Instal Printer HP Ink Tank 315 Tanpa CD

Cara Instal Printer HP Ink Tank 315 Tanpa CD dan File Driver

Instal Printer HP Ink Tank 315 Tanpa CD  – Driver HP Ink Tank 315 sebagai piranti lunak atau softwear gratis yang diperkembangkan oleh HP untuk menolong anda mempermudah dalam mengatur beragam peranan dan feature yang berada di dalam printer melalui PC atau laptop anda.

Tanpa driver ini, umumnya beberapa feature dan peranan dalam printer tidak bisa dikendalikan atau bekerja yang baik, bahkan juga dalam beberapa kasus piranti seperti laptop atau PC tidak bisa mengetahui printer benar-benar walau telah disambungkan.

Oleh karenanya, bagusnya saat sebelum printer dipakai untuk mencetak, instal lebih dulu driver di komputer yang hendak anda pakai untuk mengatur printer itu agar semua peranan dan feature yang berada di dalamnya bisa anda kontrol dan jalan dengan maksimal tentu saja.

HP sendiri sebetulnya telah menyediakan CD driver yang diikutkan dalam kotak pembelian, tetapi umumnya karena jarang-jarang dipakai CD itu lenyap atau bahkan juga bisa jadi hancur. Bila kalian alami permasalahan itu, anda tidak perlu cemas. Karena anda masih tetap dapat menginstal driver tanpa CD. Bagaimana triknya? Yakni dengan menggunakan file instalasi driver.
Dengan menggunakan file instalasi driver HP Ink Tank 315 ini, anda dapat menginstal file driver lebih gampang. Bahkan juga anda bisa juga menginstal langsung di PC atau laptop yang tidak diberi dengan CD room.

HP Ink Tank 315 sendiri sebagai printer yang pas untuk UKM. Sebab bisa dipakai untuk mencetak, copy dan scan. Printer ini juga sanggup mencetak 6000 halaman putih hitam atau mono sampai 8000 halaman warna atau mungkin dengan kualitas yang termasuk cukuplah baik.

Baca Juga :   File Driver Printer Epson L3110 Beserta Cara Download

Review HP Ink Tank 315

  1. Dari sisi kwalitasnya HP Ink Tank 315 selainnya dapat bikin, printer ini bisa juga scan dan foto copy. Printer ini juga dapat mencetak dokumen dengan jumlah yang banyak
  2. Memiliki kualitas resolusi bikin 4800 x 1200 dpi, kamu dapat mencetak 6000 halaman untuk dokumen putih hitam sampai dapat mencetak 8000 halaman untuk dokumen warna.
  3. Printer HP Ink Tank ini jamin kualitas terbaik untuk hasil cetakannya. Text-nya akan kelihatan benar-benar terang dan lebih tajam. Ataupun waktu bikin warna untuk foto memungkinkannya hasilnya terbaik.
  4. disamping itu printer HP Ink Tank 315 telah memperoleh sertifikat Energy Star. yang mana maknanya pemakaian daya dari printer ini dapat disebutkan benar-benar irit dan disokong oleh feature Auto off atau sleep model hingga dapat meminimalkan pemakaian listriknya.
  5. Di saat berpijar dan pada proses bikin, perhitungan pemakaian energinya menggunakan daya sejumlah 10 watt untuk maksimal, selanjutnya pada status stanby ialah 2,1 watt dan pada sleep modenya, pemakaia daya cuman 0,88 watt.
Baca Juga :   Driver HP Deskjet 2135 File Download (Full) & Cara Install

Jenis Driver HP Ink Tank 315

HP menyediakan dua tipe driver yang tentu saja bisa diputuskan berdasar keperluan anda, yakni versi Full yang dipakai untuk menginstal driver dan aplikasi simpatisan printer yang lain dan versi Basic yang cuman menginstal driver saja.

Maka jika anda cuman memerlukan driver saja anda dapat menggunakan versi Basic, sementara jika anda memerlukan aplikasi simpatisan printer yang lain anda pasti dapat menggunakan versi Full. File driver yang tersedia cocok dengan beragam versi Windows.

Baca Juga :   Driver Printer Epson L220 : Cara Download dan Install

Cara Install Driver HP Ink Tank 315 Tanpa CD

Untuk menginstal driver HP Ink Tank 315 ini triknya sama juga seperti menginstal aplikasi Windows secara umum, tetapi supaya anda tidak ketidaktahuan di sini kami uraikan beberapa langkah menginstal driver untuk versi Basic.

  1. Silahkan anda unduh lebih dulu file driver HP Ink Tank 315 yang versi basic, jika printer sedang tersambung ke komputer cabut lebih dulu, kemudian baca beberapa langkah ini.
  2. Click sekali atau 2x pada file driver yang sudah diunduh, umumnya file ada di file download.
  3. Silahkan nantikan proses ekstraksi sampai selesai.
  4. Jika sudah ada jendela “Let’s get started” click Continue.
  5. Contreng pada bagian “I have ulasaned and accept the installation agreements and settings” lalu click Next.
  6. Selanjutnya anda dapat menanti proses instalasi sampai selesai.
    Contreng sisi “Continue the installation without connecting now” click Skip.
  7. Jika kemudian ada jendela pernyataan instalasi sukses, silihkan click Finis.
  8. Driver HP Ink Tank 315 telah sukses diinstal. Printer telah langsung bisa dipakai untuk mencetak atau re-start lebih dulu PC supaya driver bisa jalan dengan maksimal.
Baca Juga :   Driver Canon G2000 - Review Printer dan Link Download & Cara Instal

Link Download

  • (Windows 10, 8.1, 8, 7) Full software and drivers 32 / 64 bits DOWNLOAD
  • (Windows Vista, XP) Printer driver 32 bits DOWNLOAD

Itulah barusan Itu cara download dan Instal Printer HP Ink Tank 315 Tanpa CD beserta file driver versi terbarunya. Mudah-mudahan artikel ini bisa menolong menangani permasalahan mencetak dokumen pada printer anda.

Tentang Zhafira Diandra

SEO Professional, Author & Penulis yang telah berpengalaman di bidang Internet Marketing dan Teknologi selama 5 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *