.
  • Setelah muncul hasilnya kalian copy dan paste ke notepad agar virus text yang kalian buat tidak hilang.
  • Setelah itu kalian copy virus text yang ada di notepad lalu kirimkan ke chat wa target.
Baca Juga :   6 Whatsapp Spy Terbaik : Sadap Wa Cuma dengan 1 Kali Klik

Baca juga : Social Spy Whatsapp

CARA MENGATASI VIRTEX

Memang mengasikan jika kita dapat menjahili teman, keluarga atau pacar kita dengan mengirimkan virus text, tapi bagaimana kita sendiri yang terkena “jebakan batman” ini ? tentunya kita juga akan merasa jengkel, kesal hingga marah apalagi spesifikasi hp kita tergolong kentang.

Maka dari itu kami juga akan memberikan cara untuk mengatasi virus text yang di kirimkan kepada kita agar hp kita terhindar dari lag, hang, force close hingga blank. Berikut beberapa cara mengatasi virus text.

  1. Kalian hanya perlu meng-update aplikasi Whatsapp kalian ke versi paling baru.
  2. Menghapus data Whatsapp kamu dan login ulang dengan menggunakan no hp kamu, tetapi kalian jangan membackup chat agar chat virus text tidak kembali muncul. Cara ini memang akan menghilangkan beberapa chat yang mungkin saja penting bagi kamu tapi cara ini adalah cara paling mudah jika kalian terkena virus text.
  3. Jika ada yang mengirim file yang mencurigakan sebaiknya kalian jangan mendownloadnya atau mematikan fitur auto download file di aplikasi Whatsapp, dan kalain end-chat atau hapus chat yang berisi file mencurigakan.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus Permanen

Berikut langkah – langkah mengatasi virus text, ada baiknya kalian juga tetap waspada agar tidak terkena prank dari teman – teman kalian dan kalian juga patutnya tidak melakukan hal yang dapat merugikan orang lain jika tidak ingin mendaptkan getahnya.

Tentang Rahmat Saefullah

Author & Penulis ,Alumni UNIKOM yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang Komputer dan Teknik Informatika

Check Also

Cara Agar WA Centang 1

Cara Agar WA Centang 1 Tapi Online, Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi di WA Biasa 2021

Cara Agar WA Centang 1 Tanpa aplikasi maupun Dengan aplikasi di WA biasa tapi tetap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *