Sijeuni

Apa itu Sijeuni Dalam NCT? Inilah Asal Usul Lengkapnya Guys!

Sijeuni Apa arti sebenarnya dari Sijeuni, Nach jika kamu mencari topik ulasan tentang dunia Kpop. Mulai dengan Boyband BTS, BlackPink, Member EXO, Informasi Populer Kpop dan beraneka informasi Kpop yang lain.

Karenanya selamat kamu telah masuk situs atau service digital kami secara benar, Karena di sini kami tiap harinya me-launching. Beragam ragam objek atau topik yang cukup memikat buat dapat kamu baca pada tiap-tiap hari nya.

Nah berkata tentang KPOP kini dunia maya atau warganet sedang di hebohkan dengan topik atau judul. Apa Itu Sijeuni yang kami bikin di hari ini.

Dan lagi banyak di bicarakan di beragam ragam model media sosial dan pula beraneka populasi dan portal populer. Yang bisa jadi pernah kamu temui sebelumnya nya dan kamu pengin mengenali info selanjutnya.

Buat itu di dalam peluang ringkasan kesempatan ini Teknoadvisor dapat mengkaji Topik yang hangat ini hari. Dan kami dapat kaji secara detil yang telah kami persiapkan di bawah tulisan ini. Nach ingin ketahui prinsip ulasan nya seperti apa?

Bila iya karenanya baca tulisan ini hingga sampai habis, Biar tidak ketinggalan info penting yang telah kami kaji kesempatan ini. Dan selamat membaca kawan akrab KepoWin dari beragam ragam area yang ada.

Baca Juga :   Kenapa Blackpink Tidak Ikut ISAC, Ini Jawabanya!

Apa itu Sijeuni NCT?

Sijeuni sebernarnya berhubungan dengan nama fans dari NCT. Tetapi dalam bahasa Korea sendiri, kata itu miliki arti season dalam bahasa Inggris yang bila didefinisikan bermakna musim.

NCTzen didalam bahasa korea 엔시티즌 ( ein-si-ti-jen ) Nahh, untuk memudahkan pengucapannya mereka menyebutnya dengan Sijeuni (시즌) yang diambil dari kata si-jen. Sedangkan untuk “ni” adalah kata tambahan saja ketika kita menyebut nama seseorang, ex :”Chan-yeol” maka orang akan memanggil “Chan-yeol-i” juga berlaku untuk “si-jeun” maka akan menjadi “si-jeun-i”

Sijeuni sendiri digunakan buat satu diantara nama fans dari grup NCT ini. Musim yang kebanyakan di negara Korea ada 4 model yakni musim semi, panas, gugur, dan salju.

Barangkali arti musim ada menggambarkan NCT yang terbagi-bagi menjadi beberapa subgrup. Selainnya itu tiap subgrup miliki kepribadianistiknya spesifik.

Selanjutnya apa itu Sijeuni dalam NCT? Banyak orang belum mengetahui berkaitan makna itu juga fans dari NCT sendiri masihlah ada yang belum mengetahui juga.

Baca Juga :   Gila Drakor? Kamu Wajib Tahu 10 Situs Nonton Drakor 2021 Ini

Arti Sijeuni dalam NCT

Seperti yang udah kita pahami Sijeuni sebagai nama fandom atau istilah buat fans NCT. Sama yang ditemui pula istilah buat fans NCT pada biasanya disapa NCTzen.

Nama itu dekat sama kata Citizen yang dapat didefinisikan selaku netizen. Begitupun dengan Sijeuni bila dibaca menjadi Czens.

NCTzen, Sijeuni, dan Citizen miliki kesamaan dalam penyuaraannya karenanya kata Sijeuni menjadi satu diantara nama alias buat fans NCT.

Fakta menariknya di Indonesia sendiri miliki nama pemujanya sendiri, yakni grass atau rumput. Pasalnya ketika konser di Indonesia, satu diantara anggota NCT menyaksikan banyak pirsawan seperti rumput yang elok. Karenanya fans di Indonesia menyebut mput yang dipersingkat dari rumput.

Baca Juga :   KorenLovers 2021 - Situs Streaming Buat kamu KoreanLovers

Kesimpulan

Gimana? sudah tau kan guys, apa arti kata Siejuni ini yang kamu pahami? Nach jika ada rekan kamu yang bertanya tentang Siejuni, kamu dapat menjawab nya secara mudah, Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat!

Tentang Citra Palastri

SEO Professional ,Author & Penulis yang Berpengalaman di Bidang Teknologi Komunikasi lebih dari 5 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *