Pulsa Menjadi Saldo Dana

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo DANA, Mudah Banget!

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo DANA – Kalian ingin cara mengubah pulsa menjadi Saldo DANA? Nach, Kamu harus tahu dulu cara hebat up saldo dana gunakan pulsa. Berikut pembahasan selengkapnya!

Memiliki Account DANA bisa mempermudah Kalian dalam berbisnis lewat cara online atau saat ingin membayar bill seperti listrik PLN, utang, transaksi bisnis olshop dan sebagainya bisa lakukan pembayaran DANA.

Isi saldo DANA atau Hebat Up dapat dilaksanakan lewat Alfamart atau transfer bank. Tetapi untuk yang punyai banyak pulsa dapat lakukan hebat up saldo dana dengan pulsa. Nach, untuk Kalian yang belum pahami cara ubah pulsa menjadi saldo dana, turuti beberapa langkah berikut ini:

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo Dana

Untuk yang punyai pulsa dari Telkomsel, XL, Indosat, Axis atau yang lain dengan jumlah banyak, dapat diganti menjadi Saldo Dana atau Hebat Up saldo DANA gunakan pulsa cukup dengan beberapa langkah berikut ini:

  • Pertama, yang perlu Kalian kerjakan ialah mengontak jasa convert pulsa yang bisa disaksikan pada tempat penukaran pulsa.
  • Sesudah tersambung dengan CS convert pulsa, kasih tahu CS jika Kalian ingin ubah pulsa jadi saldo DANA
    CS akan memberi info penting mengenai cara penukaran pulsa silakan ketahui prosesnya.
  • Persiapkan pulsa yang hendak dikirimkan, sesudah CS memberi nomor untuk memuat pulsa selekasnya kirim dan melakukan verifikasi ke CS jasa convert.
  • Sesudah mengirimi, kirim nomor account DANA untuk di isi saldonya sama sesuai dari hasil rate ubah pulsa jadi saldo DANA.
  • Selesai deh

Keuntungan Top Up Saldo Dana Dengan Pulsa

Bicara berkenaan keuntungan dan kelebihan tentu saja banyak yang dapat kita peroleh bila lakukan hebat up saldo DANA memakai pulsa yang kita punyai, yakni seperti berikut:

  • Bermanfaat karena Pulsa yang berlebih bisa menjadi berguna
  • Sebagai alternative Top up saldo DANA
  • Kalian Bisa mengubah credit menjadi beragam saldo / uang
Baca Juga :   Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa & Tanpa Aplikasi Terbaru 2021

INFO: Jasa Convert Pulsa (CV) umumnya terima pulsa untuk provider Telkomsel, XL, Axis, Indosat, dan Three. Ada peluang penyuplai layanan convert pulsa lain terima pulsa dari penyuplai lain.
Contoh: Smartfren.
Selanjutnya pulsa itu bisa diubah menjadi saldo ATM (Uang), DANA, OVO, Gopay, dan Link Saja.

Jasa Convert Pulsa

Kalian dapat lakukan Convert pulsa lewat beberapa jasa berikut ini:

1. Sukmaconvert.com

Buka tiap hari , 06.00 wib – 22.00 wib

Saat sebelum convert yakinkan Kalian klarifikasi data diri lebih dulu. Ktp sesuai nama di rekening dan memiliki medsos aktif dan real untuk menghindar penyalah gunaan pulsa yang dipasarkan. Kami akan minta bukti transaksi bisnis asal mula pulsa

Cuman terima pulsa dari sumber yang terang dan legal seperti jual-beli poin games , joki games , promosi ecommarce/cashback , hadiah dari give away dan sumber legal/halal lainy

Tidak terima pulsa hasil dari ilegal seperti hasil penipuan , bug sytem , judi online , prostitusi online(vcs) , hacker dan ilegal/haram lainnya. Oleh karena itu saat sebelum convert persiapkan dahulu data2 yang hendak kami meminta.

rate/kurs bisa berbeda setiap saat , bila admin belum updte rate/kurs di website , cs akan memberikan informasi saat sebelum Kalian convert;

rate/kurs ialah nilai transisi pulsa/saldo paypal ke uang. berapakah besar pulsa/saldo paypal yang di convert dan berapakah besar uang yang di peroleh;

cara hitung rate/kurs dari jumlahnya pulsa yang di convert: jumlah pulsa x rate/kurs = jumlah uang yang diperoleh. contoh 100.000[pulsa] x 93%[rate] = 93.000 jadi uang yang Kalian peroleh ialah 93ribu. contoh lain bila Kalian ingin 100ribu uang yang ditrasfer ke rekening Kalian, jumlah uang yang diharapkan : rate = jumlah pulsa yang perlu di convert contoh 100.000[uang] : 93%[rate] = 107.527 pulsa yang perlu di convert;

khusus konsumen setia yang abonemen/ yang teratur convert nominal besar, nominal 10jt up rate nego langsung.
untuk argumen keamanan saat sebelum transaksi bisnis akan diminta untuk ferifikasi data lebih dulu. menghindar transaksi bisnis dari sumber ilegal. kami tidak terima pulsa/saldo paypal dari sumber ilegal,

Baca Juga :   Cara Hack Pulsa Dengan Atau Tanpa Aplikasi 2021

khusus saldo paypal cuman terima saldo indo saja. Harus cream kegiatan transaksi bisnis account

saat sebelum berbisnis seharusnya dalami dulu persyaratan dan ketetapan,

untuk yang belum pernah berbisnis dapat dalami dulu cara berbisnis,

TIDAK MENERIMA PULSA ELKTRIK YANG DIKIRIM DARI COUNTER/ECOMMERCE/FINTECH TANPA PERSETUJUAN DARI AWAL. Cuman terima pulsa dari sarana untuk/transfer pulsa.

2. Viapulsa.com

Viapulsa ialah Jasa Jual Beli Pulsa 24 Jam dan Jasa Pulsa Transfer Murah Yang melayani Konsumen Dengan Cepat. Selainnya Menjadi Uang, Kami Dapat Mengubah Pulsa Menjadi E-Wallet atau E-Cash (Ovo, GoPay, Dana, dan Yang lain).

Jual Pulsa, Tukar Pulsa, dan Pulsa Transfer Murah yang mudah, aman, dan cepat cuman di Viapulsa.

Penghitungan Pulsa Kalian Dengan Rate

Rate ialah ketetapan nilai yang disetujui proses dari convert tersebut di antara calon penjual (Kalian) dengan faksi konsumen (Lewat pulsa). Convert pulsa rate tinggi sebagai salah satunya unggulan Viapulsa.

Seumpama waktu itu rate-nya ialah 0,8 , karena itu rumusnya seperti berikut :

PULSA YANG DICONVERT X RATE = UANG YANG DITERIMA

100.000 X 0,8 = 80.000

Jadi 80rb itu uang yang hendak diterima.

Atau mungkin dengan kasus lain :

Seumpama Kalian inginkan 100rb uang yang hendak ditransfer ke rekening Kalian,

Perhitungkan Biaya Dengan Pulsa Transfer

Perhitungannya seperti berikut :

JUMLAH UANG YANG DIINGINKAN : RATE = JUMLAH PULSA YANG HARUS DICONVERT

100.000 : 0,8 = 125.000

Jadi 125rb pulsa itu yang perlu diconvert

Pertimbangkan Biaya Dengan Pulsa Transfer

Pemakaian pulsa untuk keperluan belanja online sama dalam aplikasi Google Play Toko di handphone sangat terkenal. Untuk Kalian yang ingin mengirit pengeluaran biaya Kalian, pulsa transfer ialah jalan keluar pintar untuk Kalian.

  • Seumpama Kalian memilih untuk beli aplikasi atau servicenya dengan harga Rp 50.000
  • Karena itu, biaya yang hendak Kalian mengeluarkan tidak Rp 50.000, tetapi Rp 52.000.
  • Itu karena Kalian beli pulsa reguler dengan harga Rp52.000
  • Bila Kalian memakai Pulsa Transfer,
  • karena itu biaya yang diperlukan ialah Rp 48.500 (Harga Kurang Lebihnya)
  • Tetapi, saat Kalian memilih untuk beli Pulsa Transfer dengan harga Rp 500.000
  • harga yang dijajakan akan  lebih murah kembali, yakni Rp 466.000 (Harga Kurang Lebihnya)
  • Makin tinggi nominal Pulsa Transfer yang Kalian membeli, akan makin murah harga.
  • Provider yang disokong pada Viapulsa.com
Baca Juga :   Cara Hack Pulsa Dengan Atau Tanpa Aplikasi 2021

3. pusvo.com

Pusvo lewat Aplikasi ini Kalian bisa mernukarkan pulsa dengan saldo Gopay, Indodax, OVO, Linkaja, atau Dana mudah dan cepat dengan rate yang bersahabat.

Akhir Kata

Punyai pulsa yang banyak selainnya dapat digunakan untuk nelpon dan SMS, internet bisa juga untuk hebat up saldo dana lewat pulsa.

Nach, demikian cara mudah mengubah pulsa menjadi saldo DANA. Mudah sekali kan? Yok, Bila artikel ini berguna silakan sharing ke rekan-rekan atau jika Kalian ada opini lain dapat kirim di kotak kometar.

Tentang administrator

Seorang Entrepreneur, Professional Networker dan Penulis yang senang berbagi segala hal mengenai Bisnis, Trading dan Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *