ID ff budi01 Gaming Asli sekarang 2021

Ternyata Ini ID FF Budi01 Gaming Asli yang Sekarang, Cek Disini!

ID budi01 Gaming / ID ff budi01 Gaming Banyak pemain Free Fire yang cukup penasaran dengan ID FF Budi01 Gaming yang sebenarnya 2021. Berikut ID Free Fire Budi01 Gaming yang demikian terkenal di kelompok pemain FF.

Free Fire ialah sebuah game battle royale yang demikian terkenal di Indonesia. Game yang satu ini dimainkan oleh sebagian besar kelompok, baik itu dewasa, remaja sampai anak-anak.

Reputasi game yang satu ini semakin bertambah tajam karena dampak jumlahnya influencer yang ikut mainkan game ini. Salah satunya influencer yang mainkan game ini ialah Budi01 Gaming.

Budi01 Gaming sendiri sebuah influencer game Free Fire yang sering mengunggah videonya di Youtube. Sekarang, Budi01 Gaming terdaftar sudah memiliki 10 juta lebih subscriber di kanalnya.

Karena reputasinya ini, banyak pemain Free Fire yang penasaran dengan ID FF Budi01 Gaming. Lalu, apa sich fungsinya ID dalam game Free Fire? Berikut ialah pembahasan secara lengkap.

Apa itu ID Free Fire?

ID Free Fire ialah sebuah identitas pada tiap akun FF. Tentu saja, tiap akun Free Fire memiliki ID. ID ini bukan hanya dipakai sebagai identitas akun saja, tetapi bisa juga dipakai untuk beragam hal.

Salah satunya ID bisa dipakai untuk lakukan top up diamond atau juga bisa dipakai untuk mengirimi permintaan atau keinginan persahabatan supaya akun Free Fire dapat sama-sama berteman.

Dengan begitu, lakukan top up dan mabar di game ini semakin lebih gampang untuk dilaksanakan. Nach, akhir-akhir ini banyak pemain FF yang penasaran dengan ID FF Budi01 Gaming.

Baca Juga :   Aplikasi Mencuri Akun Free Fire di Tahun 2021

Entahlah ingin dipakai untuk apa, tetapi cukup banyak orang yang cari tahu mengenai info itu. Berikut ialah ID FF Budi01 Gaming yang asli yang bisa kamu coba dapatkan di Free Fire.

ID FF Budi01 Gaming

Nomor ID dan Squad budi01 Gaming

ID FF Budi01 Gaming sendiri ialah 119413181″. Nama untuk akun atau IGN Free Fire yang dipakai Budi01 Gaming sendiri ialah ZhaFiRa UWDE. Akun ini tercatat pada squad UWDE ID.

Untuk membandingkan akun palsu dengan yang asli, bukan hanya kamu harus memerhatikan nama dan squad di mana dia tergabung, kamu bisa juga menyaksikan statistik profil K/D yang demikian bagus.

Disamping itu, kamu bisa juga merasakan jumlah like yang ada dalam account-nya yang melewati belasan ribu sukai. Memiliki icon Booyah dalam profilnya, dan skin dan personalitasnya yang dipasang skin.

Nach untuk kamu yang sudah mengetahui ID FF Budi01 Gaming, tidak ada kelirunya untuk ikuti akun itu agar berpeluang untuk dapat bermain dengan Youtuber FF terpopuler ini.

Profil Budi Gaming

Foto Profil budi01 Gaming

Budi01 Gaming sebagai youtuber ff yang sering dipanggil sebagai Budi, seorang influencer dan juga sebagai seorang player Free Fire terkenal karena kepiawaiannya saat bermain lho guys!.

Pria yang lahir di Medan di tanggal 9 Mei 1997 ini menjadi satu diantara panutan dan idola beberapa pemain Free fire di Indonesia, khususnya para anak-anak.

Channel Youtubenya sekarang sudah tembus sekitar lebih dari 10 juta subscriber yang sangat setia. Budi terkenal sangat jago saat bermain Free Fire di PC, itulah sebabnya ia memperoleh banyak fans.

Tidaklah aneh banyak juga fans yang ingin tau nama ff youtuber budi01 gaming ini

Ciri Ciri-ciri Akun FF Budi01 Gaming Asli

Sebetulnya untuk ciri ciri-ciri akun FF budi01 gaming ini sangat gampang dan dapat kita lihat sendiri dari detil gambar frofil akun free fire yang telah kami bagi di atas. Tetapi untuk menegaskan kembali karena itu di sini akan admin uraikan mengenai ciri ciri-ciri yang dapat anda pakai untuk dijadikan pegangan jika mana kelak ada seorang yang kemungkinan akui ngaku sebagai budi gaming.

  • Nickname akun free fire budi gaming ialah ZhaFiRa UWDE
  • Ada di dalam squad UWDE ID
  • Memiliki Jumlah like 12k++
  • Memiliki stastistik profil yang GG
  • Di tren profil memiliki ikon Booyah
  • Watak dan pet yang digunakan menggunakan skin
Baca Juga :   Cara Hack FF Menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire 2021

Kurang lebih seperti itulah guys ciri ciri-ciri dari akun fire budi01 gaming asli yang dapat kami sharing di atas. silahkan kalian dapat follow akun itu agar memiliki peluang dapat berteman dengan akun youtuber bila sudah di follback.

Akhir Kata

Demikian apa yang bisa Tekno advisor berikan pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan info yang terdapat di dalam artikel berkenaan ID budi01 Gaming / ID ff budi01 Gaming ini dapat berguna dan membantu.

Mudah-mudahan sesudah membaca postingan ini kalian dapat membedakan mana akun free fire budi yang asli dan mana yang palsu dan plagiat. dan bila ingin mengetahui lebih detil lagi silahkan anda dapat subscribe channel youtube nya ya guys. Terima kasih dan sampai jumpa lagi!

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

Cara Hack FF Menggunakan Lucky Patcher

Cara Hack FF Menggunakan Lucky Patcher No Root & Dengan Root 2021

Cara Hack FF Menggunakan Lucky Patcher – Aplikasi Lucky Patcher APK sebagai aplikasi yang diperkembangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *