Cara Hack FF Menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire

Cara Hack FF Menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire 2021

Cara Hack FF Menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire Koin atau diamond di game free fire ini, bisa diperoleh menggunakan uang asli, diamond ini dibandroll pada harga yang lumayan tinggi.

Ditambah lagi beberapa pemain yang sekolah dan tentunya hal itu akan cukup punya pengaruh pada uang jajan-nya.

Meskipun di moment tertentu kalian bisa beli Diamond di harga lebih murah karena potongan harga.

Seperti pada saat Turnament Free Fire ( FF ) gopay diskon-nya sampai sekarang ini, dan promosi potongan harga diamond FF tersebut masih tetap ada.

Pembahasan Cara Hack FF Menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire

Diamond yang telah kalian beli akan sangat berguna untuk kalian ketika bermain game Free Fire.

Kalian bisa juga memperoleh Diamond Free Fire ini dengan gratis dengan meng-hack Free Fire menggunakan download script diamond FF 90000.

Baca Juga : Cara hack Diamond FF / Cheat FF Diamonds

Meretas Diamond Free Fire yang akan kita bahas kali ini berbentuk Script, yang berarti kalian harus masukkan Script itu ke folder FF.

Saat sebelum bisa menggunakan hack diamond FF asli dengan script 8400 Diamond ini, silakan download lebih dulu Script tersebut.

Supaya tak penasaran lagi, silahkan baca cara hack FF menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire di bawah ini.

Cara Hack FF Menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire

Cara Hack FF Menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire

1. Cara Hack FF Menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire Mudah

Bila ingin menggunakan Script 8400 ini, lebih bagus pakai pada akun Kloningan saja guys, jangan menggunakan akun FF utama.

Baca juga : Cara Hack Akun FF Sultan APK

Karena pemakaian dari Script 8400 ini cukup beresiko bisa membuat akun kalian terkena Banned dari Faksi GM Frie Fire bila kedapatan.

Untuk memperjelasnya, yok baca cara hack FF menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire seperti berikut :

  1. Download script diamond FF tanpa password 2021 atau Script 8400 Diamond Free Fire lewat link berikut (Download script diamond 99999 Free Fire).
  2. Silakan buka folder Unduhan di aplikasi File Manager.
  3. Selanjutnya cari data atau file script diamond 9999999 FF yang sudah usai didownload barusan.
  4. Sesudah itu kalian copy file tersebut, lalu paste atau alihkan ke arah tempat folder selanjutnya, dengan cara :
  5. Perangkat Android => Data => com.dts.freefireth => Files => il2cpp => SinggelThread => Compulsosyres => Gameassetbundles => UI.
  6. Kemudian. silakan kalian Clear Cache Free Fire dengan cara memnuka menu Settingan => Aplikasi => Free Fire => Hapus Cache.
  7. Selanjutnya buka kembali game Free Fire, bila sukses karena itu secara automatis Diamond kalian akan bertamabah sekitar 8400.
  8. Selesai guys.

Baca Juga : Hack Akun FF Dengan Cara Salin ID / APK Hack Akun FF Dengan Salin ID / APK Hack Akun Free Fire Salin ID / Salin ID Free Fire Hack

 

Akhir Kata

Demikinalah cheat diamond Free Fire tidak terbatas menggunakan Script 8400 Diamond yang dapat di coba.

Perlu di ingat! sama seperti yang telah kami terangkan di atas, pakai akun Free Fire cadangan bila ingin coba cara ini, jangan sekalipun menggunakan akun khusus.

Kerjakan secara berhati-hati dan cermat, supaya akun kalian tidak kedapatan oleh server Free Fire dan akun kalian tidak di Banned.

Itu ulasan kami pada artikel ini kali berkenaan cara hack FF menggunakan Script 8400 Diamond Free Fire 2021. Mudah-mudahan berguna dan selamat mempraktikkan.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Check Also

APK Hack Akun FF Dengan Salin ID / Hack Akun Free Fire Salin ID / Hack Akun FF Dengan Cara Salin ID / Salin ID Free Fire Hack

APK Hack Akun FF Dengan Salin ID / Hack Akun Free Fire Salin ID / Hack Akun FF Dengan Cara Salin ID / Salin ID Free Fire Hack 2021

APK Hack Akun FF Dengan Salin ID / Hack Akun Free Fire Salin ID / …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *