Kenapa Blackpink Tidak Ikut ISAC
Blackpink

Kenapa Blackpink Tidak Ikut ISAC, Ini Jawabanya!

Kenapa Blackpink Tidak Ikut ISAC – Halo sobat semua, akhir-akhir ini banyak banget kan, penggemar girlband Blackpink yang penasaran Penyebab Blackpink tidak ikut ISAC? Penasaran dengan hal itu? Yok baca artikel ini sampai akhir untuk memahaminya lebih lanjut.

Blackpink ialah sebuah idol grup asal Korea Selatan yang cukup go-international. Blackpink sendiri memiliki banyak penggemar nyaris di seluruh belahan dunia. Tidak heran lagi kalo Blackpink memiliki banyak penggemar.

Beberapa karyanya yang cukup enak didengarkan dan performa beberapa personelnya yang sangat cantik membuat idol yang satu ini memiliki banyak penggemar dimana saja, terhitung di Indonesia.

Dalam dunia Kpop sendiri, ada sebuah event yang lumayan menarik untuk dilihat. Event itu diberi nama ISAC. Nach, lalu apa sich ISAC ini dan Mengapa Blackpink tidak ikut ISAC? Yok ketahui jawabnya di sini.

Apa itu ISAC?

ISAC / Idol Star Athletics Championships

ISAC sebagai ringkasan dari Idol Star Athletics Championships. Sama sesuai dengan namanya, event ini sebagai event kejuaraan atletik khusus untuk beberapa member idol, baik itu boyband atau girlband.

Nahh, pada event ini, beberapa idol grup asal Korea Selatan tergabung untuk merebutkan titel juara. Terhitung salah satunya ialah seperti BTS yang pernah mengikuti event ini.

Ajang atletik untuk idol grup ini sangat menarik untuk dilihat. Khususnya untuk mereka yang jadi sebuah penggemar dari grup idol asal Korea Selatan itu, seperti BTS atau NCT.

Salah satunya idol grup yang memiliki hak mengikuti ajang ini ialah Blackpink. Tetapi diberitakan Blackpink tidak akan mengikuti event ini. Lalu, kenapa Blackpink tidak ikut ISAC? Berikut ialah jawabnya.

Kenapa Blackpink Tidak Ikut ISAC?

Menurut info yang tersebar, beritanya management Blackpink yakni YG Entertaiment belum memberi ijini Blackpink untuk mengikuti ajang Idol Star Athletics Championship ini. Karena mungkin beberapa Alasan.

Baca Juga :   Wow! Inilah 5 Negara dengan Teknologi Tercanggih di Dunia

1. Tidak Mempunyai Leader

Di program itu, mereka memberikan tahu alasan mengapa tidak punya leader dalam group.

Untuk kamu yang belum tahu, BLACKPINK ialah satu group KPop yang memilih untuk tidak punya member yang dicap sebagai leader.

Walau banyak yang menduga bila Jisoo ialah leader mereka karena dia ialah member paling tua dalam group.

“Masing-masing kami punya segi yang lebih mencolok dari satu dengan lain . Maka kami punya peranan masing-masing dalam group,” tutur Lisa.

2. Agensi Memberi Waktu Member untuk Istirahat

Alasan kedua kenapa Blackpink tidak ikut ISAC. Dalam acara yang dipandun oleh Kang Ho Donk cs, Jennie menerangkan jika dia ialah member yang kebagian pekerjaan buat berbicara dengan agen dalam soal apa saja.

Dia mengungkapkan jika protes paling baru belakangan ini yang mereka layangkan ialah minta supaya BLACKPINK banyak muncul di program variety show Korea.

“Kami ngomong jika kami ingin sering tampil di variety show Korea. Agen mencoba memberikan kami banyak waktu untuk istirahat dengan cara memberikan agenda yang sedikit”

Tetapi kami putuskan untuk pilih mendatangi lebih banyak variety show,” kata Jennie.

3. Jadwal yang Padat

Alasan terakhir ini tentu saja mengenai agenda kegiatan mereka yang sangat padat. Banyak sekali acara penghargaan yang memberikan nama mereka sebagai nominasi sampai juara, yang tentu saja susah untuk didatangi satu demi satu.

Belum lagi jadwal promo mereka di beragam basis, atau tour di beberapa negara saat sebelum terjadi wabah. Di luar musik, mereka punya jadwal lain seperti iklan, pengambilan foto majalah, sampai kegiatan solo seperti Lisa yang jadi tutor di ajang survival di luar Korea Selatan.

Baca Juga :   Wow! Inilah 5 Negara dengan Teknologi Tercanggih di Dunia

Harus dipahami, bila argumen di atas hanya sebuah peluang. Mungkin ada argumen lain yang mengakibatkan idol grup dengan member yang memiliki wajah cantik ini tidak mengikuti ajang ini.

Sampai sekarang ini, team tipstekno sendiri belum juga memperoleh info resmi berkaitan dengan argumen yang membuat Blackpink tidak ikut ISAC. Tetapi barusan di atas ialah beberapa peluangnya.

Akhir Kata

Nah guys! itulah tadi beberapa argumen kenapa Blackpink tidak ikut ISAC. yang Tekno advisor kumpulkan informasinya. semoga artikel ini menjawab pertanyaan kalian mengenai idol kore favorit kita ini ya! terimakasih dan sampai jumpa lagi.

Tentang Zhafira Diandra

SEO Professional, Author & Penulis yang telah berpengalaman di bidang Internet Marketing dan Teknologi selama 5 Tahun

Check Also

Negara dengan Teknologi Tercanggih di Dunia

Wow! Inilah 5 Negara dengan Teknologi Tercanggih di Dunia

Negara dengan Teknologi Tercanggih di Dunia – Halo Sobat Tekno! Apa kalian sudah mengetahui, apa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *